alasan-ikut-donasi-online-getplus

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Baiknya Ikut Donasi Online

Des 07, 2022

Salah satu cara untuk membantu sesama manusia adalah dengan melakukan donasi. Donasi sekecil apapun yang kita berikan dapat membantu banyak orang yang memang memerlukan.

Saat ini donasi dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Pilihan untuk melakukan donasi online tersedia di mana saja dan kapan saja, tinggal bagaimana kita ingin melakukannya atau nggak.

Baca Juga: Psst, Ini 5 Tips Belanja Untung dapat Cashback di eShop selama 12.12

Pasti Teman Gita selalu ingat ajaran budi pekerti dan agama bahwa tangan di atas selalu lebih baik daripada tangan di bawah. Untuk itu, mari mensyukuri privilege kita dengan memberikan donasi secara rutin pada yang membutuhkannya.

Alasan Mengapa Kamu Harus Pilih Donasi Online

Di era serba digital, gak menutup kemungkinan bagi orang-orang untuk melakukan donasi secara online. Kecanggihan teknologi telah mempermudah manusia dalam segala aspek kehidupan termasuk dalam aspek berbagi ke sesama. Kenapa sih harus berdonasi?

1. Donasi Agar Rezeki Makin Berkah

Teman Gita tahu nggak kalau harta kita ini hanyalah titipan dari Tuhan. Kelak suatu hari nanti akan diambil bahkan juga dipertanyakan kegunaannya selama kita hidup. Pernah denger juga nggak kalau pada sebagian rezeki kita, ada hak orang lain di dalamnya.

Untuk itu, rutin berdonasi nggak akan bikin Teman Gita jatuh miskin atau kekurangan. Justru pepatah bijak mengatakan semakin banyak kita menanam, makin banyak juga yang kita tuai.

2. Donasi Sebagai Bentuk Syukur

Nggak cuma sebagai bentuk syukur atas anugerah yang Tuhan berikan, dengan sering melakukan donasi bisa bikin kamu lebih mesnyukuri apa yang kamu punyai. 

Karena nggak semua orang bernasib sama dengan kita. Ada beberapa orang yang kurang beruntung, maka bagian kita untuk mengulurkan tangan.

3. Donasi Berarti Memberikan Bantuan Lebih Tepat Sasaran

Beberapa orang gak bertanggung jawab seringkali menyalahgunakan kegiatan donasi untuk menggalang dana  pribadi. Padahal sebenarnya masih mampu menghidupi diri. Semoga Teman Gita terhindar dari kasus seperti ini. 

Dengan banyaknya platform donasi online saat ini, Teman Gita bisa melakukan donasi dengan tepat sasaran. Bahkan menerima laporan berpa donasi yang terkumpul dan dialokasikan untuk apa saja. 

4. Donasi Online Lebih Praktis dan Efektif

Dengan banyaknya platform yang menyediakan donasi secara online tentu memudahkan kamu untuk melakukan donasi. Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja. Selain itu donasi online menjangkau lebih banyak orang-orang di Indonesia bahkan untuk mereka yang tinggal di belahan dunia lain. 

Kepraktisan donasi online membuat kamu nggak perlu menghabiskan waktu mengunjungi lokasi. Donasi online memangkas penghalang seperti jarak dan waktu hanya dalam satu kali klik. Rasanya seperti tangan kita bisa terulur memutari bola dunia dan meraih sesama.

Kenali Fitur Donasi Online di Aplikasi GetPlus-mu

Dengan banyaknya fitur donasi online yang ada saat ini, pastikan Teman Gita memilih yang terpercaya agar donasi yang kamu buat tepat sasaran.Untuk memudahkanmu fitur donasi online juga telah didukung penuh di aplikasi GetPlus. Dengan memanfaatkan fitur ini, Teman Gita nggak perlu susah payah melakukan donasi. Berikut cara untuk melakukan donasi di GetPlus.

  1. Pastikan poin GetPlusmu mencapai seenggaknya 20.000 poin buat bisa donasi online
  2. Jika belum mencapai, kamu bisa terus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan upload struk belanja di merchant GetPlus
  3. Cara lainnya untuk menambah jumlah poin, tukarkan poin membership loyalty program yang terafiliasi dengan GetPlus dengan poin GetPlus (Misal: pakai fitur Convert untuk tukar poin Reward BCA jadi poin GetPlus)
  4. Bukalah menu Donation pada aplikasimu
  5. Pilih kampanye BenihBaik yang ingin kamu beri donasi. Sebagai catatan, untuk donasi di GetPlus telah menjalin kerja sama dengan BenihBaik. Sehingga donasi yang terkumpul akan disalurkan oleh pihak BenihBaik.
  6. Klik Donasi Poin Sekarang kemudian input nominal donasi yang tersedia, mulai dari 20.000 poin saja
  7. Lanjutkan proses donasimu dan konfirmasi donasi

Kumpulkan Lebih Banyak Poin GetPlus dan Pakai Donasi

Kalau ada yang mudah kenapa harus bersusah payah? Benar begitu Teman Gita? Donasi online bersama GetPlus dan BenihBaik mulai sekarang. Bayangin aja kamu belanja dan dapat poin, terus poinnya dipakai untuk donasi membantu sesama. Itulah yang namanya belanja berfaedah. 

Jadi, tunggu apalagi? Pakai terus aplikasi GetPlus-mu untuk menabung banyak poin dan donasikan tiap bulan! Caranya mudah banget, kamu cuma perlu ngelakuin pembelanjaan di merchant GetPlus lalu upload foto struknya di hari yang sama. Dengan begitu poinmu akan terus bertambah. 

Baca Juga: Mudah! Simak Cara Membuat Donasi Online dengan GetPlus

Nikmati kemudahan berdonasi melalui poin belanja, simpel namun bikin banyak orang sejahtera. Selain untuk donasi, kamu juga masih bisa sisihkan poin GetPlusmu untuk ditukarkan dengan berbagai macam reward menarik. Mulai dari diskon belanja di merchant, e-Voucher sampai barang fisik.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !