daftar-belanja-uang-thr-getplus-aplikasi-reward

7 Daftar Belanja Setelah Uang THR Cair, Jangan Kalap!

Apr 14, 2023

Setelah uang THR dari kantor cair, kamu pasti sudah nggak sabar pengin beli ini-itu. Eits, kalau mau belanja dengan uang THR memang nggak masalah. Tapi jangan sampai kalap, ya! Buatlah skala prioritas tentang apa aja barang yang kamu butuhkan buat melengkapi Lebaran. Kalau bingung, berikut adalah beberapa barang belanjaan yang bisa kamu beli dengan uang THR.

7 Belanjaan yang Bisa Dibeli dengan Uang THR

Agar uang THR bisa dipakai untuk hal-hal yang memang penting, kamu bisa cek tujuh rekomendasi belanjaan berikut ini!

1. Baju muslim

2-kombinasi-warna-tips-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-sawo-matang-uang-thr

Baju Muslim menjadi pilihan yang tepat untuk dibeli dengan uang THR, khususnya bagi umat Muslim yang ingin tampil maksimal saat merayakan hari raya Idulfitri. Ada banyak jenis baju muslim yang bisa dipilih, mulai dari gamis, hijab, hingga kaftan. Pastikan aja kamu pilih baju muslim yang sesuai dengan budget-mu agar pengeluaran nggak berlebihan, ya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Kegiatan Cuti Bersama Lebaran 2023

2. Produk skincare

tips-memilih-skincare-getplus-uang-thr

Produk skincare juga termasuk pilihan yang tepat untuk dibeli dengan uang Tunjangan Hari Raya, nih. Terlebih bagi para wanita yang ingin menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Ada banyak jenis produk skincare yang bisa GoGetters pilih, mulai dari serum, moisturizer, sunscreen, hingga masker wajah. 

3. Alat keamanan

smartlock-belanja-lebaran-uang-thr

Khususnya buat kamu yang bakal meninggalkan kediaman untuk mudik, membeli alat keamanan dengan uang THR pasti bermanfaat. Ada banyak jenis alat keamanan yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan keamanan rumah, mulai dari kunci pintu elektronik, CCTV, hingga alarm pintu. Sesuaikan aja alat keamanan yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.

4. Keperluan mudik

keperluan-mudik-uang-thr

Bagi kamu yang merencanakan mudik, uang THR bisa kamu gunakan untuk membeli keperluan selama perjalanan, lho. Misalnya seperti tiket transportasi, bensin, makanan dan minuman, serta kebutuhan pribadi lainnya. Sebaiknya, rencanakan dengan baik dan sesuaikan dengan budget yang kamu punya agar perjalanan mudik berjalan lancar.

5. Gadget

tips-merawat-handphone-kata-gita-getplus-uang-thr

Gadget seperti smartphone, laptop, atau tablet juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu beli dengan uang THR. Barang ini cocok buat kamu yang membutuhkan gadget untuk keperluan kerja atau belajar. 

6. Hampers Lebaran

hampers-lebaran-uang-thr

Hampers Lebaran adalah hadiah yang biasanya diberikan menjelang Idulfitri. Umumnya, hampers berisi makanan dan minuman khas Lebaran, serta kadang-kadang disertai dengan benda lain seperti handuk atau baju. Hampers bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu beli dengan uang THR, terutama bagi kamu yang ingin memberikan hadiah kepada keluarga atau kerabat.

7. Mainan anak

mainan-uang-thr

Kalau kamu punya anak, uang THR bisa GoGetters pakai untuk membeli mainan anak. Pilihlah mainan yang sesuai dengan usia dan minat anak agar bisa mereka manfaatkan dengan baik, ya.

Dengan GetPlus, Belanja Keperluan Lebaran Bisa Lebih Untung! 

Jadi, sudah tahu mau belanja apa pakai uang THR? Apa pun barang belanjaan kamu, jangan lupa pakai GetPlus biar lebih hemat, ya!

GetPlus adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan poin saat berbelanja di merchant-merchant tertentu. Poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan berbagai reward menarik, seperti voucher belanja hingga F&B. Selain itu, GetPlus juga punya fitur foto struk yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi, lho.

Saat kamu melakukan pembelanjaan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan GetPlus, kamu bisa memanfaatkan fitur foto struk untuk dapetin poin ekstra. Caranya mudah, setelah berbelanja, ambil foto struk belanjaan, unggah ke aplikasi GetPlus dan poin akan langsung masuk ke akun GetPlus-mu.

Selain itu, jika kamu ingin mencari merchant yang bekerja sama dengan GetPlus, kamu bisa memanfaatkan fitur eShop dalam aplikasi GetPlus. Dengan fitur eShop, kamu bisa mencari merchant yang ingin kamu tuju dan belanja untuk mengumpulkan poin yang bisa tukar dengan berbagai reward menarik.

Sambil cari-cari barang apa saja yang perlu kamu beli dengan uang THR, jangan lupa atur skala prioritas, ya! Jadi, kamu bisa spend uang THR secara bijak. Jangan lupa, gunakan fitur-fitur dari GetPlus biar belanja makin untung.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di GetPlus untuk berbelanja keperluan Lebaran, seperti fitur foto struk dan fitur eShop, kamu bisa dapetin poin ekstra dan kumpulin reward yang menarik. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasi GetPlus sekarang juga dan manfaatkan fiturnya untuk belanja keperluan Lebaran dengan lebih untung!

Baca Juga: 5 Tips Belanja Kebutuhan Lebaran di Transmart biar Hemat

Nggak kalah penting, kunjungi juga laman blog GetPlus untuk informasi terkini seputar gaya hidup dan tempat nongkrong asik di kotamu. Hubungi GetPlus untuk pertanyaan lebih lanjut!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !