hemat-promo-april-ramadan-getplus

Wajib Catat, Lebih Hemat dengan Promo April Bulan Ramadan!

Apr 20, 2023

Saat Ramadan, pengeluaran GoGetters pasti semakin bertambah. Entah pengeluaran bertambah karena banyaknya ajakan bukber atau harga barang yang memang naik. Apalagi, menjelang Lebaran nanti ada banyak kebutuhan yang perlu dibeli. Biar kamu nggak boros, yuk, hidup lebih hemat dengan promo April dari GetPlus! Dijamin Ramadanmu lebih hemat, deh! Memangnya, ada promo apa saja, sih?

9 Promo April GetPlus untuk Bulan Ramadan

Selama bulan Ramadan, GoGetters berkesempatan menikmati sejumlah promo April yang menarik dari GetPlus. Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Berkah Poin

Promo Berkah Poin memungkinkan GoGetters buat ngumpulin poin setiap kali bertransaksi pakai GetPlus. Kamu bisa kumpulin lebih banyak poin dari pembelanjaan sehari-hari, jajan, atau makan-makan di merchant favorit. Caranya gampang banget, cukup foto struk transaksi yang terdaftar di merchant GetPlus pada hari yang sama dengan transaksimu. 

Baca Juga: 6 Tips Pilih Baju Muslim untuk Lebaran, Semuanya Ada di Klamby! 

Semakin banyak kamu bertransaksi, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulin buat ditukarkan dengan berbagai reward menarik. Promo ini berlangsung selama 22 Maret - 30 April 2023, ya. Kamu bisa foto struk hasil belanja di merchant partner GetPlus, mal partner GetPlus, supermarket, dan minimarket untuk raih bonus berlimpah!

2. Rejeki dari eShop

Ingin belanja bulanan makin cuan? Yuk, kejar promo Rejeki dari eShop buat dapatkan bonus hingga 15.000 poin GetPlus! Dengan memborong produk eShop pilihan dan pakai GetPlus, kamu bisa dapatkan berbagai keuntungan menarik yang dijamin cuan. Jangan ditunda karena periode promo Rejeki dari eShop terbatas, mulai dari 22 Maret - 30 April 2023 aja.

3. Bazar Rewards

Promo Bazar Rewards memberikan kesempatan bagi GoGetters untuk dapetin hadiah menarik, seperti bonus poin GetPlus dan berbagai reward. Kamu cuma perlu berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan GetPlus selama bulan Ramadan. 

Nggak hanya makin hemat tebus reward di bulan Ramadan mulai dari 7.500 Poin GetPlus, kamu juga bisa dapetin bonus 10.000 Poin GetPlus kalau redeem 4 reward yang berbeda, lho! Kamu juga nggak perlu khawatir poin kurang berkat adanya fitur Buy Points!

4. THR GetPlus

Promo THR GetPlus memberikan GoGetters kesempatan buat redeem voucher raffle cuma dengan 500 poin GetPlus! Kamu juga berkesempatan buat dapetin THR undian voucher fisik Transmarco (101 Shoes, LeSportSac, Hush Puppies, Caterpillar, Obermain) senilai Rp250.000 untuk total 8 pemenang. Jangan sampai ketinggalan promo menarik yang hanya berlangsung dari 22 Maret - 14 April 2023 ini, ya!

5. Flash Sale Ngabuburit

Promo Flash Sale Ngabuburit menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai produk dan jasa dari merchant-merchant terkemuka di Indonesia selama jam-jam menjelang berbuka puasa. GoGetters dapat memburu voucher murah meriah setiap pukul 6 sore. Yuk, cek Instagram @getplusid untuk jadwalnya!

6. Donation

GetPlus juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial selama bulan Ramadan dengan mengadakan program donasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kamu bisa berpartisipasi memberikan donasi melalui aplikasi GetPlus dengan pakai poinmu di fitur Donasi (BenihBaik). Kamu juga bisa redeem eVoucher BAZNAZ senilai 10.000 poin berupa paket berbuka puasa atau paket sembako selama periode promo 22 Maret - 30 April 2023.

7. Ramadan Photo Competition

Promo Ramadan Photo Competition yang berlangsung dari 23 Maret - 15 April 2023 menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengunggah foto terbaikmu selama bulan Ramadan. Foto-foto terbaik akan dipilih dan hadiah akan diberikan kepada para pemenang.

Kamu hanya perlu upload momen bukber atau shopping ke Instagram Story untuk dapetin kesempatan memenangkan grand prize poin dan voucher MAP dengan total Rp4.500.000 untuk 3 pemenang. 

8. Ramadan Shoppingfest

Promo Ramadan Shoppingfest yang berlangsung tanggal 27 Maret - 30 April 2023 memberikan kesempatan bagi GoGetters untuk dapetin diskon besar-besaran dan hadiah menarik. Syaratnya, kamu cuma perlu berbelanja di merchant-merchant terkemuka yang bekerja sama dengan GetPlus selama bulan Ramadan. Cukup foto struk hasil transaksi di merchant Beauty & Fashion pilihanmu untuk raih bonus hingga 50.000 poin GetPlus dan voucher diskon hingga Rp200.000. 

9. Festival Jajan Ramadan

Promo Festival Jajan Ramadan menawarkan berbagai macam kuliner khas Ramadan dari merchant-merchant terbaik di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa dapetin diskon menarik untuk setiap pembelian makanan dan minuman di merchant-merchant tersebut. 

Cukup foto struk di merchant Food and Beverage pilihanmu untuk raih bonus 14.400 poin GetPlus. Kalau mau makin untung, jangan lupa redeem eVoucher senilai Rp50.000 hanya dengan 25.000 poin GetPlus atau eVoucher senilai Rp25.000 hanya dengan 20.000 Poin GetPlus (khusus JumpStart Coffee). Promo ini berlangsung dari tanggal 27 Maret - 30 April 2023.

Promo yang ditawarkan oleh GetPlus cukup menggiurkan, ya? Makanya, download aplikasi GetPlus sekarang juga! Dengan download GetPlus sekarang, kamu bisa dapatkan akses eksklusif ke berbagai promo menarik dari berbagai merek terkenal.

Baca Juga: 5 Tips Belanja Kebutuhan Lebaran di Transmart biar Hemat

Kamu juga bisa mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi di merchant-merchant tertentu dan menukarkannya dengan hadiah yang menguntungkan. Jangan lewatkan promo April GetPlus untuk nikmati pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan!Nggak kalah penting, kunjungi juga laman blog GetPlus untuk informasi terkini seputar gaya hidup dan tempat nongkrong asik di kotamu. Hubungi GetPlus untuk pertanyaan lebih lanjut!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !