cara-dapat-saldo-dana-getplus

Simak 4 Cara Dapat Saldo DANA Gratis lewat GetPlus!

Apr 10, 2023

Saat ini, semakin banyak orang yang menggunakan dompet digital untuk melakukan berbagai transaksi. Sebab, e-wallet terbukti lebih praktis jika dibandingkan dengan transaksi tunai yang membuatmu harus bertemu tatap muka. Dari segi pemilik bisnis, bertransaksi dengan e-wallet juga memudahkan bagian kasir karena nggak perlu menyiapkan kembalian.

Salah satu e-wallet yang cukup populer di Indonesia adalah DANA. Apakah kamu termasuk salah penggunanya? Good news! Kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis dengan memanfaatkan aplikasi GetPlus. Gimana caranya? Nggak pakai lama, ini dia cara dapat saldo DANA gratis melalui aplikasi GetPlus!

Baca Juga: Belanja IKEA online shop lewat eShop: 140.000 Poin GetPlus

Mengenal Dompet Digital DANA

DANA adalah salah satu dompet digital yang populer di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi, seperti belanja, transfer uang, bayar tagihan, dan lain sebagainya. DANA juga sering menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya.

Sesuai namanya, yaitu dompet digital, DANA berfungsi layaknya dompet konvensional pada umumnya. Kamu hanya mengubah pembayaran transaksi dari uang fisik ke nontunai, sehingga nggak perlu repot bawa dompet ke mana-mana.

Kenapa Harus Pakai DANA? 

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus pakai DANA sebagai dompet digital pilihanmu. Pertama, DANA telah berkolaborasi dengan banyak merchant sehingga kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan, termasuk belanja Lebaran.

Selain itu, DANA juga menyediakan berbagai macam promo menarik yang bisa digunakan untuk bertransaksi dengan lebih hemat. Tentunya ini akan sangat membantu keuanganmu, terutama saat memasuki tanggal tua.

Nggak ketinggalan, DANA juga menyediakan fitur pembayaran tagihan yang memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran seperti tagihan listrik, tagihan air, dan lain sebagainya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis lewat GetPlus! 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, GetPlus punya cara dapat saldo DANA gratis yang bakal sayang kalau kamu lewatkan. Cocok banget, nih, buat pengguna setia DANA maupun calon pengguna yang masih bingung mau pakai e-wallet mana.

Nah, GetPlus sendiri adalah aplikasi multi-brand reward program yang menyediakan banyak rewards dan poin dari transaksi belanja kamu. Kamu bisa menukarkan poin yang sudah dikumpulkan dengan berbagai macam reward menarik; mulai dari voucher F&B, produk investasi, produk elektronik, hingga saldo DANA.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis di GetPlus

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan sebagai cara dapat saldo DANA gratis lewat aplikasi GetPlus:

1. Download dan Install Aplikasi GetPlus

Pertama-tama, kamu perlu download dan install aplikasi GetPlus yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasinya dan lakukan registrasi dengan menggunakan nomor telepon yang masih aktif. Pastikan nomor telepon yang kamu daftarkan juga terdaftar untuk DANA, ya.

2. Kumpulkan Poin GetPlus

Setelah melakukan registrasi, kamu bisa langsung mulai mengumpulkan poin GetPlus. Cara untuk mengumpulkan poin GetPlus sangat mudah, yaitu dengan mengikuti program loyalty dari merchant-merchant mitra GetPlus.

Setiap kamu bertransaksi di merchant-merchant tersebut, kamu bakal dapat poin di aplikasi GetPlus. Nah, poin-poin inilah yang bisa kamu kumpulkan dan tukarkan menjadi saldo DANA.

3. Tukar Poin GetPlus menjadi Saldo DANA

Setelah berhasil mengumpulkan poin GetPlus hingga jumlahnya cukup, saatnya kamu menukarkan poin tersebut menjadi saldo DANA. Caranya, masuklah ke halaman ‘Lainnya’ pada aplikasi GetPlus dan pilih menu ‘e-Wallet’. 

Kemudian, kamu bisa tukar Poin GetPlus dan pilih nominal saldo DANA yang ingin kamu dapatkan. Setelah melakukan konfirmasi, saldo DANA akan langsung masuk ke akun DANA yang terhubung dengan nomor telepon yang kamu daftarkan sebelumnya.

4. Ikuti Program Promosi

Selain dengan mengumpulkan poin GetPlus, cara dapat saldo DANA gratis lainnya adalah dengan mengikuti program promosi yang diadakan oleh GetPlus. Program promosi ini bisa berupa cashback, diskon, atau hadiah lainnya yang dapat kamu gunakan untuk belanja atau membayar tagihan di aplikasi DANA.

Saldo e-wallet yang cukup memang sangat memudahkan GoGetters dalam melakukan transaksi. Selain lebih praktis, penggunaan e-wallet seperti DANA juga bisa memberikan banyak keuntungan, seperti promo dan diskon yang nggak bisa didapatkan saat menggunakan transaksi tunai. 

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Voucher Belanja Favorit di GetPlus

Oleh karena itu, dengan mengikuti beberapa cara dapat saldo DANA gratis di atas, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Tentunya keuntungan ini cuma bisa kamu dapatkan kalau belanja pakai aplikasi GetPlus, ya. Makanya, buruan download aplikasi GetPlus sekarang juga!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !