film-terbaru-di-bioskop-xxi-cinepolis-getplus-aplikasi-cashback-reward

6 Film Bioskop Terbaru Tahun Ini, Apa Aja?

Des 17, 2023

Meskipun saat ini tersedia banyak layanan streaming film on-demand, nonton di bioskop tetap jadi pengalaman yang nggak tergantikan. Kamu nggak perlu menunggu lama untuk bisa nonton film terbaru di Bioskop XXI, CGV, atau Cinepolis. Apalagi, bioskop juga menyediakan kualitas gambar dan suara yang oke punya. Makanya, nggak heran kalau nonton di bioskop merupakan salah satu ide quality time yang menyenangkan. Tapi, enaknya nonton film apa, ya?

Biar kamu nggak bingung mau nonton film apa, berikut adalah enam rekomendasi film bioskop terbaru tahun ini yang bisa kamu pilih!

1. Despicable Me 4 - 3 Juli 2024

Despicable Me adalah film spin-off dari Minions universe, selain The Rise of Gru. Kabar gembiranya, serial ini sudah mencapai episode keempat dan akan tayang di bioskop pada 3 Juli 2024, lho! Film ini bakal disutradari lagi oleh Chris Renaud yang merupakan sutradara dari Despicable Me 1 dan 2. Jangan lewatkan film ini di bioskop dan atur jadwal nontonmu bareng keluarga, ya!

2. Deadpool & Wolverine - 26 Juli 2024

Deadpool & Wolverine bakal hadir 26 Juli 2024 buat menyapa penggemarnya di bioskop. Di season kali ini, Wolverine bertemu Deadpool saat sedang dalam masa pemulihan dari cederanya. Mereka kemudian merencanakan untuk mengalahkan musuh bersama-sama. Film ini masih akan menampilkan aktor kenamaan Ryan Reynolds sebagai Deadpool. So, buat para penggemarnya, jangan lupa catat tanggal tayangnya, ya!

3. Beetlejuice Beetlejuice - 6 September 2024

Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi yang merupakan sekuel dari Beetlejuice yang dirilis tahun 1988 silam. Hebatnya, film ini masih disutradarai oleh Tim Burton, lho! Nggak cuma itu, pemeran utamanya di film Beetlejuice pun hadir lagi, yaitu Michael Keaton (Beetlejuice), Winona Ryder (Lydia), dan Catherine O’Hara (Delia Deetz). Pemain baru yang hadir adalah Jenna Ortega, sebagai anak dari Lydia.

4. Moana 2 - 27 November 2024

Berita bahagia hadir ketika Disney mengumumkan sekuel dari film Moana pertamanya akan rilis pada 27 November 2024. Kesuksesan film Moana pertama pada 2016 lalu turut melibatkan Auli’i Cravalho and Dwayne Johnson sebagai pengisi suara Moana dan Maui. Nggak ketinggalan, sutradara Dave Derrick Jr. juga kembali untuk menghadirkan petualangan baru di film ini. Jadi, jangan lupa tanggal mainnya, ya, GoGetters!

5. The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim - 13 Desember 2024

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim adalah prekuel animasi yang akan membahas soal eksploitasi Helm Hammerhand, rumah para penunggang kuda yang berperan penting dalam cerita The Lord of The Rings: Dua Menara. Pengisi suara pemeran utama di film ini adalah Brian Cox, penguasa selama 183 tahun sebelum The Two Towers. Sedangkan, Miranda Otto bakal mengisi peran yang sama seperti film terakhir sebagai Eowyn.

6. Sonic the Hedgehog 3 - 20 Desember 2024

Film terakhir yang nggak kalah menarik buat kamu tonton di penghujung tahun 2024 adalah Sonic the Hedgehog 3. Dibintangi oleh pemain yang sama dengan film sebelumnya, yakni Ben Schwartz (Sonic), Colleen O’Shaughnessey (Tails), and Idris Elba (Knuckles), film ini bakal menghadirkan suasana petualangan yang seru karena Sonic akan melawan musuh baru, yaitu Hedgehog. Jim Carrey yang jadi antagonis di dua film sebelumnya diperkirakan nggak akan tampil di film ini.
Udah tahu mau nonton film bioskop terbaru yang mana? Catat tanggal dari semua film incaranmu dan jangan lupa manfaatin voucher menarik dari GetPlus biar quality time-mu di bioskop makin hemat, ya! Tunggu apa lagi? Download aplikasinya sekarang supaya makin #UntungPakeGetPlus!


Merchant GetPlus


Tips Hemat Beli Tiket Film Terbaru di Bioskop XXI

Dengan banyaknya pilihan film yang tayang akhir tahun, rasanya jadi ingin menonton semua! Jangan khawatir, GoGetters. Biar lebih hemat, kamu bisa mencoba beberapa tips berikut ini saat beli tiket film terbaru di Bioskop XXI, CGV, maupun Cinepolis!

  • Pilih waktu di luar jam sibuk
ide-aktivitas-valentine-single-bioskop-mall-kota-kasablankatempat-ngabuburit

Jika memungkinkan, sebaiknya pilihlah jadwal nonton bioskop saat weekdays. Soalnya, harga tiket saat weekend dan hari libur Nasional biasanya lebih mahal. Kalau nggak bisa nonton saat siang atau sore hari, mungkin kamu dapat meluangkan waktu setelah kerja atau kuliah. Sekalian kamu bisa menghilangkan penat, kan?

  • Gunakan aplikasi online
orange-warna-baju-yang-cocok-untuk-kulit-kuning-langsat

Belilah tiket nonton film melalui aplikasi online karena biasanya menawarkan banyak keuntungan, mulai dari diskon sampai cashback. Tentunya, cara ini juga lebih praktis karena kamu bisa sekaligus pilih tempat duduk sesuai keinginan tanpa harus datang langsung ke bioskop.

  • Manfaatkan promo yang ada
tips-belanja-kebutuhan-lebaran-transmart-cara-hemat-dalam-membelanjakan-uang-jajan-cara mengatur keuangan pribadi

Jangan lupa cek promo biar bisa beli tiket film bioskop hari ini dengan lebih hemat. Untuk keuntungan satu ini, kamu bisa mendapatkannya dari aplikasi GetPlus. Buat kamu yang sudah beli tiket nonton film di Cinepolis, foto struknya di aplikasi GetPlus buat mengumpulkan poin. Nah, poin yang udah terkumpul bisa kamu redeem dengan voucher diskon Cinepolis dan XXI. Nonton film di bioskop jadi makin untung, deh!


Promo Akhir Tahun


Baca Juga: 10 Film Thailand Romantis Terbaru yang Wajib Ditonton

Mulai dari genre romance, keluarga, hingga dystopian, berbagai film terbaru di Bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis bakal memeriahkan akhir tahun kamu. Supaya pengalaman nonton lebih untung, jangan lupa download aplikasi GetPlus di Apple App Store atau Google Play Store buat mendapatkan promo menarik. Selain itu, kunjungi juga blog KataGita biar nggak ketinggalan informasi lifestyle terkini!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !