ide-outfit-jalan-sama-pacar-getplus-aplikasi-cashback-reward

Bikin Kesengsem, Cek Ide Outfit Jalan sama Pacar di Segala Acara

Jan 05, 2024

Pastinya, GoGetters mau tampil keren dan menonjolkan keunikan diri sendiri saat bertemu dengan pasangan spesial, kan? Enggak heran terkadang memilih outfit jalan sama pacar bisa makan banyak waktu. Tapi, jangan khawatir dulu! Kamu bisa simak inspirasi mix and match baju yang pas buat jalan sama pacar di bawah ini sebelum mampir ke tempat kencan paling enak!

Inspirasi Outfit Jalan sama Pacar untuk Cewek

layer-bob-potongan-salon-rambut-jelang-hari-raya-pentingnya-self-love

Buat GoGetters yang mau memukau pasangan prianya, kamu tinggal contek referensi outfit jalan sama pacar di bagian ini. Terus, jangan lupa sesuaikan dengan kepribadianmu biar makin unik!

1. Kencan kasual

Untuk kencan santai seperti hang out di kafe, mall, atau datang ke konser, kamu perlu outfit jalan sama pacar yang nyaman. Untuk ide pertama, kamu bisa memadukan blus berbahan breathable dengan celana jeans pendek ataupun panjang. 

Baca Juga: Bingung? Ini 6 Ide Date Romantis di Ibu Kota Bareng Pasangan

Atau, kalau kamu mau tampilan yang lebih girly sekaligus effortless untuk jalan sama pacar, coba pakai kaos polos berlapis maxi dress warna favoritmu dan sneakers empuk!

2. Kencan formal

Gimana seandainya kamu diajak ikut kondangan atau candlelight dinner sama pacar? Solusi yang paling simpel, kamu bisa pakai blazer untuk melapisi atasan turtleneck, kemeja, atau blus biasa. Terus, tinggal padukan dengan rok atau celana panjang non-jeans yang warnanya senada, deh

Alternatif lainnya, kamu juga bisa mencoba midi dress yang desainnya lebih minimalis, lalu tambahkan perhiasan dan tas yang matching.

Inspirasi Outfit Jalan sama Pacar untuk Cowok

kemeja-flannel-lapis-kaos-inspirasi-mix-style-pakaian-pria

Terus, untuk GoGetters yang mau menciptakan kesan baik di depan pasangan wanita, kamu bisa coba berbagai kombinasi outfit jalan sama pacar di bawah ini!

1. Kencan kasual

GoGetters punya rencana jalan-jalan sama cewek kesayangan ke tempat yang lebih santai? Dari yang paling simpel, kamu cukup pakai hoodie favoritmu. Selain itu, kamu juga bisa melapisi T-shirt polos maupun bergambar dengan varsity jacket atau kemeja flanel yang enggak dikancing. Apapun atasannya, kamu bisa mix and match dengan celana jeans panjang dan boots atau sneakers!

2. Kencan formal

Lalu, kalau kamu mau mengajak pacar ke tempat yang lebih formal seperti restoran mewah, cobalah outfit jalan sama pacar berupa kombinasi kemeja, blazer, dan celana bahan. Tapi, kalau tempat kencanmu mengizinkan pakaian semi-formal, enggak ada salahnya mix and match kemeja bahan atau chambray dengan celana jeans panjang!

Rekomendasi Tempat Beli Baju untuk Jalan sama Pacar

Beli outfit jalan sama pacar yang berkualitas enggak harus mahal, kok! Soalnya, kamu bisa menemukan banyak pilihan hemat dan bagus di keempat merchant partner GetPlus ini:

1. Hush Puppies

Di Hush Puppies, kamu bisa menemukan banyak baju cewek dan cowok yang cocok buat kencan kasual. Bahkan, pilihannya enggak terbatas pada atasan, bawahan, dan dress, lho! Soalnya, Hush Puppies juga menawarkan berbagai sepatu dan tas buat melengkapi penampilanmu. Siapa tahu, kamu bisa menemukan flat shoes, boots, tas tangan, tas pinggang, dan aksesoris lainnya yang sesuai impianmu!

2. Eprise

Buat GoGetters cewek yang lagi cari baju berdesain modern minimalis buat kencan (semi) formal, coba belanja di Eprise aja! Di sini, kamu bisa menemukan midi dress dalam berbagai warna dan motif, blus yang feminin, dan celana maupun rok selutut ke bawah yang bakal bikin kamu tampil semakin berkelas.

3. Bigboy Looks Good

GoGetters yang cowok mungkin pernah kesulitan mencari ukuran baju lebih besar dari biasanya. Tenang, kamu enggak perlu berkecil hati karena cowok plus size juga bisa tampil ganteng! Ini juga filosofi utama Bigboy Looks Good, fashion brand lokal yang menjual bermacam-macam kemeja bahan dengan ukuran hingga 5XL. Desainnya yang keren cocok buat outfit jalan sama pacar!

4. Klamby

Terakhir, buat GoGetters wanita Muslim yang mau tampil cantik dengan modest wear untuk jalan sama pacar, kamu bisa cari berbagai blus, rok, celana, dan dress panjang berwarna muted lembut di Klamby. Selain itu, kamu juga bisa menemukan hijab dan bros yang matching di satu tempat dengan set pakaianmu biar makin menawan!

Baca Juga: 14 Ide Tempat Ngedate Jakarta yang Romantis


Merchant Lainnya


Sudah tahu mau mencoba kombinasi outfit jalan sama pacar seperti apa? Biar makin hemat, kamu bisa download aplikasi GetPlus sebelum belanja di keempat merchant yang sudah disebutkan, lho! Terus, foto struk belanja yang kamu dapatkan kalau kamu mampir ke toko fisik, atau check out lewat fitur eShop di aplikasi/website belanja online. Dari sana, kamu bakal mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai rewards yang menggiurkan, lho! Jadi, belanja baju untuk kencan pun tambah #UntungPakeGetPlus, deh. Terakhir, pastikan kamu enggak melewatkan inspirasi fashion lainnya di blog KataGita, ya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !