apa-itu-getplus-dan-untungnya

Apa Itu GetPlus? Banyak Untungnya Buat Kamu, lho!

Feb 02, 2023

Siapa, sih, yang nggak suka dapat gratisan atau diskon besar-besaran pas belanja? Pastinya GoGetters mau berhemat pas lagi self-reward, kan? Ada banyak aplikasi yang menawarkan berbagai promo serta voucher yang menguntungkan, salah satunya GetPlus! Tapi, apa itu GetPlus? Biar nggak penasaran, yuk, kita simak lebih lanjut bareng-bareng!

Apa itu GetPlus?

Bisa jadi, GoGetters masih bingung soal apa gunanya aplikasi GetPlus secara spesifik. Jadi, apa itu GetPlus? Singkatnya, GetPlus adalah aplikasi untuk mengumpulkan dan menyimpan loyalty point dari berbagai brand. Terus, poinnya bisa dipakai buat apa aja? Banyak banget, kok, kegunaannya! Apalagi kalau kamu hobi jalan-jalan dan belanja.
GoGetters bisa menukarkan loyalty point yang udah didapat dengan voucher diskon dari berbagai toko, mulai dari tempat jajanan kekinian sampai outlet fashion yang trendy. Selain buat belanja-belanja, poinnya juga bisa buat menabung, lho! Gimana caranya? Poin yang kamu kumpulkan bisa pakai buat beli produk investasi. Menarik abis, kan?

Baca Juga: Lomba Foto ToastBox Berhadiah Voucher s.d. Rp500.000, Yuk!

Keuntungan GetPlus

Masih ragu-ragu soal aplikasi GetPlus? Cek keuntungannya di sini, ya, biar kamu tambah yakin!

1. Menu yang user-friendly

Menu aplikasi GetPlus sangat gampang buat dinavigasi. Dalam sekali lihat aja, GoGetters bakal tahu harus klik mana buat melihat fitur yang diinginkan. Praktisnya lagi, semua menu penting yang GoGetters butuhkan juga bisa diakses tanpa harus scrolling terlalu jauh. Kamu cukup tinggal tap sekali dua kali, terus muncul, deh, daftar merchant sama voucher yang dipunya.

2. Pilihan merchant yang lengkap

Nah, keuntungan lainnya yang bikin GetPlus menarik banget adalah banyaknya merchant yang ada. Apa pun aktivitas kesukaanmu buat me time, GoGetters bisa menemukan toko yang menjadi langgananmu. Mau tampil lebih glowing? Ada berbagai salon trendy yang menawarkan voucher diskon di GetPlus! Mau ngemil lucu habis kena racun influencer? Banyak tempat jajanan recommended yang bekerja sama dengan GetPlus, lho.

3. Banyak gratisannya

Kalau GoGetters lagi pengin senang-senang di luar, pastinya yang jadi incaranmu adalah produk gratisan, kan? Tenang, kamu bisa mendapatkannya dengan aplikasi GetPlus! Loyalty point yang sudah mencukupi bisa kamu tukar dengan berbagai freebies menarik, lho. Gita jamin traktir teman, keluarga, atau doi pas jalan-jalan jadi lebih gampang dan nggak bakal menguras kantong kalau ada gratisan, deh!

Cara Kerja Aplikasi Ini

Mungkin yang menjadi pertanyaan GoGetters berikutnya adalah, “Gimana cara dapetin dan nuker loyalty point?” Justru di aplikasi ini, cara kerjanya gampang banget! Cek aja ketiga fitur ini:

1. Foto struk

Untuk menimbun loyalty point dengan aplikasi GetPlus, kamu cukup memotret struk belanja yang kamu punya. Makanya, sehabis GoGetters bayar jajanan atau layanan dari merchant yang bekerja sama dengan kami, jangan lupa simpan struknya, ya!
Oh, iya, struk digital juga bisa upload ke aplikasi buat ngumpulin loyalty point. Selain buat jajan, kamu bisa banget manfaatin fitur ini pas lagi belanja bulanan di supermarket daerah Jabodetabek. Praktis, kan?

2. eShop

Biar makin untung, loyalty point bisa kamu pakai untuk redeem voucher di menu eShop, lho! Nah, GoGetters bakal menemukan diskonan dari para merchant yang bekerja sama dengan GetPlus di sini. Mau itu voucher makan enak, baju lucu, perawatan diri, semuanya tersedia buat kamu! Nggak cuma voucher potongan harga, poin yang udah kamu kumpulkan juga bisa kamu tukar jadi saldo e-Wallet DANA. Lumayan, kan, buat bayar parkir sama dapetin bonus cashback?

3. Tukar poin

Loyalty point GoGetters udah terkumpul lumayan banyak? Kalau udah, kamu cukup buka menu Redeem di aplikasi ini. Di sini kamu bisa menukarkan poin dengan berbagai macam produk, lho! Beberapa barang yang bisa kamu tukarkan adalah gadget elektronik, produk kesehatan, dan masih banyak lagi! Kapan lagi kamu bisa dapetin barang incaranmu secara cuma-cuma? Makanya, jangan lewatkan kesempatan ini!

Baca Juga: Giveaway Valentine GetPlus x Baby Dutch: Win Voucher Total 2 JT

Pastinya sekarang GoGetters udah nggak bingung lagi soal apa itu GetPlus sama cara kerjanya. Jadi, ucapkan selamat tinggal kepada hari-hari nggak bisa have fun karena bokek. Pakai aplikasi ini bakal bikin kamu untung banget karena ada banyak diskonan dan gratisan yang menantimu! Siapa bilang self-reward harus boros? Yuk, download aplikasi GetPlus di smartphone-mu sekarang dan rasakan sendiri hematnya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !