Syarat dan Ketentuan

HARAP MEMBACA SELURUH SYARAT & KETENTUAN INI SEBELUM MENDAFTAR DAN/ATAU MENGGUNAKAN APLIKASI GETPLUS.

Syarat & Ketentuan ini ("Ketentuan”) merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum bagi PT Global Poin Indonesia (“Kami” atau “Getplus”) dan pengguna aplikasi GetPlus (“Anda” atau “Pengguna”). Ketentuan ini memuat syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan dalam penggunaan aplikasi GetPlus yang dikelola oleh Kami dan/atau perusahaan afiliasi Kami. Dengan mendaftar dan/atau menggunakan aplikasi GetPlus maka Pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk terikat dengan Ketentuan yang ditetapkan di bawah ini dan syarat dan ketentuan lainnya dalam kaitannya dengan penggunaan aplikasi Getplus, baik yang dituliskan secara tegas pada Ketentuan ini, maupun yang dibuat di luar Ketentuan ini yang merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dengan Ketentuan ini. Jika Pengguna tidak menerima atau menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh Ketentuan ini, maka diharapkan Anda tidak mendaftar dan/atau menggunakan bagian manapun dari aplikasi Getplus. Anda memahami bahwa untuk menggunakan aplikasi Getplus, Anda harus setidaknya sudah berusia 18 (delapan belas) tahun.

  1. KETENTUAN UMUM
    1. Ketentuan ini berlaku terhitung sejak tanggal 1 Februari 2019. Rincian program dan informasi mengenai GetPlus juga tersedia di www.mygetplus.id (“Situs Web”).
    2. Program loyalti GetPlus (“Program”) dikelola oleh Kami.
    3. Jika Anda mendaftar dalam Program sebagai anggota loyalti reward (“Poin”), Kami mengijinkan Anda untuk mengumpulkan Poin melalui para penjual eceran (retailer) merek dan penyedia jasa yang berwenang mengeluarkan Poin dari waktu ke waktu (“Merek”) dan untuk menggunakan Poin yang telah Anda kumpulkan untuk perjalanan, barang dagangan, sertifikat pemberian dan reward lain (“Reward”) yang diberikan oleh para penyedia, pabrikan, penjual eceran, dan penyedia jasa (“Rekanan”) yang Kami sediakan dari waktu ke waktu.
    4. Pendaftaran, keanggotaan, dan semua manfaat terkait dengan Program yang ditawarkan adalah berdasarkan kebijakan Kami sepenuhnya. Dengan mendaftar dalam Program atau pengumpulan Poin, Anda setuju bahwa Anda telah membaca dan memahami Ketentuan dan terikat dengan semua Ketentuan ini, sebagaimana yang diubah dari waktu ke waktu, dan menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi Kami.
  2. KEIKUTSERTAAN PROGRAM KEANGGOTAAN
    1. Keanggotaan GetPlus hanya berlaku untuk individu, bukan untuk perusahaan, organisasi atau badan lain apa pun.
    2. Untuk mendaftar dalam Program, Anda harus (i) mendaftarkan atau mencatatkan diri untuk mendapatkan akun GetPlus (“Akun”), (ii) menginformasikan Kami alamat email yang berlaku dan nomor telepon yang terverifikasi melalui OTP (one time password), dan (iiii) berusia minimal 18 (delapan belas) tahun.
    3. Jika Kami menerima permohonan pendaftaran Anda, Kami akan mendaftarkan Anda dalam Program sebagai anggota loyalti GetPlus (“Anggota”) dan memberikan nomor unik Anggota (“Nomor Anggota”).
    4. Jika Anda ingin membatalkan atau menarik kembali proses pendaftaran Akun sebagai Anggota loyalti GetPlus, Anda dapat mengajukan permintaan penutupan Akun secara langsung setelah pendaftaran berhasil sesuai dengan ketentuan yang diatur pada bagian 5 Ketentuan ini (Permintaan Penutupan Akun).
    5. Jika Anda ingin melakukan perubahan data pribadi, seperti nama, nomor telepon, tanggal lahir, dan kota domisili Anda, Anda dapat melakukan perubahan dengan (i) membuka menu “My GetPlus” pada aplikasi GetPlus, (ii) membuka account settings, (iii) klik edit profile dan (iv) klik tombol ubah informasi untuk melakukan perubahan. Khusus untuk alamat email, Anda dapat menghubungi customer service Kami di cs@getplus.id dan perubahan akan dilakukan dalam waktu 3x24 jam sejak permintaan diajukan.
    6. Jika Anda lupa Nomor Anggota dan kode akses, Anda akan kehilangan seluruh Poin Anda.
  3. LEVEL DAN MANFAAT KEANGGOTAAN

    Terdapat 3 (tiga) tingkat Akun keanggotaan – Silver, Gold dan Platinum, dan masing-masing tingkat memberikan manfaat yang berbeda dengan rincian sebagai berikut:

    KeteranganSilverGoldPlatinum
    Transaksi tahunan (Rp)Sampai Rp 30 jutaAntara Rp 30 juta dan Rp 80 jutaLebih dari Rp 80 juta
    Pengganda11.11.25
    Bonus Kenaikan Tingkat-50,000 Poin100,000 Poin
    1. Semua Anggota baru akan mulai dari tingkat Silver.
    2. Setiap tingkat berlaku selama 12 (dua belas) bulan.
    3. Anggota akan naik ke tingkat lebih tinggi jika mereka mencapai ambang transaksi tahunan minimum pada setiap saat dalam masa 12 (dua belas) bulan pertama. Setelah Anggota naik ke tingkat keanggotaan lebih tinggi, masa keanggotaan tersebut dimulai 12 (dua belas) bulan sejak hari pertama tingkat keanggotaan baru.
    4. Anggota akan diturunkan ke tingkat yang lebih rendah apabila Anggota tidak dapat mempertahankan nilai transaksi minimum tahunan.
    5. Selama Anggota mempunyai setidaknya 1 (satu) transaksi dalam rentang waktu 12 (dua belas) bulan, maka tingkat paling rendah yang didapatkan oleh Anggota adalah Silver. Akun Anggota akan diakhiri jika Anggota tidak mempunyai transaksi dalam waktu 12 (dua belas) bulan berturut-turut. Anggota yang telah diberhentikan dari keanggotaan GetPlus karena tidak ada transaksi dalam waktu 12 (dua belas) bulan berturut-turut dapat mendaftar akun GetPlus yang baru dan memulai kembali dari tingkat Silver.
    6. Poin bonus kenaikan tingkat akan dikeluarkan oleh GetPlus hanya 1 (satu) kali kepada Anggota setiap kali Anggota berhasil naik dari Silver ke Gold dan Gold ke Platinum. Poin bonus tidak akan dikeluarkan jika Anggota pindah ke tingkat yang lebih rendah.
    7. Jika Anggota pindah ke jenis akun yang lebih rendah dan kembali melakukan transaksi sehingga berhasil naik ke tingkat Akun keanggotaan yang lebih tinggi, maka Anggota berhak untuk mendapatkan bonus kenaikan tingkatan kembali sesuai ketentuan yang berlaku.
  4. AKUN, PASSWORD DAN KEAMANAN
    1. Password diperlukan untuk mengakses aplikasi GetPlus dan PIN atau biometric authentication diperlukan untuk menggunakan Poin Anda.
    2. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan atas password, PIN ataupun biometric authentication Anda, dan atas semua kegiatan yang terjadi yang menggunakan password, PIN, atau biometric authentication Anda, dan memberitahukan Kami tentang penggunaan password, PIN, atau biometric authentication yang tidak sah.
    3. Kami tidak bertanggung jawab dalam bentuk apa pun atas kerugian yang timbul dari kegagalan Anda untuk memenuhi ketentuan sebagaimana diatur dalam bagian 4 ini.
  5. PERMINTAAN PENUTUPAN AKUN
    1. Anda dapat mengajukan permintaan penutupan Akun melalui aplikasi GetPlus dengan mengikuti ketentuan yang berlaku dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai yang tercantum di dalam aplikasi Getplus.
    2. Sebelum menutup Akun, mohon perhatikan beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika Anda menutup Akun GetPlus:
      1. Seluruh Poin dan Reward di Akun Anda akan hangus. Kami sarankan Anda untuk menggunakan Poin dan Reward Anda secara menyeluruh sebelum Akun Anda ditutup.
      2. Alamat email yang ditutup tidak dapat digunakan atau didaftarkan kembali di GetPlus dalam jangka waktu 24 (dua puluh empat) bulan sejak penutupan Akun, namun setelah batas waktu tersebut maka Anda dapat mendaftarkan kembali alamat email yang sama.
      3. GetPlus berhak menyimpan data terkait transaksi Anda selama 24 (dua puluh empat) bulan sejak penutupan Akun dilakukan dan setelah jangka waktu tersebut maka Kami akan melakukan anonimasi data sebagaimana yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi Kami.
      4. Permintaan penutupan Akun akan diproses oleh tim Kami dalam waktu maksimal 24 (dua puluh empat) jam sejak permintaan dan Anda sudah tidak dapat login ke dalam Akun yang telah ditutup.
  6. LINGKUP LAYANAN KAMI
    1. PEROLEHAN POIN
      1. UMUM
        1. Poin diperoleh dari setiap pembelian yang dilakukan oleh Anggota GetPlus melalui Merek retailer kami.
        2. Anda dapat memperoleh poin dengan mengunggah foto struk dari transaksi melalui aplikasi GetPlus dan melalui affiliate Merek retailer kami.
        3. Anda bisa mendapatkan Poin dari setiap transaksi yang dilakukan dan jumlah Poin mengikuti syarat dan ketentuan masing-masing Merek.
        4. Poin akan didapatkan setelah proses verifikasi dengan estimasi waktu sesuai informasi yang tercantum dalam aplikasi GetPlus untuk masing-masing fitur.
        5. Kami akan menambah Poin ke Akun Anda apabila Merek telah menginstruksikan Kami untuk melakukan hal tersebut.
        6. Kami tidak bertanggung jawab jika Merek terlambat atau tidak memberitahu Kami atau terjadi penundaan lain dalam mencatat Poin dalam Akun Anggota Anda.
        7. Kami juga dapat membatalkan Poin yang telah tercatat dalam Akun Anggota Anda jika Merek tidak membayar jumlah yang terhutang kepada Kami atau menginstruksikan Kami untuk membatalkan Poin.
        8. Jika Anda yakin bahwa jumlah Poin dalam Akun Anda salah, Anda harus memberitahukan kepada Kami dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak tanggal transaksi dengan dilengkapi oleh bukti-bukti yang sah.
      2. PENGALIHAN POIN DARI PROGRAM LAIN
        1. Anggota GetPlus dapat mengalihkan dan mengkonversikan Poin sah mereka yang berasal dari Akun mereka dalam program loyalti lain ke dalam Akun GetPlus mereka menjadi Poin GetPlus.
        2. Anggota dapat melakukan konversi Poin melalui aplikasi GetPlus atau aplikasi mitra konversi yang bekerja sama.
        3. Penukaran atau konversi Poin yang telah diajukan tidak dapat dibatalkan, diubah atau ditarik.
        4. Denominasi konversi poin mitra konversi GetPlus ke Poin GetPlus tunduk pada Ketentuan ini yang dapat berubah sewaktu-waktu, sebagaimana yang diberitahukan melalui aplikasi GetPlus dan/atau mitra konversi GetPlus terkait.
        5. Waktu penambahan poin mitra yang dikonversikan ke dalam Akun Anggota GetPlus dapat berubah bergantung dari kebijakan mitra konversi GetPlus. GetPlus tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dalam proses pengkreditan Poin yang dikelola oleh mitra konversi GetPlus karena alasan apa pun.
        6. GetPlus tidak bertanggung jawab atas tindakan konversi yang curang, tidak selesai, atau gagal. Jika ada konversi yang gagal (dari poin mitra konversi GetPlus ke Poin GetPlus), GetPlus dapat mengembalikan atau memotong Poin GetPlus dari Akun Anggota GetPlus yang terkait.
        7. GetPlus tidak akan bertanggung jawab atas konversi yang gagal (apakah seluruhnya atau sebagian) yang diakibatkan oleh tindakan mitra konversi GetPlus (termasuk perubahan yang dilakukan oleh mitra konversi GetPlus atas syarat & ketentuan dari program reward dan/atau loyaltinya) atau dari informasi pribadi yang tidak akurat yang diberikan oleh Anggota GetPlus di Akun Anggota GetPlusnya.
        8. Anggota GetPlus bertanggung jawab memberikan nomor Akun keanggotaan yang berlaku kepada mitra konversi GetPlus yang menggunakan namanya sendiri.
        9. Poin GetPlus yang telah dikonversi ke poin mitra GetPlus sudah tidak menjadi kewajiban GetPlus dan tidak akan diatur berdasarkan Ketentuan ini. Keikutsertaan mitra konversi GetPlus dalam Program reward GetPlus dapat berubah tanpa pemberitahuan.
      3. BELI POIN
        1. Anda dapat membeli Poin sesuai dengan nominal yang Kami sediakan di aplikasi GetPlus berdasarkan prosedur yang sudah Kami tentukan.
        2. Poin yang sudah berhasil Anda beli tidak dapat dilakukan pembatalan atau pengembalian dana.
    2. PENUKARAN POIN
      1. Reward untuk penukaran Poin tersedia di aplikasi GetPlus. Rincian Reward khusus, cara klaim serta ketentuan dan syarat-syarat untuk setiap Reward yang dibebankan oleh Rekanan disebutkan dalam aplikasi GetPlus.
      2. Anda harus mengidentifikasi diri sebagai Anggota dengan memberikan Nomor Anggota atau email terdaftar Anda ketika melakukan transaksi dengan Merek.
      3. Kami dapat menolak untuk mencatat atau menerima Poin dalam Akun Anggota Anda, atau jika sudah tercatat, Kami dapat membatalkannya, jika Kami tidak dapat memastikan bahwa Poin telah dikeluarkan atau diperoleh sebagaimana mestinya.
      4. Setelah penebusan Reward, maka Poin akan dipotong dari Akun Anda.
    3. BERAKHIRNYA POIN

      Jika Poin tidak digunakan, maka Poin akan berakhir dalam jangka waktu 18 (delapan belas) bulan terhitung sejak tanggal perolehan Poin.

  7. PEMBATASAN KEWAJIBAN
    1. Baik Kami, afiliasi Kami atau salah satu dari para pejabat atau direktur Kami masing-masing tidak mempunyai tanggung jawab atau kewajiban atas pengeluaran, kerugian, biaya, cedera, kerusakan, keterlambatan, pembatalan perjalanan, kecelakaan, atau materi atau hal lain apa pun, yang bagaimana pun diderita atau disebabkan (termasuk ganti rugi), yang secara langsung atau tidak langsung timbul dari atau berkaitan dengan:
      1. Program atau keikutsertaan Anda dalam Program;
      2. kegagalan, keterlambatan atau keputusan oleh Kami dalam mengelola Program atau mengubah Ketentuan ini atau dasar di mana Anda dapat menggunakan Poin;
      3. penggunaan tidak sah atas keanggotaan atau PIN Anda;
      4. penawaran, gambaran, pernyataan atau klaim tentang Program, Merek atau Rekanan atau produk atau layanan mereka, yang dilakukan oleh suatu Merek, Rekanan atau orang lain mana pun; atau
      5. pembelian, penebusan atau penggunaan barang atau layanan dari Merek atau Rekanan, apakah yang disediakan oleh Kami, salah satu afiliasi, Merek, Rekanan Kami atau lainnya. Hal ini berlaku bahkan jika Kami atau perwakilan Kami diberitahu tentang kemungkinan biaya tersebut. Merek dan Rekanan tidak bertanggung jawab atas Program.
    2. Apabila terdapat kewajiban yang mungkin Kami miliki terhadap Anda atau pihak ketiga yang memperoleh manfaat dari Poin yang digunakan oleh Anda, dalam situasi apapun, seperti kelalaian, pelanggaran kontrak atau lainnya, maka kewajiban tersebut akan dibatasi dengan mengkreditkan Akun Anda dengan jumlah Poin yang telah Anda gunakan yang berkaitan dengan situasi tersebut, atau, jika tidak ada Poin yang digunakan, maka kewajiban tersebut akan dibatasi sampai maksimum sepersepuluh dari IDR 1 untuk setiap Poin Reward yang tercatat dalam Akun Anda ketika kewajiban tersebut timbul.
    3. Penggunaan aplikasi Kami tunduk pada ketentuan penggunaan yang ditampilkan atas hal tersebut dari waktu ke waktu.
  8. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
    1. Anda memahami bahwa seluruh hak kekayaan intelektual yang termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, paten, nama domain, merek dagang, merek layanan, logo, simbol atau desain lainnya (“Hak Kekayaan Intelektual”) yang terdapat dalam Situs Web maupun aplikasi GetPlus adalah milik Kami.
    2. Lebih lanjut, seluruh Hak Kekayaan Intelektual yang berkaitan dengan Merek atau Rekanan yang terdapat dalam Situs Web maupun aplikasi GetPlus tetap menjadi milik masing-masing Merek atau Rekanan.
    3. Seluruh Hak Kekayaan Intelektual yang terdapat dalam Situs Web maupun aplikasi GetPlus dilindungi oleh hukum yang berlaku di Indonesia yang termasuk namun tidak terbatas pada Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, berikut perubahannya dan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek, berikut perubahannya.
    4. Anda dilarang untuk menggunakan, mempublikasikan, memodifikasi, menyalin, mereproduksi, menggandakan atau mengubah seluruh Hak Kekayaan Intelektual yang terdapat dalam Situs Web maupun aplikasi GetPlus. Apabila Anda melanggar ketentuan ini, maka Kami memiliki hak untuk mengajukan upaya hukum terhadap Anda baik secara perdata maupun pidana.
    5. Tidak ada ketentuan apapun dalam Ketentuan ini yang dapat ditafsirkan sebagai pengalihan Hak Kekayaan Intelektual atau pemberian lisensi atau hak apa pun, baik tersirat atau tersurat, untuk menggunakan, memiliki, mendistribusikan, atau memodifikasi Hak Kekayaan Intelektual milik Kami, milik Merek maupun milik Rekanan.
  9. PENYALAHGUNAAN APLIKASI
    1. Anda tidak boleh menyalahgunakan aplikasi GetPlus atau Situs Web ini dengan sengaja mengirimkan, memasukkan atau mendistribusikan virus, trojan, worm, atau materi berbahaya lainnya pada aplikasi GetPlus maupun Situs Web Anda tidak diperkenankan untuk mencoba mendapatkan akses tidak sah ke aplikasi GetPlus atau Situs Web, server tempat aplikasi GetPlus atau Situs Web disimpan, server komputer atau basis data apapun yang terhubung ke aplikasi GetPlus atau Situs Web.
    2. Setiap pelanggaran ketentuan ini merupakan tindak pidana sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE) berikut perubahannya dan peraturan turunannya. Lebih lanjut, Kami juga memiliki hak untuk menutup dan menonaktifkan Akun Anda secara permanen dan memblokir nomor telepon maupun alamat e-mail Anda.
    3. Anda juga tidak diperkenankan untuk menyalahgunakan aplikasi GetPlus dengan tujuan memperoleh keuntungan lebih yang tidak sesuai dengan Ketentuan ini seperti pembuatan akun palsu, pemalsuan data pribadi, dan bentuk pelanggaran lainnya. Apabila hal tersebut terjadi, maka Kami juga berhak untuk menutup dan menonaktifkan Akun Anda secara permanen serta memblokir nomor telepon maupun alamat e-mail Anda dan mengambil upaya hukum apapun yang Kami miliki sesuai dengan hukum yang berlaku.
  10. GANTI RUGI

    Anda dengan ini setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan GetPlus dan para karyawan, afiliasi, staf dan mitra GetPlus dari tanggung jawab atas kerusakan atau kerugian, dari dan terhadap salah satu dan semua klaim, tuntutan, kewajiban, kerusakan atau kerugian, termasuk biaya hukum, yang timbul sebagai akibat dari klaim para pihak ketiga yang berkaitan dengan: (i) penggunaan aplikasi Kami oleh Anda; (ii) muatan yang diberikan, disediakan atau diakses melalui aplikasi Kami; (iii) pelanggaran oleh Anda atas Ketentuan ini; (iv) pelanggaran atas hak-hak atau kewajiban-kewajiban lain; dan/atau (v) tindakan yang disengaja maupun tidak disengaja oleh Anda, apakah karena lalai, tidak sah atau lainnya.

  11. PENGAKHIRAN
    1. GetPlus memiliki kewenangan penuh untuk (i) menghentikan aplikasi Getplus, (ii) mengganti Merek atau Rekanan yang bekerja sama dengan GetPlus atau (iii) menutup serta menonaktifkan Akun Anda atas pertimbangan mutlak dari GetPlus sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda ("Pengakhiran Ketentuan”).
    2. Pengakhiran Ketentuan ini tidak akan menghilangkan kewajiban Anda kepada Kami (apabila ada).
    3. Kami dan Anda sepakat untuk mengesampingkan penerapan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata sepanjang mengenai pengakhiran perjanjian harus melalui putusan pengadilan.
    4. Anda memahami bahwa Kami tidak memiliki kewajiban apapun (termasuk ganti kerugian) kepada Anda maupun pihak ketiga manapun atas Pengakhiran Ketentuan ini.
  12. HUKUM YANG MENGATUR

    Keabsahan, keberadaan, penafsiran dan pelaksanaan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum negara Republik Indonesia.

  13. PENYELESAIAN PERSELISIHAN

    Dalam hal terjadi perselisihan yang timbul dari atau berkaitan dengan Ketentuan ini, Kami dan Anda setuju untuk menyelesaikan perselisihan tersebut secara musyawarah untuk mencapai mufakat dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak pemberitahuan dari salah satu Pihak kepada Pihak lainnya tentang adanya perselisihan. Jika perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan dalam jangka waktu tersebut, maka perselisihan tersebut harus dirujuk ke Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) yang berlokasi di Wahana Graha Level 1 dan 2, Jalan Mampang Prapatan No. 2, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Indonesia sesuai dengan peraturan BANI. Arbitrase akan dilakukan dengan menggunakan 1 (satu) orang arbiter yang ditunjuk oleh ketua BANI sesuai dengan peraturan BANI dan menggunakan Bahasa Indonesia. Lebih lanjut, Kami dan Anda setuju bahwa keputusan arbitrase bersifat final dan mengikat terhadap Kami dan Anda, dan tidak dapat diajukan banding ke pengadilan di wilayah kekuasaan hukum terhadap keputusan arbitrase.

  14. LAIN-LAIN
    1. Kami dapat mengubah Ketentuan, aspek apa pun dari Program, termasuk syarat-syarat dan prosedur penggunaan Poin untuk Reward, atau i>Reward dalam hal apa pun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda meskipun perubahan tersebut dapat mempengaruhi nilai Poin yang telah diakumulasi. Anda harus memeriksa Ketentuan Kami saat ini dan rincian dan informasi lain dari Program Kami secara berkala melalui aplikasi GetPlus, Situs Web atau menghubungi customer support Kami di cs@getplus.id.
    2. Isi Situs Web atau aplikasi GetPlus diberikan berdasarkan “sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia”. Kami dengan ini secara tegas menyatakan bahwa Kami tidak menjamin bahwa aplikasi Getplus: (i) selalu memenuhi kebutuhan Anda atau akan selalu dapat diakses; (ii) tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, dan bebas dari kesalahan apapun; (iii) kualitas, informasi, atau materi lain yang berada di dalam aplikasi GetPlus akan selalu memenuhi harapan Anda.
    3. GetPlus tidak bertanggung jawab atas setiap perbuatan tidak jujur, tindak pidana, penipuan, kelalaian, pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan, atau perbuatan jahat yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab melalui aplikasi GetPlus (apabila ada).
    4. GetPlus tidak bertanggung jawab dalam hal terjadinya kerugian kepada Anda saat menggunakan aplikasi GetPlus karena alasan force majeure atau keadaan kahar sebagaimana diatur dalam bagian 15 Ketentuan ini.
    5. Anda mengetahui, memahami, serta menyetujui bahwa GetPlus tidak bertanggung jawab atas konten dan/atau tautan yang terdapat di aplikasi Getplus. Anda bertanggung jawab atas risiko ketika mengakses dan menggunakan konten dan/atau tautan milik pihak ketiga tersebut. Anda juga disarankan untuk membaca serta memahami isi dari syarat dan ketentuan yang berlaku di konten/tautan milik pihak ketiga tersebut.
    6. Ketentuan ini merupakan seluruh kesepakatan antara Anda dan Kami mengenai keikutsertaan Anda dalam Program, hak Anda untuk mengumpulkan, menggunakan Poin atau menukarkan Reward, dan hak Anda atas manfaat lain dari Program.
    7. Kegagalan Anda atau Kami untuk melaksanakan ketentuan mana pun dari Ketentuan ini pada setiap saat tidak dapat ditafsirkan sebagai pelepasan hak dari pihak lainnya untuk menuntut pemenuhan kewajibannya berdasarkan Ketentuan ini.
    8. Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan hak-hak atau kewajiban-kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan ini, tanpa ijin tertulis sebelumnya dari Kami.
    9. Ketentuan ini merupakan seluruh kesepakatan dan pemahaman antara Anda dan Kami, dan menggantikan semua kesepakatan sebelumnya, apakah tertulis atau lisan, antara Anda dan Kami.
  15. FORCE MAJEURE ATAU KEADAAN KAHAR

    Kami tidak bertanggung jawab jika Pengguna tidak dapat menggunakan aplikasi Kami, seperti kegagalan transaksi atau akses terbatas ke aplikasi Kami yang disebabkan oleh tindakan atau kondisi apa pun di luar kekuasaan wajar dari Anda atau Kami, termasuk bencana alam, wabah penyakit menular (pandemi atau epidemi), kerusuhan, tindakan militer, embargo, perubahan dalam undang-undang atau peraturan, kilat, badai/topan/siklon, pemogokan tenaga kerja, demonstrasi, dan/atau kebangkrutan Merek atau Rekanan atau mitra Kami.

  16. PEMBARUAN

    Kami dapat mengubah, memodifikasi, menambah, dan menghapus Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Anda wajib melakukan pengecekan Ketentuan secara berkala pada Situs Web atau aplikasi GetPlus untuk memastikan kepatuhan Anda terhadap versi Ketentuan yang terbaru. Dengan terus menggunakan aplikasi GetPlus setelah adanya perubahan terhadap Ketentuan, Anda dianggap menyepakati dan menyetujui perubahan tersebut.

Hak Cipta ©2022 PT Global Poin Indonesia. Semua hak dilindungi.