aktivitas-seru-bersama-teman-tgif-getplus

Intip 6 Aktivitas Seru Bersama Teman Kantor untuk Rayakan TGIF

Nov 04, 2022

Tahukah kamu bahwa TGIF adalah momen yang paling ditunggu-tunggu? Ya, TGIF yang merupakan kependekan dari Thank God It’s Friday adalah momen di mana orang-orang melakukan beragam aktivitas seru bersama teman untuk menyambut akhir pekan.

Kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru tersebut dengan teman kantor kamu, lho! Jika kamu belum mempunyai ide terkait apa yang akan kamu lakukan saat TGIF datang, berikut beragam rekomendasi mall untuk dikunjungi serta kegiatan yang bisa dilakukan saat TGIF.

Baca Juga: 8 Cara Makan Hemat di Akhir Pekan yang Bikin Hepi

Rekomendasi Mall di Jakarta untuk TGIF

Bekerja di ibukota memang terasa melelahkan. Oleh sebab itu, kamu perlu melepas penat dengan melakukan aktivitas seru bersama teman untuk merayakan TGIF. Inilah beragam mall yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan aktivitas tersebut.

Central Park

central-park-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Jika kamu bekerja di daerah Jakarta Barat, maka kamu bisa mengunjungi mall ini untuk merayakan TGIF bersama teman. Apalagi mall ini berada di pinggir jalan raya Tanjung Duren Selatan sehingga kamu tak perlu bingung untuk menuju ke sana.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, seperti berbelanja, nonton film-film terbaru, serta makan di restoran yang enak. Kamu pun bisa sekedar hangout bersama teman di kafe-kafe yang ada di mall ini.

Neo Soho

neo-soho-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Berbicara tentang Central Park maka tak lengkap rasanya bila kita tidak menyinggung Neo Soho. Ya, Neo Soho adalah mall populer di Jakarta Barat yang bersebelahan dengan Central Park. Bahkan kedua mall tersebut dihubungkan oleh sebuah jembatan.

Ada berbagai macam aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini, seperti berburu kuliner, berbelanja, dan hangout di restoran atau kafe bersama teman.

Grand Indonesia

grand-indonesia-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Siapa sih yang tidak tahu Grand Indonesia? Ya, mall yang biasa disingkat sebagai GI ini adalah salah satu mall yang berada di pusat Kota Jakarta, yakni dekat dengan Bundaran HI.

Di sini kamu bisa melakukan beragam aktivitas seru bersama teman, seperti membeli baju baru, bercengkerama dengan teman di restoran, dan lain sebagainya.

Kota Kasablanka

kota-kasablanka-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Kota Kasablanka atau yang biasa disingkat Kokas ini adalah salah satu mall populer untuk dijadikan tempat perayaan TGIF. Apalagi mall tersebut tidak jauh dari pusat bisnis Kuningan.

Di sini kamu bisa memilih aktivitas apa saja yang kamu inginkan. Jika kamu beruntung, kamu bisa mengunjungi konser yang sering diadakan di sini.

Rekomendasi Aktivitas saat TGIF

Mari kita ulas lebih lanjut mengenai aktivitas apa saja yang bisa kamu lakukan saat TGIF. Inilah ulasannya.

  • Hangout di Mall
hangout-mall-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Di atas sudah dijelaskan bahwa kamu bisa hangout di mall bersama teman untuk merayakan TGIF. Namun, tepatnya di mana kamu bisa melakukannya bersama teman-teman kantormu?

Cobalah untuk mengunjungi Nahm Thai. Di sana, kamu bisa hangout dengan teman sembari menikmati Suki dan barbeque yang lezat. Nahm Thai ada di berbagai mall di Jakarta, seperti Mall Kelapa Gading dan Pondok Indah Mall.

  • Bermain Board Games
board-game-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Pernahkah kamu bermain board games atau permainan papan dengan teman sekantormu? Jika belum, cobalah untuk melakukannya bersama teman. Kamu bisa bermain beragam board games di toko seperti Lugua.

Lugua menyediakan beragam board games dari yang biasa kamu temui seperti Monopoli hingga board games yang mungkin jarang kamu ketahui namun layak untuk dicoba. Toko Lugua Board Game terletak di mall Grand Indonesia.

  • Karaoke
karoke-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Karaoke adalah salah satu aktivitas favorit yang bisa dilakukan bersama teman. Apalagi karaoke bisa menjadi sarana untuk melampiaskan emosi yang terpendam. Oleh sebab itu, cobalah untuk berkaraoke saat merayakan TGIF.

Ada berbagai tempat karaoke yang bisa kamu coba dan memiliki daftar lagu yang cukup lengkap, seperti Inul Vizta di mall Kota Kasablanka dan Inul Rumah Bernyanyi di Bogor. 

  • Makan
makan-aktivitas-seru-bersama-teman-kantor-tgif-getplus

Makan adalah cara terampuh untuk merayakan momen TGIF. Apalagi di Jakarta ada beragam restoran yang pantas untuk dicoba. Jadi selain kamu bisa merayakan momen TGIF dengan aktivitas yang seru, kamu dan teman-temanmu pun bisa kenyang.

Restoran tersebut seperti Greyhound Cafe di daerah Senopati, Nanny’s Pavillion di mall AEON Tanjung Barat, dan Menya Musashi Bokutso di mall Kota Kasablanka.

Psst, cek rekomendasi tempat makan enak lainnya juga disini yuk!

  • Nonton Bareng

Nonton film bareng teman di bioskop termasuk sesuatu yang menyenangkan. Kamu dan teman bisa seru-seruan memilih film yang menegangkan, seperti horor atau film thriller untuk teriak bareng-bareng atau memilih film komedi biar bisa ketawa bareng-bareng. Bisa juga memilih film bergenre romantis melankolis di bioskop untuk kemudian sedih sama-sama, dan ini bisa jadi momen yang bakal jadi kenangan untuk diceritakan kembali suatu saat nanti.

  • Staycation

Staycation adalah kegiatan singkat untuk menyegarkan diri yang dilakukan pada waktu singkat dengan lokasi penginapan terbilang dekat dari rumah. 

Kamu dan teman bisa menghabiskan waktu satu hingga tiga hari di lokasi staycation dan menikmati me-time tanpa harus memikirkan pekerjaan sejenak. 

Selanjutnya, buatlah kegiatan seru untuk menciptakan kenangan indah sebanyak-banyaknya, seperti berenang bersama, ngobrol sepuasnya, memasak bareng, movie marathon, sampai barbekyuan.

Kamu bisa cari referensi hotelnya lewat tiket.com juga lho! Ga perlu pusing lagi deh untuk pilih tempat nginepnya.

GetPlus, aplikasi yang bikin TGIF untung

Untuk menemani acara TGIF-mu dalam melakukan aktivitas seru bersama teman, kamu bisa mengunduh aplikasi GetPlus dan menggunakannya. Dengan aplikasi GetPlus, kamu bisa mendapatkan poin setiap melakukan transaksi/ Nah poin tersebut bisa ditukar dengan reward.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Me Time di Jakarta Saat Weekend

Contoh reward yang bisa kamu dapatkan adalah voucher diskon untuk berbelanja atau membeli makanan di merchant partners seperti tempat-tempat di atas. Supaya kamu mendapatkan keuntungan berkali lipat, kamu bisa mengunggah struk belanja tersebut untuk mendapatkan poin lagi.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !