daftar-moisturizer-untuk-kulit-berjerawat-getplus-bahaya polusi udara jakarta

Catet Yuk! 7 Daftar Moisturizer untuk Kulit Berjerawat

Mei 28, 2023

Salah satu tahapan basic skincare yang nggak boleh kamu lewatkan adalah moisturizing. Tapi, gimana kalau kamu takut kulit jadi berminyak dan berjerawat setelah pakai moisturizer? Nggak perlu khawatir, GoGetters. Berikut tujuh rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba dan nggak bikin kulit jadi berminyak!

1. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Rekomendasi moisturizer yang pertama adalah Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer. Pelembap satu ini memiliki kandungan Centella asiatica yang mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Selain itu, produk ini juga sudah diperkaya dengan kandungan kandungan vitamin C dan ekstrak tanaman alami yang kaya akan antioksidan. Sehingga, moisturizer dari Wardah ini dijamin cocok banget untuk penuhi kebutuhan kulit kamu.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering, Terjangkau Abis!

2. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Seperti namanya, Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer adalah pelembap khusus untuk kulit berminyak yang juga cocok dipakai pada kulit berjerawat. Tekstur dari produk ini cukup ringan dan cepat meresap di kulit. Jadi, kamu nggak bakal kelamaan nunggu sebelum move on ke tahapan skincare berikutnya.

Selain itu, moisturizer ini juga punya kandungan whitening sehingga bisa mencerahkan kulit dari bekas jerawat yang mengganggu. Buat GoGetters yang ngaku sebagai pemilik kulit sensitif, produk ini pastinya aman banget karena nggak mengandung BHA, pewangi, alkohol, dan minyak.

3. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Berikutnya ada moisturizer yang datang dari brand lokal kecintaan para remaja Indonesia, Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel. Sebagai produk pelembap yang dikhususkan untuk kulit berjerawat, kamu nggak perlu khawatir kalau pengin pakai produk satu ini. Ditambah lagi, harganya juga murah banget, cuma sekitar Rp24 ribu aja untuk ukuran 20 ml!

Kandungan willowherb yang ada di produk ini bisa bikin kulitmu terhindar dari risiko peradangan akibat jerawat. Moisturizer ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 15 sehingga bisa memaksimalkan perlindungan dari paparan sinar UV. Meski begitu, kamu tetap harus pakai sunscreen, ya, GoGetters! 

4. Clean & Clear Essentials Moisturizer

Siapa bilang Clean & Clear cuma punya face wash? Brand yang satu ini juga punya produk moisturizer yang mendapat nama Clean & Clear Essentials Moisturizer. Produk ini gampang banget kamu temukan di berbagai minimarket dan harganya pun terjangkau. 

Cukup siapkan budget Rp16 ribuan, kamu sudah bisa memiliki pelembap ukuran 50 ml. Meskipun murah, kandungannya sudah pasti aman untuk pemilik tipe kulit berjerawat dan sensitif. Ada juga kandungan Allantoin yang bikin kulit jadi tenang.

5. Citra Green Tea Anti Acne

Kulit berjerawat biasanya sensitif terhadap paparan sinar matahari. Tapi, kamu nggak perlu khawatir, soalnya Citra Green Tea Anti Acne adalah moisturizer yang sudah kaya dengan kandungan SPF sehingga bisa memaksimalkan perlindungan kulitmu dari sinar UV.

Kandungan Citra Green Tea Anti Acne juga sangat beragam, mulai dari ekstrak teh hijau, niacinamide, salicylic acid, dan sodium ascorbyl phosphate. Sehingga, jerawat-jerawat di kulit pun bisa teratasi dengan baik. Harganya pun terjangkau, lho, GoGetters, cuma Rp30 ribuan aja untuk ukuran 20 gram!

6. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat yang selanjutnya adalah Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream. Merek satu ini memang spesifik buat kamu yang punya tipe kulit berminyak cenderung berjerawat. Makanya, kamu nggak perlu ragu lagi kalau mau cobain produk yang satu ini.

Selain bisa meredakan masalah kulit berjerawat, moisturizer ini juga bisa memberikan kelembapan ekstra berkat kandungan improved hyaluronic acid-nya, lho! Menariknya lagi, produk ini sudah kaya dengan kandungan whitening yang bisa mencerahkan kulit. Yuk, dapetin produknya dengan harga sekitar Rp34 ribuan aja!

7. Garnier Acne Care Whitening Cream

Garnier Acne Care Whitening Cream yang biasanya sangat mudah kamu jumpai di berbagai minimarket juga nggak ketinggalan buat jadi rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat. Selain unggul pada harga yang terjangkau, produk ini juga punya banyak kandungan bermanfaat, seperti perlite dan salicylic acid. Keduanya adalah bahan-bahan yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit sekaligus, misalnya mencegah penyumbatan pori, mengatasi warna kulit kusam, hingga meredakan kulit berjerawat.

Nah, sekarang jadi tahu, kan, kalau pakai moisturizer itu nggak perlu takut bikin kulit jadi tambah berminyak dan berjerawat? Mana, nih, produk yang nyangkut di hatimu dari sekian rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat? Kalau sudah mantap, kamu bisa beli produknya dan upload struk belanja kamu di aplikasi GetPlus biar bisa dapetin poin. 

Baca Juga: Makin Glowing, Coba 6 Langkah Perawatan Wajah Alami Ini Yuk!

Kamu juga bisa belanja di eShop biar dapet harga yang lebih murah lagi. Yuk, download aplikasi GetPlus sekarang juga biar makin #UntungPakeGetPlus! Jangan lupa juga kunjungi blog GetPlus untuk mendapatkan rekomendasi produk skincare lain. Kalau butuh informasi tambahan soal GetPlus, kamu bisa langsung klik di sini buat tanya-tanya, ya!


Promo Terkini


Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !