hemat-dengan-promo-surabaya

Mau Berhemat? GetPlus Hadir dengan Promo Surabaya, lho!

Mar 01, 2023

Sejak beroperasi pada tahun 2019, selama ini GetPlus hanya berfokus pada area Jabodetabek. Tapi, mulai bulan November 2022, GetPlus akhirnya berhasil merambah ke Kota Surabaya. Jadi, buat GoGetters yang ngaku arek Suroboyo, bisa ikutan merasakan hematnya pakai GetPlus saat lagi belanja bulanan dan me time! Lagi ada promo Surabaya yang nggak kalah menggiurkan dengan yang ada di Jabodetabek buat kamu, lho. Mau tahu?

Keuntungan Promo Gita Jajan di Surabaya

Ada dua keuntungan promo Gita Jajan di Surabaya yang bisa kamu dapetin, GoGetters. Berikut informasi selengkapnya biar kamu nggak ketinggalan!

1. Voucher diskon senilai Rp25 ribu

Pertama, ada voucher diskon senilai Rp25 ribu yang bisa kamu dapetin dengan redeem 0 poin GetPlus. Kamu bisa pakai voucher ini untuk sejumlah merchant F&B yang bekerja sama dengan GetPlus. Biar nggak kehabisan, redeem sekarang karena kuotanya terbatas mulai 28 Februari-30 Maret 2023, GoGetters! Kamu bisa cek syarat dan ketentuannya di sini.

Baca Juga: Tips dan Trik Berburu Promo Maret, Pakai GetPlus Aja!

2. Bonus poin sebesar 10.000

Untuk dapetin bonus poin sebesar 10.000, kamu cuma perlu 2x upload struk transaksi dari merchant GetPlus kategori F&B​. Kamu bisa cek syarat dan ketentuannya di sini.

List Merchant Promo Surabaya

Nah, buat kamu yang tertarik buat nikmati kedua promo Gita Jajan di Surabaya di atas, yuk, segera lakukan transaksi di beberapa merchant promo Surabaya berikut ini!

πŸ˜‹ Bebek Semangat

Surabaya terkenal dengan hidangan bebeknya yang lezat, salah satunya bisa kamu temukan di tempat makan Bebek Semangat. Sejak berjualan pada 2017, Bebek Semangat memiliki basis penggemar yang besar karena olahan bebeknya yang lezat ditemani dengan rempah sambal khas Madura. Kalau mampir ke sini, GoGetters bisa cobain beberapa menu recommended, seperti Bebek Sambal Ijo, Bebek Sambal Matah, dan Bebek Rempah Taburan Telor Kremes yang spesial.

πŸ˜‹ Cincau Station

Buat kamu yang suka minuman seger-seger, ada Cincau Station yang menawarkan minuman dengan rasa yang khas dan alami, GoGetters. Dibanderol mulai dari Rp6 ribu saja, brand minuman yang berjualan sejak 2005 ini tentunya nggak main-main soal kualitasnya. Sejumlah menu yang bisa kamu coba adalah Cincau Ori, Cincau Soya, Cincau Syrup, dan masih banyak lagi.

πŸ˜‹ Croissant Geprek

Paduan jajanan Prancis dan Nusantara yang mulai berjualan tahun 2022 ini disukai masyarakat karena kekinian, menarik, kreatif, enak, dan pastinya Instagram-able. Sambutan yang cukup positif dari para pembeli membuat tempat makan yang pertama buka di Dharmahusada ini memiliki outlet kedua hingga kelima pada bulan Januari tahun 2023 ini. Kamu bisa pesan beberapa menu varian Croissant Geprek, seperti Croissant Geprek Ayam Bajak, Croissant Geprek Burger, dan lain-lain.

πŸ˜‹ Pie Master

Buat kamu pecinta pie, menu-menu enak di Pie Master wajib kamu cobain! Beberapa menu yang menarik untuk dipesan di antaranya ada Sop Merah Pie, Flat Espresso Pie, Apple Pie, dan lain-lain. Yuk, datang ke ​​Office Park, Jl. Bukit Darmo Boulevard No. B-22, Dukuhpakis, Surabaya buat nongki cantik bareng bestie!

πŸ˜‹ Yours Pizza

Kalau lagi pengin kumpul bareng teman atau keluarga, salah satu tempat di Surabaya yang nggak boleh kamu lewatkan adalah Yours Pizza. Tempat makan yang berlokasi di Jl. Raya Kupang Baru No. 20, Sukomanunggal, Surabaya ini menawarkan banyak menu andalan, seperti Cheese Thin Crust, Yours Pizza Coklat, dan masih banyak lagi. Pokoknya, beragam banget, deh!

πŸ˜‹ Penyetan Cok

Restoran penyetan dengan sensasi pedas yang bikin ketagihan!

πŸ˜‹ Suteki Sushi

Resto fushion sushi yang menggabungkan cita rasa lokal dengan rasa khas Jepang.

πŸ˜‹ White House

Restoran bergaya bohemia di Surabaya dengan sajian makanan, minuman, & moktail internasional.

πŸ˜‹ House of Wok

Restoran Chinese Food favorit dengan banyak cabang di Surabaya.

πŸ˜‹ Wok Noodle

Restoran Chinese Food dengan menu andalan mie & bihun di Surabaya.

πŸ˜‹ Tebat Anjam

Restoran dengan berbagai menu jajan ini cocok banget buat nongki bareng bestie.

πŸ˜‹ LAAGI

Restoran dengan konsep kulineran ala rumahan di Surabaya.

πŸ˜‹ Igor's Pastry

Bakery di Surabaya dengan menu berbagai kudapan sehat & cocok dijadikan oleh-oleh.

πŸ˜‹ De Bun

CafΓ© cozy di Surabaya dengan berbagai menu andalan serba sehat.

πŸ˜‹ Satria Roti

Toko roti berbagai varian yang berlokasi di di Surabaya & Sidoarjo.

πŸ˜‹ Wok Xpress

Resto dengan menu masakan Asia di Surabaya.

πŸ˜‹ Kwetiau Medan Serry

Restoran dengan menu andalan Kwetiau Medan terenak di Surabaya.

πŸ˜‹ Esbeeyee

Cafe yang menawarkan honey Bubble Tea pertama di Surabaya.

πŸ˜‹ Mr Suprek

Restoran spesialis ayam geprek di Surabaya dengan menu pilihan yang bisa refill.

πŸ˜‹ Ria Restaurant

Restoran spesialis Indonesia Food ini telah lama berdiri di Surabaya.

πŸ˜‹ KAG

Resto β€œBukan Geprek Biasa” ini berada di Surabaya dengan menu geprek kekinian.

Gimana, tertarik kulineran ke tempat makan yang sudah disebutkan di atas dengan promo Gita Jajan di Surabaya? Buat kamu yang lagi pengin self-reward atau traktir orang kesayangan, kamu bisa makan enak dengan lebih hemat kalau pakai promo Surabaya yang ada di aplikasi GetPlus, lho!

Baca Juga: Belanja Hush Puppies Pakai GetPlus: Kumpulin Poin & Tukerin Voucher

Kamu yang pakai GetPlus pun bisa ubah transaksi belanja sehari-hari menjadi poin, caranya cuma dengan foto struk di aplikasi GetPlus! Lalu, tukar poinmu jadi produk, mulai dari barang elektronik hingga e-voucher F&B yang menarik. Menarik banget, kan? Makanya, yuk, download aplikasi GetPlus sekarang!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel β†—
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !