tips-liburan-hemat-sambung-akun-tiket-com-getplus

Simak 5 Tips Liburan Hemat dengan Sambung Akun GetPlus dan tiket.com

Dec 06, 2022

Wah udah masuk akhir tahun nih, saatnya siap-siap liburan! Gak perlu khawatir over budget karena kamu tetap bisa liburan hemat dengan cara sambungin akun GetPlus kamu ke tiket.com. Teman Gita bisa kumpulin lebih banyak poin, yang berarti lebih banyak rewards menguntungkan buat traveling kamu nanti.

Sebelum pergi liburan, kamu perlu nyiapin beberapa hal. Mulai dari pilih tempat tujuan buat wisata, tiket transportasi, akomodasi, packing baju dan barang bawaan yang lain.

Baca Juga: Promo Year End tiket.com: Nikmati Voucher Belanja & Koper Total 15 Juta

Sebaiknya Teman Gita juga menyusun itinerary biar gak ada spot menarik yang terlewatkan. Jangan lupa abadikan setiap momen liburanmu, buat kamu update di media sosial.

Tips Liburan Hemat Pakai tiket.com

Siapa bilang liburan gak bisa hemat? Teman Gita tetap bisa nikmatin waktu liburan dengan tenang tanpa khawatir over budget. Nah cek deh tips liburan hemat yang wajib kamu coba: 

1. Pilih Destinasi Wisata yang Gak Ramai

Hal pertama yang kamu lakukan pastinya nentuin tujuan destinasi wisata dulu dong. Lakuin riset kecil-kecilan dengan cara nyari informasi tempat wisata di internet. Cari tahu apa objek wisata yang menarik, gimana transportasi ke sana dan juga akomodasinya. 

Supaya pengeluaran liburan kamu bisa lebih hemat, pilih tempat wisata yang gak ramai pengunjung. Apalagi kalau ada liburan panjang seperti akhir tahun, hampir semua objek wisata pasti bakal penuh sama turis. Ini bisa bikin harga atau tarif naik karena sedang peak season.

Makanya, mending kamu cari destinasi wisata yang gak terlalu padat pengunjung, ya! Harganya gak terlalu tinggi dan kamu bisa lebih enjoy selama liburan. Bahkan bisa jadi kamu akan nemuin spot hidden gem yang menawan. 

2. Temukan Harga Tiket Pesawat Terbaik

Peak season juga pengaruh ke harga tiket pesawat. Tapi, Teman Gita gak perlu khawatir. Kalau kamu pilih tempat wisata yang gak terlalu ramai, harga tiket penerbangan kemungkinan bisa lebih rendah. 

Kamu juga bisa pilih tempat tujuan wisata dengan cek dulu tarif tiket pesawat terbaik, baru susu deh itinerary-nya. 

Supaya bisa lebih hemat manfaatin reward membership atau voucher untuk mendapatkan potongan harga. Ataupun penawaran menarik yang lain. Contohnya voucher tiket.com yang bisa kamu dapatkan setelah menukarkan poin GetPlus. Dengan begitu budget transportasi bisa lebih kamu tekan. 

3. Temukan Penginapan Sesuai Budget

Ngedapetin penginapan yang nyaman, aman, dengan fasilitas yang memadai bakal bikin waktu liburanmu lebih seru dan menyenangkan. Kamu bisa beristirahat dengan nyaman setelah jalan-jalan seharian. Terus balik lagi buat eksplorasi tempat wisata baru keesokan harinya. 

Supaya gak salah pilih sebaiknya cari penginapan terbaik lewat tiket.com. Lewat aplikasi satu ini, Teman Gita bisa nemuin penginapan paling pas loh! Gak terlalu jauh dari tempat wisata, fasilitasnya bagus, dan harganya sesuai dengan budget. Oke banget kan?

4. Cobain Kuliner Lokal

Jenis pengeluaran yang cukup boros tuh biasanya makanan. Sekali makan di restoran cepat saji aja kamu bisa ngabisin uang lebih dari Rp50.000 buat satu porsi makanan dan minuman. Bahkan bisa lebih mahal lagi. 

Solusinya kamu bisa coba makan kuliner lokal. Harga per porsinya cenderung lebih terjangkau. Apalagi jika Teman Gita membelinya di luar tempat wisata. 

Gak cuma itu aja, kalau Teman Gita beli kuliner lokal, kamu juga jadi berkesempatan mencicipi makanan khas daerah setempat. Lumayan kan jadi wisata kuliner. 

5. Sewa Mobil Untuk Keliling Kota Seharian

Beberapa destinasi wisata ada yang udah punya moda transportasi yang memadai dan terintegrasi, beberapa masih belum. Selain itu kalau objek wisata yang ingin kamu kunjungi lokasinya tersebar, kamu harus siap-siap keluarin banyak biaya buat transportasinya aja, nih. 

Lebih baik sewa mobil dan nikmati waktu keliling kota seharian. Sewa kendaraan juga jelas lebih hemat. Teman Gita bisa sewa mobil di tiket.com. 

Pilih lokasi, tanggal sewa, jumlah mobil dan tentukan apakah kamu menyewa mobil dengan supir atau tanpa supir. Kamu pun bisa bebas berpindah tempat dari satu titik ke titik lain bareng keluarga atau teman. 

Cara Sambungkan GetPlus dengan tiket.com 

Liburan lebih untung jika menyambungkan akun GetPlus kamu dengan tiket.com. Karena Teman Gita bisa ngedapetin poin GetPlus untuk setiap pembelian tiket pesawat, pemesanan hotel atau sewa mobil. 

Sebelumnya pastiin dulu kamu sudah mendaftar dan memiliki akun di tiket.com dan juga GetPlus. Baru setelah itu lakuin cara-cara di bawah ini untuk ngehubungin kedua aplikasi.

  • Pertama login ke akun tiket.com kamu ,bisa melalui aplikasi di smartphone atau website
  • Kemudian pilih menu “akun” dan klik tab “loyalty program”
  • Setelah itu pilih “GetPlus”, lalu klik hubungkan
  • Teman Gita bisa mulai ngelakuin transaksi di tiket.com dan dapatkan double points yaitu tiket Points dan Poin GetPlus sebesar:
  • 1.000 poin GetPlus setiap kamu beli tiket pesawat
  • 2.000 poin GetPlus buat setiap pemesanan kamar hotel
  • 2.000 poin GetPlus kalau kamu sewa mobil

Baca Juga: 12 Tips Ampuh Agar Tidak Bangkrut Setelah Liburan

Selain itu pada menu “Rewards” di aplikasi GetPlus Teman Gita bisa menemukan penawaran harga spesial dan banyak voucher dari tiket.com Udah bisa kamu redeem dengan 1.000 poin aja. Yuk Download aplikasi GetPlus dan sambungin ke akun tiket.com!

Artikel Terbaru

01

Dapetin bonus transaksi pertama di Pezzo Pizza, Yours Pizza, KAG
Jajan-jajan di Jakarta sampai Surabaya semua bisa dapat 30.000 Poin GetPlus dari foto struk pertamamu dari merchant berikut ini:​ 🎪 Pezzo Pizza Resto pizza di Jakarta ini menyajikan fresh pizza dengan karakter dan rasa unik seperti Meet Cheesy Cheese, Pepperoni Party, serta Meat Munchers. Upload struk pertamamu untuk dapatkan 30.000 Poin GetPlus dan raih 5% […]
January 27, 2023

02

Dapatkan Voucher Karaoke di Inul Vizta dari GetPlus!
Karaoke adalah salah satu jenis hiburan yang banyak digemari oleh anak muda maupun orang tua. Kegiatan ini juga cocok buat dijadikan acara family time yang seru. Selain bisa menyanyi bersama, kamu pun bakal mengerti lagu apa saja yang disukai oleh setiap anggota keluarga.Nah, bukan cuma itu, karaoke ternyata juga punya manfaat bagi fisik maupun mental. […]
January 23, 2023

03

Ini Dia 6 Menu Eastern Kopi TM untuk Rayakan Tahun Baru Cina!
Tahun Baru Cina sebentar lagi tiba! Agar kemeriahan Imlek semakin terasa, kamu bisa merayakannya dengan makan bareng keluarga di Eastern Kopi TM yang sudah tersebar di berbagai kota besar Indonesia. Memangnya, ada menu Eastern Kopi TM yang identik dengan Tahun Baru Imlek? Tentu ada, dong! Kamu bisa pesan enam menu andalan berikut untuk kamu dan […]
January 21, 2023

04

Ramalan Shio Paling Mujur di Tahun Kelinci 2023
Menjelang Tahun Baru Imlek 2023, Teman Gita yang merayakannya pasti mulai melakukan berbagai macam tradisi Imlek, mulai dari berdoa sampai membaca ramalan shio dari seorang master. Ramalan shio yang merupakan ramalan astrologi China ini bisa jadi adalah cara terbaik untuk memotivasimu menjalani tahun depan dengan semangat. Nah, untuk tahun ini, Master Alvin Sai, seorang ahli […]
January 20, 2023
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !