Dapatkan Reward Poin dengan belanja di Mobile Website atau Aplikasi Shopee melalui aplikasi GetPlus.
Caranya Penggunaan eShop Shopee:
- Click tombol “Open” dibawah untuk redirect kamu ke situs belanja Shopee dan lakukan transaksi.
- Jangan pindah ke aplikasi lain sampai kamu dapat konfirmasi order/invoice.
- Setelah transaksi berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi pada GetPlus.
- Transaksi dicatat maksimal 7 hari kerja.
- Reward Poin akan ditambahkan setelah transaksi diverifikasi oleh online shop terkait.
- Poin diterima maksimal 105 hari kerja.
- Jangan lupa untuk selalu kembali ke aplikasi GetPlus setiap ingin melakukan transaksi baru.
Khusus Pengguna iOS 14.5 ke atas:
- Ubah pengaturan iPhone supaya transaksi kamu di eShop dapat tercatat dengan cara:
- Buka pengaturan privasi dan izinkan aplikasi tertentu untuk melacak aktivitas kamu. Buka Pengaturan > Privasi > Pelacakan.
- Aktifkan ‘Izinkan Pelacakan’ pada aplikasi GetPlus dan aplikasi
Syarat dan Ketentuan:
- Link dari GetPlus hanya berlaku untuk pembelian di Mobile
- Website, Aplikasi Android dan Aplikasi iOS Shopee.
- Pastikan mengunjungi Shopee melalui aplikasi GetPlus sebelum mengisi keranjang dan melakukan pembelian.
- Berlaku untuk member lama dan member baru.
- Tidak memiliki minimal pembelian.
- Reward Poin akan dihitung diluar ongkir dan pajak.
- Transaksi akan diverifikasi oleh merchant terkait dan Reward
- Poin akan diterima dalam waktu 105 hari kerja dari tanggal transaksi bila transaksi sesuai syarat dan ketentuan.
- Reward Poin tidak berlaku untuk reseller atau dropshipper.
- Reward Poin tidak berlaku bila terjadi pembatalan, penukaran, atau pengembalian.
- Nominal Reward Poin dapat berubah sesuai dengan skema
- Reward Poin yang berlaku di merchant eShop saat validasi dilakukan.
- Reward Poin tidak berlaku jika ada indikasi kecurangan dalam transaksi.
- Jika setiap minggu ditemukan transaksi dengan status
- “Rejected” sebanyak 3x dengan rata-rata jumlah transaksi maksimal Rp 3.000.000,- maka GetPlus akan mengambil tindakan untuk membekukan akun Kamu hingga mendapatkan konfirmasi dari Kamu terkait aktifitas Kamu pada marketplace terkait.
- Pastikan agar Kamu menyelesaikan pembelian dengan melakukan pembayaran atas transaksi yang Kamu lakukan untuk mencegah status “Rejected” dan akun Kamu dibekukan.