cara mendapatkan saldo e-wallet gratis-getplus

Cara Mendapatkan Saldo e-Wallet Gratis di Aplikasi GetPlus

Nov 11, 2022

Siapa sih yang nggak pengen dapetin saldo e-Wallet gratis? Pasti kamu salah satu yang memiliki impian tersebut. Lantas bagaimana ya cara mendapatkan saldo e-wallet gratis?

GetPlus punya jawabannya nih buat kamu! Kini, poin GetPlus bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet, khususnya DANA. Wah! Keren ya!

Baca Juga: Bisa Ditiru, Inilah 7 Tips Belanja Hemat Mingguan Untukmu!

Fitur terbaru ini untuk menjawab keresahan kamu yang ingin mendapatkan saldo e-wallet dengan menukar poin. GetPlus pun memanjakan kamu supaya bisa menikmati fitur ini sesegera mungkin.

Cara Tukar Poin GetPlus Menjadi Saldo DANA

Sekali lagi, saat ini, koin GetPlus sudah bisa ditukar dengan saldo DANA. Kamu bisa mengikuti beberapa langkah ini ya untuk menukarkan saldo:

  1. Buka menu lainnya pada aplikasi GetPlus, kemudian pilih menu e-wallet. Pada menu tersebut, terdapat pilihan e-wallet. Klik aplikasi DANA.
  2. Kemudian, kamu bisa memilih seberapa banyak poin yang akan ditukar dengan saldo DANA. Setelah itu, klik redeem.
  3. Kamu bisa melihat riwayat transaksi dana pada bagian Activity. 
  4. Jangan lupa untuk memastikan nomor telepon pada aplikasi DANA sama dengan yang di GetPlus. Setelah itu poin kamu akan langsung cair!

Konversi Poin GetPlus

Pasti kamu bertanya-tanya berapa nilai konversi poin GetPlus ke saldo dari DANA. Berikut rincian konversi dari poin GetPlus ke DANA secara lengkap. Simak ya!

110.000 poin GetPlus = IDR 100.000 DANA

275.000 poin GetPlus = IDR 250.000 DANA

550.000 poin GetPlus = IDR 500.000 DANA

825.000 poin GetPlus = IDR 750.000 DANA

1.100.000 poin GetPlus = IDR 1.000.000 DANA

Nilai konversi yang tertera merupakan nilai pada masa promo ya. Periode promo ini mulai September 2022 sampai dengan Maret 2023.

Sementara, untuk nilai konversi yang bukan masa promo adalah sebagai berikut:

120.000 poin GetPlus = IDR 100.000 DANA

300.000 poin GetPlus = IDR 250.000 DANA

600.000 poin GetPlus = IDR 500.000 DANA

900.000 poin GetPlus = IDR 750.000 DANA

1.200.000 poin GetPlus = IDR 1.000.000 DANA

Cara Mengumpulkan Poin GetPlus

Saatnya kamu mengumpulkan poin untuk kemudian dikonversi menjadi saldo DANA. Bagaimana caranya? Ini dia ulasannya!

1. Foto Struk Belanja

Cara mendapatkan saldo e-wallet gratis yang pertama adalah dengan mengambil gambar struk belanja. Kamu bisa berbelanja kebutuhan harian di lebih dari 300 merchant yang sudah bekerjasama dengan GetPlus. Di antaranya Alfamart, Indomaret, Grand Indonesia, FamilyMart. Ada juga Tomapleee, Gulo-gulo, Transmart dan lain sebagainya. 

Kamu bisa mengetahui daftar merchant pada aplikasi yang telah tersedia. Pastikan saat mengunggah struk, barang harus jelas ya. Agar sistem lebih mudah untuk mengambil data dari struk. Poin akan segera menjadi saldo GetPlus setelah proses verifikasi selesai. Masa verifikasi maksimal sekitar 7 hari jam kerja.

2. Belanja Online

Berikutnya adalah dengan melakukan belanja online di lebih dari 25 e-commerce. Seperti Tokopedia, Shopee, rupa-rupa, Lazada dan lain sebagainya. Kamu bisa melihatnya di fitur eShop.

Saat kamu menggunakan aplikasi untuk berbelanja online, maka ada 6 persen poin dari total belanja yang akan masuk ke e-wallet kamu. Caranya mudah, kamu bisa memilih fitur e-shop pada aplikasi. Kemudian pilih e- commerce yang akan menjadi tempat kamu berbelanja. Setelah itu, buka linknya dan lakukan pembelanjaan di toko online tersebut.

Kamu bisa melihat riwayat transaksi pada kolom activity dan masuk di menu receipt. Poin akan otomatis bertambah setelah kamu melakukan pembayaran dan diverifikasi oleh marketplace.

3. Mengisi Survei

Lagi nggak mau berbelanja? Yuk isi survei berhadiah poin GetPlus! Kamu bisa mengisi survei yang ada pada aplikasi ini. Tenang saja, caranya cukup mudah kok. Tinggal pilih menu Survey, kemudian klik mulai pengisian survey.

Setelah itu, aplikasi akan menampilkan pertanyaan ringan yang bisa kamu jawab. Setelah misi selesai, kamu akan mendapatkan poin di GetPlus.

4. Convert

Terakhir adalah dengan menukarkan poin pada aplikasi loyalty lain dengan milik GetPlus. Kamu bisa melihat beberapa merchant yang mengaktifkan layanan ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Me Time di Jakarta Saat Weekend

Yuk, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi GetPlus. Setelah terkumpul dalam jumlah yang banyak, kamu bisa langsung melakukan penukaran poin dengan saldo e-wallet atau DANA.Demikian cara mendapatkan saldo e-wallet gratis dengan poin pada GetPlus. Semangat mengumpulkan koin ya, agar saldo e-wallet semakin banyak

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !