Syarat & Ketentuan Keanggotaan GetPlus

Program Reward GetPlus
  1. Ketentuan & Syarat-syarat Program Reward GetPlus (“Syarat & Ketentuan”)
    1. Syarat & Ketentuan berlaku terhitung sejak tanggal 1 Februari 2019. Rincian program dan informasi juga tersedia di www.mygetplus.id (“Situs Web”).
    2. Program Reward GetPlus (“Program”) dilaksanakan oleh PT Global Poin Indonesia (“GPI”, “kami”, “milik kami”, atau “kita”).
    3. Jika Anda mendaftar dalam Program sebagai Anggota GetPlus Reward (“Poin”), kami mengijinkan Anda untuk mengumpulkan Poin melalui para penjual eceran (retailer) merek dan penyedia jasa yang berwenang mengeluarkan Poin dari waktu ke waktu (“Merek”) dan untuk menggunakan Poin yang telah Anda kumpulkan untuk perjalanan, barang dagangan, sertifikat pemberian dan reward lain (“Reward”) yang diberikan oleh para penyedia, pabrikan, penjual eceran, dan penyedia jasa (“Rekanan”) yang kami sediakan dari waktu ke waktu.
    4. Pendaftaran, keanggotaan, dan semua manfaat terkait dengan Program yang ditawarkan adalah berdasarkan kebijakan yang kami keluarkan. Dengan mendaftar dalam Program atau Pengumpulan Poin, Anda setuju bahwa Anda telah membaca dan memahami Syarat & Ketentuan dan terikat dengan semua Syarat & Ketentuan, sebagaimana yang diubah dari waktu ke waktu, dan menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi kami.
  2. Keikutsertaan dalam Program
    1. Keanggotaan GetPlus hanya berlaku untuk individu, bukan untuk perusahaan, organisasi atau badan lain apa pun.
    2. Untuk mendaftar dalam Program, Anda harus (i) mendaftar atau mencatatkan diri untuk mendapatkan akun GetPlus (“Akun”), (ii) menginformasikan kami, alamat surat yang berlaku di Indonesia dan alamat email yang berlaku, dan (iii) berusia minimal 18 (delapan belas) tahun.
    3. Jika kami menerima permohonan pendaftaran Anda, kami akan mendaftarkan Anda dalam Program sebagai anggota Poin Reward GetPlus (“Anggota”), memberikan nomor unik Anggota (“Nomor Anggota”) dan mengirimkan Kartu Anggota GetPlus (“Kartu GetPlus”) dalam format digital dengan Nomor Anggota tercetak di kartu. Kami dapat mengeluarkan format fisiknya hanya atas permintaan Anda.
    4. Anda harus memberikan perubahan data pribadi kepada kami, seperti: nama, alamat email, dan nomor telepon dengan menghubungi Customer Service kami di cs@getplus.id. Jika Anda hanya ingin memperbarui data pribadi Anda seperti nama dan nomor telepon, Anda juga dapat melakukan perubahan melalui www.mygetplus.id (“Portal Web Anggota”).
    5. Jika Anda memilih kartu fisik untuk diperoleh sebelum registrasi, Anda harus mendaftarkan Nomor Anggota unik anda yang tercetak di Kartu GetPlus untuk dihubungkan dengan Akun GetPlus yang terdaftar.
    6. Jika kartu Anda hilang dan Anda lupa Nomor Anggota unik dan kode akses, Anda akan kehilangan seluruh Poin Anda.
    7. GetPlus berhak mengakhiri keanggotaan Anda setiap saat dengan alasan apa pun.
  3. Permintaan Penutupan Akun GetPlus
    1. GetPlus  memungkinkan  Anda  untuk  mengelola  akun  Anda  dan  menutup  akun  jika diperlukan. Anda dapat menutup akun secara langsung dari device Anda dengan mengikuti
      langkah berikut:
      1. Buka menu MyGetPlus
      2. Pilih Account Settings
      3. Pilih Request Close Account
      4. Masukkan kode OTP
    2. Sebelum menutup akun, mohon perhatikan beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika Anda
      menutup akun GetPlus:
      1. Seluruh poin dan reward di akun Anda akan hangus. Kami sarankan Anda untuk menggunakan secara menyeluruh sebelum akun ditutup.
      2. Alamat  email  yang  ditutup  tidak  dapat  digunakan  atau  didaftarkan  kembali  di GetPlus.
      3. GetPlus berhak menyimpan data terkait transaksi sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.
      4. Permintaan penutupan akun akan diproses oleh tim kami dalam waktu maksimal 3x24 jam dan Anda tidak dapat lagi login ke dalam akun yang telah ditutup.
Manfaat Anggota

Ada tiga tingkat Akun keanggotaan – Silver, Gold dan Platinum, dan masing-masing tingkat memberikan manfaat yang berbeda dengan rincian sebagai berikut:

KeteranganSilverGoldPlatinum
Transaksi tahunan (Rp)Sampai Rp 30 jutaAntara Rp 30 juta dan Rp 80 jutaLebih dari Rp 80 juta
Pengganda1.01.11.25
Bonus (satu kali saja)-50,000 Poin100,000 Poin
Pendaftaran (Anggota baru saja)20,000 Poin--
Bonus rujukan per pendaftaran---
  1. Semua anggota baru akan mulai dari tingkat Silver.
  2. Setiap tingkat berlaku selama 12 bulan.
  3. Anggota akan naik ke tingkat lebih tinggi jika mereka mencapai ambang transaksi tahunan minimum pada setiap saat dalam masa 12 bulan pertama. Begitu Anggota naik ke tingkat keanggotaan lebih tinggi, masa keanggotaan tersebut dimulai 12 bulan sejak hari pertama tingkat keanggotaan baru.
  4. Anggota akan diturunkan ke tingkat lebih rendah jika dia tidak menjaga ambang transaksi tahunan minimum setelah masa 12 bulan berturut-turut.
  5. Tingkat paling rendah adalah Silver selama Anggota mempunyai paling tidak satu transaksi, dalam waktu 12 bulan berturut-turut. Akun Anggota akan diakhiri jika Anggota tidak mempunyai transaksi dalam waktu 12 bulan berturut-turut. Anggota yang telah diberhentikan dari keanggotaan GetPlus karena tidak ada transaksi dalam masa 12 bulan berturut-turut dapat mengajukan lagi dan mulai dari tingkat Silver.
  6. Poin pendaftaran akan dikeluarkan hanya setelah Anggota baru yang terdaftar telah melakukan transaksi perolehan pertama.
  7. Poin Bonus akan dikeluarkan oleh GetPlus hanya satu kali kepada Anggota setiap kali Anggota berhasil naik dari Silver ke Gold dan Gold ke Platinum. Poin Bonus tidak akan dikeluarkan jika Anggota pindah ke jenis akun yang lebih rendah.
PIN (Nomor Identifikasi Pribadi)
  1. PIN diperlukan untuk mengakses Akun Anggota dan untuk menggunakan Poin Anda, atau ketika menghubungi Customer Support di cs@getplus.id.
  2. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan PIN, dan atas semua kegiatan yang terjadi yang menggunakan PIN Anda, dan untuk memberitahu kami tentang penggunaan PIN yang tidak sah.
  3. Kami tidak bertanggung jawab atau dapat dikenakan pertanggungjawaban dalam bentuk apa pun atas kerugian yang timbul dari kegagalan anda untuk memenuhi ketentuan-ketentuan ini.
Perolehan Poin
  1. Poin diperoleh dari setiap pembelian yang dilakukan oleh anggota GetPlus di merchant yang diikutsertakan.
  2. Untuk memperoleh Poin, Anda harus menunjukkan identitas keanggotaan untuk dipindai atau didaftarkan oleh kasir sebelum melakukan transaksi pembayaran.
  3. Poin akan ditambahkan secara otomatis ke Akun keanggotaan GetPlus Anda maksimum dalam waktu 24 jam setelah transaksi.
  4. Anda akan mendapat 300 poin GetPlus untuk setiap nilai transaksi senilai Rp 30.000 untuk barang dan/atau layanan. Contoh: untuk pembelian yang bernilai Rp 50.000, anda akan memperoleh 300 poin GetPlus dihitung dari 1 kali kelipatan Rp 30.000. Untuk pembelian yang bernilai Rp 60.000, anda akan memperoleh 600 poin GetPlus dihitung dari 2 kali kelipatan Rp 30.000.
Berakhirnya Poin

Poin berakhir 18 bulan setelah tanggal perolehan.

Penggunaan Poin

Poin tidak memiliki nilai tunai, moneter atau nilai lain, dan tidak dapat dikonversi ke dalam mata uang apa pun. Poin dihitung sesuai Reward yang kami sediakan dari waktu ke waktu.

Penukaran Poin
  1. Reward untuk penukaran Poin tersedia di mobile application GetPlus dan Portal Web Anggota. Rincian reward khusus, cara mengklaim serta ketentuan dan syarat-syarat untuk setiap reward yang dibebankan oleh Rekanan disebutkan dalam mobile application GetPlus.
  2. Anda harus mengidentifikasi diri sebagai Anggota dan menunjukkan Kartu GetPlus atau memberikan Nomor Anggota Anda ketika berurusan dengan Merek.
  3. Kami akan menambah Akun Anggota Anda hanya dengan Poin yang anda kumpulkan dari Merek resmi yang bereputasi baik dengan kami, dan hanya setelah Merek memberitahu kami untuk melakukan hal tersebut.
  4. Kami tidak bertanggung jawab jika Merek terlambat atau tidak memberitahu kami atau terjadi penundaan lain dalam mencatat Poin dalam Akun Anggota Anda.
  5. Kami dapat menolak untuk mencatat atau menerima Poin dalam Akun Anggota Anda, atau jika sudah tercatat, kami dapat membatalkannya, jika kami tidak dapat memastikan bahwa Poin telah dikeluarkan atau diperoleh sebagaimana mestinya.
  6. Kami juga dapat membatalkan Poin yang telah tercatat jika Merek yang mengeluarkan tidak membayar jumlah yang terhutang kepada kami atau memberitahu kami untuk membatalkan Poin.
  7. Jika Anda yakin bahwa jumlah Poin dalam Akun Anda salah, Anda harus memberitahukan kepada kami dalam waktu 60 hari sejak tanggal transaksi.
  8. Poin akan ditambahkan ke akun Anda dalam maksimum 72 jam setelah transaksi.
  9. Anda dapat meperoleh Reward yang khusus ditunjuk dengan menggunakan Poin atau dengan menggunakan gabungan dari Poin dan uang tunai. Kami akan menunjuk Reward di mana fitur ini berlaku dan menentukan jumlah Poin dan jumlah uang tunai yang diperlukan untuk memperoleh Reward tertentu dengan kebijakan tunggal kami.
  10. Setelah penebusan Poin, Poin akan dipotong dari Akun keanggotaan Anda.
Transfer Point/Poin Pengalihan
  1. Anda dapat mengalihkan Poin kepada anggota atau non anggota GetPlus lainnya selama ada cukup saldo Poin yang sama dengan jumlah Poin yang akan dialihkan. Permohonan yang telah diajukan tidak dapat dibatalkan, diubah atau ditarik.
  2. Jika GetPlus menerima permohonan tersebut, GetPlus akan menambah jumlah Poin GetPlus tersebut yang ditetapkan oleh pemohon ke akun penerima pengalihan, dan memotong jumlah Poin GetPlus tersebut dari akun pihak yang mengalihkan.
Group Point/Poin Grup
  1. Anda dapat menggunakan Poin anda untuk membuat atau bergabung dengan Group Point (“Group Point”). Jika anda menciptakan Group Point dengan sendirinya akan akan menjadi administrator grup tersebut.
  2. Sebagai administrator Group Point, Anda bertanggung jawab mengundang Anggota lain, menetapkan tujuan akun, menentukan seluruh jumlah Poin yang ingin dicapai Group Point, jumlah Poin yang harus dikontribusikan oleh setiap Anggota ke Grup, dan frekuensi dan durasi kontribusi yang diperlukan untuk mencapai tujuan untuk Group Point.
  3. Administrator Group Point dapat menghapus Anggota GetPlus lain yang ada dalam Group Point. Anggota GetPlus hanya dapat membuat 1 (satu) Poin Grup.
  4. Administrator Group Point yang diundang untuk bergabung dengan Group Point lain akan disarankan untuk menerima atau menolak. Jika Administrator Group Point memilih untuk menerima untuk bergabung dengan Group Point lain, grup tersebut akan dibubarkan.
  5. Anggota GetPlus yang meninggalkan Group Point, baik secara sukarela atau dihapus oleh Administrator Group Point, saldo Poin yang tidak digunakan oleh mereka dari Group Point Grup akan dibayar kembali ke saldo Poin individu Anggota GetPlus.
  6. GetPlus tidak bertanggung jawab atas bentuk dan proses pengalihan Poin dengan cara curang, ilegal atau tidak sesuai dengan Syarat & Ketentuan. Dalam hal tersebut, GetPlus mempunyai hak untuk mengembalikan lagi atau memotong Poin GetPlus kepada atau dari Anggota GetPlus yang terkait, atau jika Poin GetPlus telah digunakan, maka Anggota GetPlus yang terkait akan dibebankan biaya untuk nilai Poin GetPlus yang telah dialihkan secara curang, ilegal atau tidak sesuai dengan Syarat & Ketentuan.
Pengalihan Poin dari Program Lain
  1. Anggota GetPlus dapat mengalihkan dan mengkonversi poin sah mereka yang berasal dari Akun mereka dalam program loyalti lain ke dalam Akun GetPlus mereka menjadi Poin GetPlus.
  2. Anggota dapat mengajukan permohonan konversi melalui GetPlus App atau Portal Web Anggota.
  3. Permohonan yang telah diajukan tidak dapat dibatalkan, diubah atau ditarik.
  4. Tarif di mana Poin mitra konversi GetPlus dapat dikonversi ke Poin GetPlus dapat berubah dan tunduk pada batas-batas tersebut dan ketentuan tambahan, sebagaimana yang diberitahukan melalui GetPlus App, Portal Web Anggota dan/ atau mitra konversi GetPlus terkait.
  5. Waktu penambahan poin yang dikonversi ke dalam Akun Anggota GetPlus dapat berubah dari mitra konversi GetPlus ke mitra konversi GetPlus. Meskipun terdapat hal-hal yang dinyatakan dalam Syarat & Ketentuan ini, GetPlus tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dalam proses pengkreditan yang dikelola oleh mitra konversi GetPlus karena alasan apa pun.
  6. GetPlus tidak bertanggung jawab atas konversi yang curang, tidak beres atau gagal. Jika ada konversi yang gagal (dari poin mitra konversi GetPlus ke dalam Poin GetPlus), GetPlus dapat mengembalikan atau memotong Poin GetPlus dari Akun Anggota GetPlus yang terkait.
  7. GetPlus tidak akan bertanggung jawab atas konversi yang gagal (apakah seluruhnya atau sebagian) yang diakibatkan oleh tindakan mitra konversi GetPlus (termasuk perubahan yang dilakukan oleh mitra konversi GetPlus atas Syarat & Ketentuan dari program reward dan/atau loyaltinya) atau dari informasi pribadi yang tidak akurat yang diberikan oleh Anggota GetPlus di bawah Akun Anggota GetPlusnya.
  8. Anggota GetPlus bertanggung jawab memberikan nomor akun keanggotaan yang berlaku dengan mitra konversi GetPlus yang menggunakan namanya sendiri.
  9. Poin mitra konversi GetPlus yang dikonversi ke Poin GetPlus tidak lagi menjadi kewajiban GetPlus dan tidak akan diatur berdasarkan Syarat & Ketentuan. Keikutsertaan mitra konversi GetPlus dalam Program Reward GetPlus dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Shopee Pay Buy Points
  1. Layanan ShopeePay disediakan oleh PT AirPay International Indonesia (“AirPay”) sesuai dengan persyaratan, ketentuan dan kebijakan penggunaan layanan yang ditentukan oleh AirPay. Dengan mengaktivasikan akun ShopeePay dan menggunakan Layanan Shopee, anda dianggap telah menyetujui persyaratan, ketentuan, dan kebijakan yang ditentukan oleh AirPay dan memberikan persetujuan anda kepada Shopee untuk mentransfer data/informasi pribadi anda yang berada dalam kepemilikan/penguasaan Shopee kepada AirPay untuk tujuan mengaktivasikan akun ShopeePay, mengelola, mengoperasikan, mengatur, dan menyediakan layanan ShopeePay kepada anda, dan semua tujuan terkait dan insidentil
  2. ShopeePay kamu tidak disimpan dalam aplikasi GetPlus, melainkan dalam sistem Shopee.
  3. Layanan ShopeePay hanya berlaku di aplikasi GetPlus.
Ketentuan-ketentuan Tambahan yang Berkaitan dengan Reward Perjalanan
  1. Jumlah Poin yang diperlukan untuk Reward penerbangan dapat berubah karena rute dan ketersediaan perusahaan penerbangan, waktu dan tanggal perjalanan dan penggunaan perusahaan penerbangan ganda. Rekanan dapat membatasi lama tinggal dan membebankan persyaratan untuk menyelesaikan perjalanan dalam waktu yang ditetapkan setelah pemesanan.
  2. Perubahan terhadap kesepakatan perjalanan yang dilakukan setelah pemesanan tunduk pada biaya yang berlaku yang dibebankan oleh Rekanan dan kami, dan kenaikan yang berlaku dalam jumlah Poin diperlukan untuk kesepakatan perjalanan yang diubah.
  3. Tiket harus digunakan dalam masa yang ditetapkan sejak pemesanan awal dan tidak ada Poin yang akan dibayar kembali sebagai akibat dari perubahan terhadap kesepakatan perjalanan yang pernah dibuat.
  4. Anda bertanggung jawab dan harus membayar semua beban, pajak dan biaya (seperti pajak dan biaya penjualan, keberangkatan dan pengangkutan, biaya peningkatan bandara, dan biaya-biaya lain), bahan bakar maskapai penerbangan dan biaya tambahan lain dan biaya bagasi kelebihan, biaya imigrasi, biaya dan pungutan pemerintah, biaya bea cukai dan biaya fasilitas penumpang (termasuk biaya pelabuhan), biaya kesehatan atau pemeriksaan lain, dan biaya atau beban non tiket lainnya yang dapat dibebankan atau ditagihkan berkenaan dengan Reward yang diminta oleh anda atau melalui Akun Anggota anda.
  5. Ketersediaan Reward yang berkaitan dengan perjalanan dapat dipengaruhi oleh hari-hari gangguan (blackout days) Rekanan, ketersediaan kursi atau ruang, atau faktor-faktor lain, yang berarti bahwa kursi atau ruang untuk para Anggota kami mungkin tidak tersedia meskipun penerbangan mungkin tidak penuh, atau layanan Reward atau Rekanan sudah dipesan semua.
  6. Kami dapat mengubah atau mengganti maskapai udara atau waktu perjalanan yang dijadwalkan dengan mengabaikan atau mengganti tempat berhenti dan rute tanpa pemberitahuan, dan tidak bertanggung jawab untuk melakukan koneksi.
  7. Kami tidak menjamin dimulainya atau selesainya perjalanan. Semua reservasi tunduk pada syarat-syarat pengangkutan, pasokan, dan bisnis Rekanan, yang dapat meliputi pengeluaran dan pembatasan kewajiban. Waktu yang ditunjukkan dalam jadwal atau di tempat lain adalah perkiraan dan tidak dijamin.
  8. Jadwal dapat diubah tanpa pemberitahuan. Kami sarankan anda untuk menghubungi maskapai penerbangan yang ikut serta sebelumnya untuk memastikan waktu keberangkatan anda. Kami tidak memikul tanggung jawab jika anda ditolak boarding, atau penerbangan Anda dibatalkan atau ditunda.
  9. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda mampunyai semua dokumen perjalanan yang diperlukan untuk masuk ke negara-negara persinggahan dan tujuan, dan bahwa Anda mengetahui dan memenuhi semua persyaratan kesehatan dari tujuan Anda.
Beli Poin yang Anda Perlukan
  1. Anda dapat membeli Poin dalam jumlah terbatas dari seluruh jumlah Poin yang diperlukan untuk Reward tersebut sebagaimana yang dapat kami tandai dari waktu ke waktu untuk jumlah tersebut, sebagaimana yang dapat kami tetapkan dari waktu ke waktu, sesuai dengan prosedur tersebut sebagaimana yang dapat kami tentukan, dengan tunduk pada perubahan atau penarikan.
  2. Anda tidak dapat membeli Poin lebih daripada yang diperlukan untuk Reward khusus, dan kami tidak akan membayar kembali jumlah yang dibayar untuk membeli Poin.
Penggantian Kerugian

Anda dengan ini setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan GetPlus dan para karyawan, afiliasi, staf dan mitra GetPlus dari tanggung jawab atas kerusakan atau kerugian, dari dan terhadap salah satu dan semua klaim, tuntutan, kewajiban, kerusakan atau kerugian, termasuk ongkos hukum, yang timbul sebagai akibat dari klaim para pihak ke tiga yang berkaitan dengan: (a) penggunaan situs kami oleh anda; (b) muatan yang diberikan, disediakan atau diakses melalui situs web kami; (c) pelanggaran oleh Anda atas Syarat & Ketentuan; (d) pelanggaran atas hak-hak atau kewajiban-kewajiban lain; dan/atau (e) tindakan atau kealpaan oleh Anda, apakah karena lalai, tidak sah atau lainnya.

Pembatasan Kewajiban
  1. Baik kami, afiliasi kami atau salah satu dari para pejabat atau direktur kami masing-masing tidak mempunyai tanggung jawab atau kewajiban atas pengeluaran, kerugian, biaya, cedera, kerusakan, keterlambatan, pembatalan perjalanan, kecelakaan, atau materi atau hal lain apa pun, yang bagaimana pun diderita atau disebabkan (termasuk ganti rugi sebagai pengganti, insidentil, tidak langsung, khusus, bersifat hukuman, penting atau teladan, atau ganti rugi untuk hilangnya penghasilan atau keuntungan), yang secara langsung atau tidak langsung timbul dari atau berkaitan dengan:
    1. Program atau keikutsertaan anda dalam Program;
    2. kegagalan, keterlambatan atau keputusan oleh kami dalam mengelola Program atau mengubah Syarat & Ketentuan ini atau dasar di mana anda dapat menggunakan Poin;
    3. penggunaan tidak sah atas Kartu Anggota atau PIN anda;
    4. penawaran, gambaran, pernyataan atau klaim tentang Program, Merek atau Rekanan atau produk atau layanan mereka, yang dilakukan oleh suatu Merek, Rekanan atau orang lain mana pun; atau
    5. pembelian, penebusan atau penggunaan barang atau layanan dari Merek atau Rekanan, termasuk kesepakatan perjalanan atau Reward lain, apakah yang disediakan oleh kami, salah satu afiliasi, Merek, Rekanan kami atau lainnya. Hal ini berlaku bahkan jika kami atau perwakilan kami diberitahu tentang kemungkinan Biaya tersebut. Merek dan Rekanan tidak bertanggung jawab atas Program.
  2. Kewajiban yang mungkin kami miliki terhadap anda atau pihak ke tiga yang memperoleh manfaat Poin apa pun yang anda gunakan, di bawah situasi apa pun, untuk kelalaian, pelanggaran kontrak atau lainnya, dibatasi dengan mengkreditkan Akun anda dengan jumlah Poin yang telah anda gunakan yang berkaitan dengan situasi tersebut, atau, jika tidak ada Poin yang digunakan, sampai maksimum sepersepuluh dari IDR 1 untuk setiap Poin Reward yang tercatat dalam Akun anda ketika timbul kewajiban tersebut.
  3. Penggunaan situs web kami tunduk pada ketentuan penggunaan yang ditampilkan atas hal tersebut dari waktu ke waktu.
Disclaimer
  1. Kami dapat mengubah Syarat & Ketentuan, aspek apa pun dari Program, termasuk syarat-syarat pemesanan, prosedur menggunakan Poin untuk Reward, atau Reward dalam hal apa pun, semua tanpa pemberitahuan, dan meskipun perubahan dapat mempengaruhi nilai Poin yang telah diakumulasi. Anda harus memeriksa Syarat & Ketentuan kami saat ini dan rincian dan informasi lain dari Program melalui Portal Web Anggota atau menelpon Customer Support kami di cs@getplus.id.
  2. Isi situs web kami diberikan berdasarkan “sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia”. Kami dengan ini secara tegas menyatakan bahwa kami tidak membuat garansi atau jaminan berjenis apa pun, apakah secara tersurat atau tersirat, berkenaan dengan kemampuan dapat diperjualbelikannya suatu produk atau layanan atau kesesuaian produk kami atau layanan yang kami berikan untuk tujuan tertentu.
Keadaan Kahar

Kami tidak bertanggung jawab atas tidak dilaksanakannya, seperti kegagalan transaksi, akses terbatas ke situs web kami atau kerusakan atau bahaya apa pun terhadap para pengguna yang disebabkan oleh tindakan atau kondisi apa pun di luar kekuasaan wajar dari anda atau kami, termasuk tidak terbatas pada bencana alam, wabah, kerusuhan, tindakan militer, embargo, perubahan dalam undang-undang atau peraturan, kilat, badai/topan/siklon, pemogokan tenaga kerja, demonstrasi, dan/ atau kebangkrutan Rekanan atau mitra kami.

Undang-undang yang Berlaku

Keabsahan, keberadaan, penafsiran dan pelaksanaan Syarat & Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang Republik Indonesia.

Penyelesaian Sengketa

Dalam hal terjadi perselisihan yang timbul dari atau berkaitan dengan Syarat & Ketentuan, kami dan anda setuju untuk menyelesaikan perselisihan secara damai dalam 30 (tigapuluh) hari. Jika perselisihan tersebut tidak diselesaikan dalam jangka waktu tersebut, perselisihan tersebut harus dirujuk ke Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) (yang berlokasi di Wahana Graha Level 1 dan 2, Jalan Mampang Prapatan No. 2, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Indonesia) sesuai dengan peraturan BANI. Kami dan anda setuju bahwa keputusan arbitrasi bersifat final dan mengikat atas para pihak, dan tidak dapat naik banding ke pengadilan di wilayah kekuasaan hukum terhadap keputusan arbitrasi.

Umum
  1. Syarat & Ketentuan yang dinyatakan dalam surat ini merupakan seluruh kesepakatan antara Anda dan kami mengenai keikutsertaan anda dalam Program, hak anda untuk mengumpulkan, menggunakan dan menebus Reward, dan hak anda atas manfaat lain dari Program. Jika anda berurusan dengan kami tentang internet, anda mengijinkan pembentukan hubungan kontraktual melalui komunikasi elektronik. Kami adalah kewenangan final tentang penafsiran Syarat & Ketentuan, dan tentang pertanyaan-pertanyaan atau perselisihan-perselisihan lain tentang Program atau Reward lain.
  2. Kegagalan Anda atau kami untuk melaksanakan ketentuan mana pun dari Syarat & Ketentuan ini pada setiap saat tidak boleh ditafsirkan sebagai pelepasan hak atas hak setiap Pihak untuk melaksanakan pelanggaran atas ketentuan tersebut atau ketentuan lain mana pun dalam Syarat & Ketentuan ini, atau sebagai pelepasan hak atas pelanggaran yang berlanjut, berikutnya atau selanjutnya atas ketentuan apa pun atau ketentuan-ketentuan lain dari Syarat & Ketentuan ini.
  3. Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan hak-hak atau kewajiban-kewajiban Anda berdasarkan Syarat & Ketentuan ini, tanpa ijin tertulis sebelumnya dari kami.
  4. Syarat & Ketentuan ini merupakan seluruh kesepakatan dan pemahaman antara anda dan GetPlus, dan menggantikan semua kesepakatan sebelumnya, apakah tertulis atau lisan, antara anda dan GetPlus.

Hak Cipta ©2022 PT Global Poin Indonesia. Semua hak dilindungi.