KEBIJAKAN PRIVASI PROGRAM LOYALTI GETPLUS

PENDAHULUAN 

Program Loyalti GetPlus (“Program”) adalah program penghargaan loyalitas yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Global Poin Indonesia. Ketika pengguna Program (“Anda” atau “Pengguna”) bertransaksi dengan Mitra, Merek dan Pemasok serta berpartisipasi dalam Program, Pengguna dapat menerima poin GetPlus (“Poin”), penawaran, dan manfaat lainnya. 

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana PT Global Poin Indonesia, anak perusahaan kami, afiliasi kami, dan perusahaan patungan (“Kami” atau “GetPlus“) mengumpulkan, menggunakan, memproses, mengungkapkan, mentransfer, dan melindungi Informasi Pribadi Anda. 

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa privasi Anda terlindungi. Jika Kami meminta Anda untuk memberikan informasi tertentu yang dapat diidentifikasi saat berpartisipasi dalam Program, maka informasi tersebut akan digunakan sesuai dengan Kebijakan Privasi ini. 

Dengan berpartisipasi dalam Program dan mengakses situs web dan aplikasi GetPlus, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan memberikan persetujuan atas pengumpulan, pemrosesan, pengungkapan, dan penggunaan informasi serta data pribadi Anda. 

1. DEFINISI 

Untuk tujuan Kebijakan Privasi ini: 

  1. Informasi Pribadi” berarti setiap informasi tentang Anda, yang dapat diidentifikasi baik secara langsung maupun tidak langsung, dan dari satu informasi atau kombinasi dengan informasi lain tentang Anda— seperti nama, alamat email, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat , kota, provinsi, dan kode pos Anda. 
  2. Mitra” dan “Merek” adalah pihak yang memberikan Poin kepada Pengguna atau manfaat, atau keduanya. Contohnya adalah toko ritel yang menerbitkan Poin, penyedia layanan yang menawarkan penawaran eksklusif, atau produsen barang kemasan konsumen yang memberikan kupon atau sampel. 
  3. Pemasok” adalah pihak yang membantu terlaksananya Program, seperti pemenuhan Reward (oleh perusahaan sebagai Mitra penyedia Reward), pemasaran, promosi, pemrosesan data, analitik, penyimpanan data, dan/atau penelitian. 

2. AKUNTABILITAS 

Tata Kelola Data Program dipimpin oleh Chief Data Officer, yang bertanggung jawab atas pembentukan program manajemen privasi dari Program, termasuk kebijakan dan praktik untuk mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, dan melindungi Informasi Pribadi, dan menanggapi permintaan Informasi Pribadi. 

Tata Kelola Data Program bertanggung jawab atas implementasi dan pengelolaan kebijakan, praktik, dan prosedur untuk mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Informasi Pribadi, termasuk penggunaan dan kontrol data. 

Tim Keamanan Informasi Program bertanggung jawab atas penerapan dan pengelolaan teknologi, fisik, dan organisasi yang melindungi Informasi Pribadi. 

 3. TUJUAN – MENGAPA KAMI MENGUMPULKAN INFORMASI PRIBADI ANDA? 

Kami mengumpulkan Informasi Pribadi Anda agar Anda dapat berpartisipasi dalam Program dan mendapatkan manfaat dari semua yang ditawarkan oleh Program, Mitra Kami, Merek Kami, dan Pemasok Kami. 

Tujuan Kami mengumpulkan Informasi Pribadi meliputi: 

i. Mengelola dan mengoperasikan Program. Misalnya: 

  1. Memproses pendaftaran Anda dalam Program; 
  2. Mengelola dan memperbarui akun Pengguna untuk secara akurat mencerminkan aktivitas Program pada akun GetPlus Anda, termasuk Poin yang telah dikumpulkan oleh Pengguna serta Reward dan keuntungan lain yang telah diterima oleh Pengguna; 
  3. Memasarkan, mengelola, memproses, dan memenuhi penukaran Reward dan keuntungan Pengguna; 
  4. Mengizinkan Anda menautkan akun GetPlus Anda dengan akun Anda pada Mitra dan Merek Kami; dan 
  5. Mendeteksi dan menekan penipuan di dalam dan terkait dengan Program. 

ii. Memungkinkan Pengguna untuk berpartisipasi dalam peluang pemasaran dan promosi. Misalnya: 

  1. Kegiatan pemasaran secara online dan offline, periklanan, dan aktivitas promosi Mitra/Merek/Program; 
  2. Mencocokkan data dengan Mitra Kami dan Merek Kami untuk membantu koordinasi pemasaran Program di seluruh saluran GetPlus dan Mitra/Merek; 
  3. Kontes; 
  4. Acara; dan 
  5. Penawaran produk/jasa eksklusif. 

iii. Mengkomunikasikan informasi administratif kepada Pengguna. Misalnya: 

  1. Mengonfirmasi pesanan Reward
  2. Mengirim pemberitahuan administratif; dan 
  3. Menanggapi pertanyaan yang diajukan melalui telepon, chat, email, SMS/teks atau surat langsung. 

iv. Menyampaikan konten pemasaran dan promosi tentang produk, layanan, Reward, dan penawaran kepada Pengguna atas nama GetPlus, Mitra Kami, Merek Kami, dan Pemasok Kami melalui: 

  1. Email; 
  2. SMS atau pesan teks; 
  3. Pembaruan promosi selama panggilan masuk ke pusat layanan pelanggan; 
  4. Pemberitahuan pada banner atau interstitial di situs web atau aplikasi GetPlus; dan 
  5. Iklan di media sosial dan platform periklanan lainnya, misalnya, iklan di Facebook atau Google. 

v. Menganalisis, mengembangkan wawasan, dan membuat model data dari (i) partisipasi Pengguna dalam Program, (ii) transaksi dengan Mitra, Merek, dan Pemasok, dan/atau (iii) interaksi digital Pengguna dengan Program Kami, Mitra Kami, Merek Kami dan Pemasok Kami. Misalnya: 

  1. Membuat profil tentang Anda dan karakteristik profil Anda, berdasarkan data pribadi yang Kami miliki tentang Anda dari penggunaan akun GetPlus Anda, situs web dan aplikasi Kami, serta data pribadi yang Kami terima dari Mitra Kami, Merek Kami, dan pihak ketiga.
  2. Melakukan penelitian pasar untuk memahami kebutuhan, preferensi, minat Pengguna dan pengembangan penawaran, produk, layanan, program, dan acara yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan, minat, dan preferensi tersebut. 
  3. Mengukur efektivitas konten pemasaran dan promosi yang disajikan kepada Pengguna. 
  4. Meningkatkan pengalaman offline dan digital berdasarkan cara Pengguna berinteraksi dengan Program, termasuk melalui aktivitas online dan aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Kebijakan Pemasaran dan Periklanan Berbasis Minat Kami. Ketentuan khusus berlaku ketika Anda menggunakan situs web Program, termasuk mygetplus.id dan aplikasi GetPlus. 
  5. Kami menggabungkan data pribadi yang Kami miliki dan menganalisisnya untuk mencari pola, tren, dan karakteristik yang selaras dengan hasil tertentu – misalnya barang yang sering dibeli bersamaan, atau waktu populer untuk menukarkan poin. Kami menggunakan analisis ini untuk membuat kerangka kerja yang memetakan pola, tren, dan karakteristik ini secara anonim, Kami menyebut kerangka kerja ini “model data” dan proses pembuatannya “pemodelan data”. 

    Pemodelan data membantu Kami menganalisis cara kelompok orang berbelanja. Misalnya, kita mungkin melihat informasi transaksi pada Mitra dan melihat bahwa pembeli kopi bubuk mulai membeli biji kopi atau bahkan kapsul yang dapat menjadi informasi berguna bagi Mitra GetPlus yang menjual mesin kopi. Kemudian kita dapat menerapkan model data ke suatu kumpulan data yang dipersonalisasi, untuk membantu Kami menyesuaikan penawaran yang Kami tunjukkan kepada Pengguna GetPlus. Misalnya, mengirimkan penawaran mesin kopi kepada pembeli kopi instan. 

4. APAKAH KAMI MEMBAGIKAN INFORMASI PRIBADI ANDA? 

Kami membagikan Informasi Pribadi Anda dengan Mitra Kami dan Merek Kami untuk tujuan yang diuraikan pada bagian 3 di atas. Misalnya, jika Anda telah memilih untuk menerima email pemasaran dari Program Kami dan Mitra Kami atau Merek Kami, Anda dapat menerima email dari Mitra atau Merek dengan penawaran atau manfaat. Mitra atau Merek memerlukan alamat email Anda untuk mengirimkan email pemasaran kepada Anda. Kami juga menggunakan Pemasok untuk menjalankan fungsi tertentu untuk mengoperasikan Program, sehingga Informasi Pribadi Anda mungkin ditransfer ke Pemasok, misalnya untuk tujuan pemrosesan. Mungkin juga ada alasan hukum agar Informasi Pribadi diungkapkan kepada penegak hukum atau organisasi lain. 

5. KEPADA SIAPA KAMI AKAN MEMBAGIKAN DATA PRIBADI ANDA? 

Mitra 

Kami dapat membagikan data pribadi Anda dengan Mitra Kami, untuk tujuan seperti: 

  1. Mengoperasikan Program; 
  2. Menganalisis penggunaan Program oleh Anda; 
  3. Memasarkan kepada Anda berdasarkan Profil GetPlus Anda; 
  4. Kompetisi; 
  5. Melakukan survei dan penelitian pasar; 
  6. Keamanan dan penipuan; dan 
  7. Membuat model data. 

Jenis data pribadi yang Kami bagikan dengan Mitra GetPlus meliputi: 

  1. Informasi Akun; 
  2. Informasi transaksi; 
  3. Analitik program; 
  4. Survei dan penelitian pasar; 
  5. Informasi pusat kontak; 
  6. Data kompetisi; dan 
  7. Informasi perangkat, cookie & teknologi serupa. 

Merek 

Kami dapat membagikan data pribadi Anda dengan Merek untuk tujuan berikut: 

  1. Menganalisis penggunaan Program oleh Anda; 
  2. Memasarkan kepada Anda berdasarkan profil GetPlus Anda; 
  3. Kompetisi; dan 
  4. Melakukan survey dan penelitian pasar. 

Jenis data pribadi yang Kami bagikan dengan Merek meliputi: 

  1. Informasi Akun; 
  2. Informasi perangkat, cookie & teknologi serupa; 
  3. Analitik program; 
  4. Informasi transaksi; 
  5. Survei dan riset pasar; dan 
  6. Data kompetisi. 

6. PERSETUJUAN 

Kami mendapatkan persetujuan Anda untuk menggunakan Informasi Pribadi Anda untuk berpartisipasi dalam Program dan untuk tujuan yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini. Selanjutnya, Anda mengakui bahwa Informasi Pribadi yang telah atau akan Anda berikan adalah benar dan akurat. 

Dalam beberapa kasus, persetujuan Anda diberikan secara tegas, seperti saat Anda mencentang kotak atau memberikan respons setuju jika Anda berbicara dengan spesialis layanan pelanggan. Dalam kasus lain, persetujuan Anda tersirat, seperti ketika Anda mengunduh aplikasi GetPlus dan mendaftar sebagai Pengguna setelah berbelanja di lokasi ritel Mitra. 

Apa yang terjadi jika Anda ingin menarik kembali persetujuan Anda? 

  1. Menarik kembali persetujuan Anda untuk Program untuk menggunakan atau mengungkapkan Informasi Pribadi Anda untuk komunikasi pemasaran dan komunikasi promosi seluruhnya atau melalui saluran tertentu, seperti email, tidak mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan Poin atau manfaat, atau menukarkan Poin dengan Reward atau keuntungan lainnya. Ini dapat memengaruhi jenis komunikasi pemasaran yang Anda terima, saluran yang digunakan Program untuk berkomunikasi dengan Anda, dan penawaran yang mungkin disediakan untuk Anda. 
  2. Menarik kembali persetujuan Anda dari Program untuk menggunakan atau mengungkapkan Informasi Pribadi Anda untuk tujuan apa pun berarti Anda tidak akan dapat berpartisipasi dalam Program, termasuk mendapatkan Poin dan menukarkan Poin untuk Reward dan keuntungan lain. Jika Anda memilih untuk menarik kembali persetujuan Anda bagi GetPlus untuk menggunakan Informasi Pribadi Anda untuk tujuan apa pun, Anda dapat: 
    • menggunakan Poin Anda untuk penukaran Reward atau keuntungan lainnya sebelum menarik kembali persetujuan Anda; 
    • menyumbangkan Poin Anda ke salah satu organisasi amal yang didukung oleh Program; atau 
    • mentransfer Poin Anda ke Pengguna lain sesuai dengan Syarat & Ketentuan Program. 

Untuk menarik kembali persetujuan Anda atas penggunaan Informasi Pribadi Anda oleh GetPlus untuk tujuan apa pun, Anda dapat mengirim email atau menghubungi pusat layanan pelanggan Kami (cs@getplus.id atau 021-3115-1988) atau chat online melalui WhatsApp (0817-0140-550) dengan spesialis layanan pelanggan. Selama waktu tersebut, Anda juga dapat meminta penghapusan Informasi Pribadi Anda. Jika Anda menarik kembali persetujuan Anda, mungkin terdapat waktu yang singkat antara penarikan persetujuan Anda dan saat perubahan berlaku sebagai akibat dari proses operasional internal. 

 7. MEMBATASI PENGUMPULAN 

Jenis Informasi Pribadi Anda yang dikumpulkan terbatas pada apa yang diperlukan untuk memenuhi tujuan Program yang disebutkan dalam Kebijakan Privasi ini. Contoh-contoh kasus di mana Kami mengumpulkan Informasi Pribadi dari Anda dan jenis informasi yang Kami kumpulkan meliputi: 

  1. Ketika Anda mendaftar pada Program 
    • Kami mengumpulkan informasi yang Anda berikan ketika melengkapi formulir pendaftaran, seperti nama depan, nama belakang, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat email, wajah, alamat, kota, provinsi, dan kode pos. 
  2. Ketika Anda melakukan pembelian dari, menerima manfaat dari, atau menggunakan layanan Mitra dan menggunakan nomor keanggotaan Pengguna Anda 
    • Kami dapat mengumpulkan informasi tentang transaksi, termasuk tanggal dan waktu transaksi, produk dan/atau layanan yang dibeli, dan jumlah Poin yang diperoleh. 
  3. Ketika Anda menggunakan Poin 
    • Kami mengumpulkan informasi tentang Reward yang telah Anda pilih. Dalam beberapa kasus, Kami mengumpulkan informasi alamat dan kontak yang diperlukan untuk pemenuhan penukaran, dan informasi lain yang diperlukan untuk memenuhi penukaran. 
  4. Ketika Anda berinteraksi dengan Program, Mitra Kami, Merek Kami, atau Pemasok Kami secara langsung, online, pada aplikasi, atau melalui fitur Program elektronik atau digital lainnya: 
    • Kami mengumpulkan informasi ketika Anda berinteraksi dengan situs web Kami, aplikasi GetPlus, email dari Kami dan Mitra Kami atau Merek Kami, akun media sosial dan iklan online Kami, dan melalui penggunaan teknologi pelacakan. Teknologi pelacakan mencakup cookie, beacon, pixel, dan penggunaan platform data pelanggan (CDP). Informasi yang dikumpulkan dari sumber-sumber ini memungkinkan Kami untuk lebih memahami bagaimana Anda berinteraksi dengan Program secara online dan pada aplikasi GetPlus. Contoh-contoh informasi yang dikumpulkan mencakup tanggal dan waktu kunjungan Anda, perangkat yang Anda gunakan ketika menjelajahi, konten yang telah Anda lihat, dan, jika berlaku, transaksi yang Anda selesaikan. 
    • Jika Anda menggunakan aplikasi GetPlus dan pengaturan geolokasi Anda aktif, Kami mengumpulkan data geolokasi dari perangkat Anda. Anda dapat mengubah pengaturan geolokasi pada perangkat Anda, namun fitur tertentu yang dipersonalisasi dari aplikasi GetPlus mungkin tidak lagi berfungsi. 
    • Syarat-syarat khusus berlaku ketika Anda menggunakan situs web Program termasuk mygetplus.id dan situs mikro yang dibuat oleh atau untuk Program, dan aplikasi GetPlus. 
    • Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Kebijakan Pemasaran dan Periklanan Berbasis Minat Kami. 
  5. Ketika Anda memberikan Informasi Pribadi Anda kepada Mitra Kami, Merek Kami, atau Pemasok Kami sehubungan dengan Program 
  6. Ketika Anda menghubungi pusat layanan pelanggan Kami atau chat online melalui WhatsApp dengan spesialis layanan pelanggan 
  7. Ketika Anda menghubungi Kami dengan komentar, pertanyaan, atau masalah melalui telepon atau chat, Anda mungkin dimintai informasi yang mengidentifikasi Anda, seperti nama Anda, nomor keanggotaan Pengguna, dan tanggal lahir, bersama dengan informasi tambahan apa pun yang Kami perlukan untuk membantu Kami segera menjawab pertanyaan Anda, menanggapi komentar Anda, atau menyelesaikan masalah Anda. 
  8. Ketika Anda menyelesaikan survei opsional yang disponsori oleh Kami, Mitra Kami, Merek Kami, atau Pemasok Kami 
  9. Ketika Anda berpartisipasi dalam kegiatan, peluang, dan acara pemasaran dan promosi. 
    • Contoh berpartisipasi dalam peluang promosi termasuk mengikuti kontes yang disponsori oleh Kami dengan melengkapi dan mengirimkan informasi yang diperlukan dalam formulir pendaftaran kontes. 

8. MEMBATASI PENGGUNAAN, PENGUNGKAPAN & RETENSI 

Kami menggunakan Informasi Pribadi Anda untuk tujuan yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini. Ini termasuk penggunaan Informasi Pribadi Anda yang dikombinasikan dengan informasi lain yang dikumpulkan dari Mitra Kami, Merek Kami, dan Pemasok Kami. Misalnya, dengan memahami barang dan layanan mana yang Anda beli dari Mitra Kami atau Merek Kami, Kami dapat mempersonalisasi penawaran dengan lebih baik untuk barang dan layanan yang mungkin menarik bagi Anda. 

Kami tidak menggunakan atau mengungkapkan Informasi Pribadi Anda untuk tujuan selain dari untuk apa informasi tersebut dikumpulkan, tanpa persetujuan Anda, kecuali sebagaimana ditetapkan di bawah ini atau sebagaimana diwajibkan atau diizinkan oleh undang-undang. 

Kami menyimpan Informasi Pribadi Anda hanya selama diperlukan untuk memenuhi tujuan Program atau sebagaimana diwajibkan lain untuk memenuhi persyaratan hukum atau bisnis. 

Kami tidak mengungkapkan, menyewakan atau menjual Informasi Pribadi Pengguna kepada organisasi atau individu mana pun kecuali kepada Mitra Kami, Merek Kami, dan Pemasok Kami untuk memenuhi tujuan Program yang ditentukan, atau sebagaimana diatur lain dalam Kebijakan Privasi ini. Kami tidak bertanggung jawab atas pengelolaan Informasi Pribadi oleh Mitra Kami, Merek Kami, dan Pemasok Kami, oleh karena itu Pengguna harus memeriksa secara berkala kebijakan privasi Mitra Kami, Merek Kami, atau Pemasok Kami atau berkonsultasi dengan mereka tentang cara mereka mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Informasi Pribadi dan informasi transaksional. Informasi tentang transaksi spesifik Pengguna termasuk Informasi Pribadi Pengguna dari satu Mitra tidak diungkapkan kepada Mitra lainnya. 

Kami dapat mentransfer Informasi Pribadi apa pun yang Kami miliki tentang Anda sebagai aset sehubungan dengan pengajuan atau penyelesaian merger, akuisisi, atau penjualan (termasuk transfer yang dilakukan sebagai bagian dari proses kepailitan atau insolvensi) yang melibatkan semua atau sebagian GetPlus atau sebagai bagian dari reorganisasi perusahaan atau perubahan lain dalam pengendalian perusahaan. 

Kami dan Pemasok Kami berbasis di Indonesia. Dari waktu ke waktu, mungkin ada keadaan terbatas atau pengecualian di mana Informasi Pribadi Anda dapat diproses atau disimpan di tempat lain. Misalnya, Pemasok mungkin memiliki fungsi dukungan yang dioperasikan di negara lain, atau Pemasok dapat memindahkan fungsi dukungannya ke negara lain. Pengamanan dan langkah-langkah teknis berlaku dalam keadaan ini. 

9. AKURASI 

Kami menyimpan Informasi Pribadi Anda secara akurat, lengkap, dan mutakhir sebagaimana diperlukan untuk tujuan penggunaannya. Anda sebagai Pengguna bertanggung jawab untuk memberitahu GetPlus tentang perubahan pada Informasi Pribadi Anda, sebagaimana sesuai. Mitra dan Merek bertanggung jawab untuk memberitahu GetPlus tentang perubahan penggunaan Informasi Pribadi. 

Riwayat transaksi Anda selama dua belas (12) bulan terakhir tersedia di profil online akun Pengguna Anda. Ini memperlihatkan semua Poin dan keuntungan yang dikumpulkan dan digunakan selama periode ini. Jika Anda khawatir bahwa Poin atau manfaat mungkin tidak diposting di akun online Anda secara akurat, silakan hubungi pusat layanan pelanggan Kami (cs@getplus.id atau 021-3115-1988). 

Jika Anda ingin melakukan perubahan terhadap data pribadi Anda, seperti nama, nomor telepon, tanggal lahir, dan kota domisili Anda, Anda dapat melakukan perubahan dengan (i) membuka menu “My GetPlus ” di aplikasi GetPlus, (ii) membuka pengaturan akun, (iii) mengklik edit profil dan (iv) mengklik tombol ubah/edit informasi untuk melakukan perubahan. Khusus untuk perubahan alamat email Anda, Anda harus menghubungi layanan pelanggan Kami di cs@getplus.id dan perubahan tersebut akan dilakukan dalam waktu 3×24 jam sejak permintaan diajukan. 

Anda dapat mempertanyakan keakuratan dan kelengkapan Informasi Pribadi Anda dan Kami akan mengubahnya, sebagaimana sesuai. Ini dapat melibatkan koreksi, penghapusan, atau penambahan informasi. Jika tidak diselesaikan sesuai dengan kepuasan Anda, Kami akan memastikan bahwa notasi dalam profil Pengguna Anda mencerminkan hal yang belum terselesaikan tersebut. 

10. PENGAMANAN 

Kami telah melaksanakan langkah-langkah administratif, teknis, dan fisik yang wajar dalam upaya melindungi Informasi Pribadi Pengguna dalam penjagaan dan pengontrolannya terhadap pencurian, kehilangan, akses, penggunaan, modifikasi, dan pengungkapan tanpa wewenang. Kami membatasi akses ke Informasi Pribadi berdasarkan kebutuhan untuk mengetahui kepada karyawan dan Pemasok resmi/yang berwenang yang memerlukan akses untuk memenuhi persyaratan pekerjaan mereka terkait dengan Program. Karyawan dilatih untuk memahami dan menerapkan kebijakan dan prosedur Kami untuk menjaga privasi dan kerahasiaan Informasi Pribadi Anda. 

Ketika Kami menggunakan Pemasok untuk memproses Informasi Pribadi Anda atas nama Kami, Kami mewajibkan Pemasok untuk menerapkan dan mengadakan pengamanan untuk melindungi Informasi Pribadi Anda melalui persyaratan kontrak. Harap dicatat bahwa Kami tidak bertanggung jawab atas pengelolaan Informasi Pribadi oleh Mitra Kami, Merek Kami, dan Pemasok Kami, oleh karena itu Pengguna harus memeriksa secara berkala kebijakan privasi Mitra Kami, Merek Kami, atau Pemasok Kami atau berkonsultasi dengan mereka tentang cara mereka mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Informasi Pribadi dan informasi transaksional. 

11. TAUTAN KE SITUS WEB LAIN 

Anda menyadari bahwa ketika situs web atau aplikasi GetPlus digunakan, mungkin berisi tautan ke situs web lain. Anda harus mencatat bahwa Kami tidak memiliki kendali atas situs web lain tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas kebijakan atau praktik privasi dari situs web lain tersebut dan menyarankan Anda untuk membaca kebijakan privasi dari setiap situs web yang Anda kunjungi yang mengumpulkan Informasi Pribadi Anda. 

12. KETERBUKAAN 

Kebijakan privasi Kami yang berkaitan dengan pengelolaan Informasi Pribadi tersedia untuk Pengguna melalui situs web Kami (www.mygetplus.id), pada aplikasi GetPlus, dan melalui pusat layanan pelanggan Kami. Untuk pertanyaan khusus tentang praktik privasi Program, silakan hubungi Privacy Office

Kami dapat mengubah Kebijakan Privasi Kami dari waktu ke waktu. Perubahan kebijakan akan berlaku jika diposting secara online. Jika perubahan signifikan dilakukan, Kami akan memberitahukan Pengguna melalui pemberitahuan pada situs web Kami, email, banner pada aplikasi GetPlus, atau kombinasi dari metode ini. Jika Anda tidak setuju dengan perubahan apa pun, Anda harus berhenti berpartisipasi dalam Program. 

13. MENGAKSES INFORMASI PRIBADI ANDA 

Pengguna dapat meminta salinan Informasi Pribadi mereka yang dipegang oleh Kami dengan membuat permintaan tertulis ke pusat layanan pelanggan Kami (cs@getplus.id) atau chat online melalui WhatsApp (0817-0140-550) dengan spesialis layanan pelanggan. 

Kami akan selalu meminta Anda untuk memverifikasi identitas Anda sebelum Kami menanggapi permintaan Informasi Pribadi. 

Kami memproses sebagian besar permintaan Informasi Pribadi dalam waktu tiga puluh (30) hari kerja. Dalam kasus di mana pertanyaan tambahan harus diajukan oleh Privacy Office ke organisasi lain; catatan mengharuskan konversi ke format yang diminta secara khusus; atau permintaan secara tak wajar mengganggu kegiatan Program, pemenuhan atas permintaan tersebut dapat memakan waktu lebih lama dari tiga puluh (30) hari kerja. Kami akan memberitahu Anda jika permintaan Anda membutuhkan waktu lebih dari tiga puluh (30) hari kerja untuk diproses. 

Memperoleh Informasi Pribadi Anda dari Program biasanya gratis. Namun, biaya yang wajar yang ditanggung oleh Kami dapat ditagihkan, jika Anda mengajukan permintaan kompleks yang memerlukan sumber daya tambahan untuk diproses. Kami akan selalu memberitahu Anda tentang segala biaya terkait sebelum memproses permintaan Anda untuk memperoleh persetujuan tertulis dari Anda untuk melanjutkan pemrosesan permintaan tersebut. 

14. PERTANYAAN DAN MASALAH 

Pertanyaan tentang Kebijakan Privasi dan Program harus ditujukan kepada Chief Privacy Officer, dengan mengirimkan email ke Privacy Office. Privacy Office akan menyelidiki dan menanggapi pertanyaan tentang Kebijakan Privasi dan praktik yang berkaitan dengan Informasi Pribadi Anda secara tepat waktu. 

Harap dicatat, Privacy Office tidak memproses pertanyaan manajemen akun, termasuk permintaan terkait penukaran, pemesanan perjalanan, atau saldo akun. Untuk bantuan penukaran Reward atau pertanyaan manajemen akun, silakan berkonsultasi dengan spesialis layanan pelanggan Kami yang tersedia 24/7 melalui email (cs@getplus.id) atau melalui telepon (021-3115-1988) atau chat online melalui WhatsApp (0817-0140-550).