kacamata-untuk-wajah-bulat-getplus-aplikasi-cashback-reward

Cek yuk, 5 Model Kacamata untuk Wajah Bulat dan Tembem

Mei 08, 2024

Apa GoGetters punya bentuk wajah bulat dengan pipi tembem? Mungkin saja, kamu pernah ragu-ragu pakai eyewear karena takut bentuknya nggak cocok dan bikin wajah kelihatan makin gemuk. Eits, tunggu dulu! Justru, bentuk eyewear yang tepat bisa bikin wajahmu kelihatan lebih tirus dan proporsional, lho. Makanya, kamu perlu model eyewear untuk wajah bulat!

Rekomendasi Model Kacamata untuk Wajah Bulat dan Tembem

Biar kamu nggak bingung lagi pas belanja, ini dia berbagai model eyewear untuk wajah bulat dan tembem yang bisa kamu coba. Yuk, simak!

1. Kacamata bingkai persegi panjang

Kalau kamu lebih suka desain eyewear yang simpel dan minimalis, bentuk bingkai persegi panjang atau rectangular frame bakal cocok banget buatmu! Ya, termasuk kalau kamu punya wajah yang cenderung bulat. Soalnya, bentuk eyewear satu ini bakal menciptakan ilusi seolah mukamu terlihat lebih panjang dan tirus, lho.

2. Kacamata bingkai cat eye

Mau model eyewear untuk wajah bulat yang lebih unik? Bingkai cat eye jawabannya! Sesuai namanya, model frame ini memiliki bentuk yang lancip dan menukik ke atas di ujung, persis seperti mata kucing. Pada wajah bulat, bentuk eyewear cat eye bakal membuat pipi plus dagumu kelihatan lebih lancip! Jadi makin proporsional, deh.

3. Kacamata oversized frame

Karena bentuk wajah bulat cenderung lebih lebar, kamu bakal cocok abis pakai eyewear model oversized atau kebesaran! Kenapa? Ukuran eyewear yang lebih besar juga bisa bikin bentuk wajahmu lebih langsing karena distorsi dari lensanya. Apalagi, kini sudah ada banyak artis yang pakai model eyewear ini biar tampil lebih stylish.

4. Kacamata wayfarer frame

GoGetters kurang selera sama eyewear persegi panjang dengan sudut terlalu tajam? Nggak perlu worry! Kamu bisa pilih model eyewear wayfarer yang sekilas mirip persegi, tapi ujungnya lebih bulat dan melengkung ke bawah. Selain kasih kesan yang lebih soft, model eyewear untuk wajah bulat satu ini juga bisa bikin pipimu tampak lebih kecil, dan dagumu juga lebih shapy!

5. Kacamata browline frame

Terakhir, ada model browline frame glasses yang cocok banget untuk pemilik wajah bulat. Pasalnya, paduan bingkai yang lebih tebal di bagian atas dekat alis dan lebih tipis di bagian bawah mata bisa bikin pipi tampil lebih kecil, lho! Selain itu, bentuknya yang unik juga bakal menambah kesan kasual sekaligus fresh pada penampilan.

Cara Memilih Kacamata untuk Wajah Bulat

Sudah ketemu model eyewear untuk wajah bulat yang nempel di hati? Jangan lupa terapkan tips-tips berikut untuk pilih warna dan ukuran eyewear yang pas, ya! Apalagi, kalau kamu pakai hijab.

  • Perhatikan ketebalan frame eyewear

Dari rekomendasi model eyewear untuk wajah bulat dan tembem di atas, ketebalan bingkai bakal menentukan efek bentuk wajah. Buat kamu yang punya pipi chubby, sebaiknya pilih frame eyewear yang tipis. Terutama, pas kamu beli eyewear untuk wajah bulat berjilbab supaya nggak menghimpit daun telinga sampai bikin sakit. Pasalnya memilih eyewear untuk wajah bulat berjilbab

  • Utamakan warna frame yang netral

Berikutnya, jangan lupa pilih eyewear dengan warna bingkai yang cenderung netral, seperti putih, hitam, abu-abu, atau silver. Soalnya, ini bakal mempermudah GoGetters saat harus mix and match eyewear dengan warna pakaian atau hijab mana pun biar hasilnya nggak tabrakan! Jadi, kamu nggak perlu mengorbankan eyewear, dan kamu tetap bisa melihat dengan nyaman.

  • Coba eyewear secara langsung

Semisal GoGetters masih kurang yakin soal bentuk eyewear yang pas buat wajah bulat, better kamu coba pakai eyewear secara langsung sebelum beli. Dengan begini, kamu bisa lihat sendiri efeknya pada wajahmu bakal seperti apa, terutama buat daily. Untuk ini, kamu cukup datangi optik terdekat.


Promo Untukmu


Tenang dulu, belanja eyewear untuk wajah bulat dan tembem sekarang lebih hemat kalau kamu pakai GetPlus, kok! Soalnya, GetPlus udah ber-partner sama optik di tanah air, yaitu iEye, Bridges Eyewear, Optik Melawai, dan Optik Sepasang.ย Setelah kamu coba-coba dan belanja kacamata di kedua optik tersebut, kamu bisa foto struk pembeliannya dan upload ke GetPlus untuk mendapatkan poin. Nah, poinnya bisa kamu tukarkan dengan aneka voucher potongan harga, lho! Menarik, kan? Yuk, download aplikasinya sekarang dan lengkapi model kacamata stylish-mu dengan aneka tips OOTD dari Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel โ†—
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !