kado-anniversary-untuk-pacar-getplus-aplikasi-cashback-reward

Rekomendasi Kado Anniversary untuk Pacar, Pasti Suka!

Sep 20, 2023

Anniversary merupakan salah satu milestone terpenting dalam suatu hubungan. Momen ini menandakan bertambahnya usia hubungan kamu dan pasangan, yang pasti penuh dengan lika-liku. Jadi, nggak ada salahnya buat merayakan momen spesial ini dengan bertukar kado, sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih atas keberadaan pasangan dalam hidup kamu. Tapi, seperti apa kado anniversary untuk pacar yang bagus buat kamu berikan?

5 Ide Kado Anniversary untuk Pacar Pria

Memberikan kado anniversary untuk pacar pria bakal lebih mudah kalau kamu mengetahui hobi atau hal kesukaannya. Sebagai inspirasi, kamu bisa cek beberapa rekomendasi berikut ini:

  • Sneakers

Kalau pacar kamu hobi koleksi sneakers, memberinya sepasang sneakers baru sebagai kado anniversary tentu bakal berkesan. Untuk jenis sneakers-nya, sesuaikan aja dengan hobi pacar kamu. Berikan running sneakers kalau pacar kamu hobi jogging, atau ganti dengan sneakers khusus futsal kalau memang pacar kamu sering futsal dengan teman-temannya.

Baca Juga: Punya Plan? Ini 7 Cara Menabung untuk Menikah di 2024

  • Jaket hoodie

Jaket hoodie juga bisa menjadi ide menarik kado anniversary untuk pacar. Soalnya, jaket hoodie punya kegunaan yang multifungsi, mulai dari untuk olahraga, traveling ke tempat bercuaca dingin, hingga sesimpel jalan-jalan bareng kamu. 

  • Jam tangan

Rekomendasi yang nggak kalah menarik buat kado untuk pacar pria adalah jam tangan. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan pacar, GoGetters. Misalnya, kalau pacar kamu hobi olahraga, kamu dapat memberinya sport watch. 

  • Dompet

Dompet merupakan salah satu barang yang paling sering dibawa ke mana-mana oleh para pria, termasuk pacar kamu. Karena itu, nggak ada salahnya memberikan dompet sebagai hadiah anniversary. Perhatikan apakah pacar kamu sering membawa uang tunai atau justru punya banyak kartu. 

  • Pizza

Kado anniversary untuk pacar pria nggak harus dalam bentuk barang, kok. Kamu juga bisa memberikan pizza sebagai hadiah untuknya. Pilihlah pizza dengan topping favorit pacar, lalu ajak dia untuk merayakan anniversary sambil makan pizza dan menonton film di rumah. Ide ini cocok buat kamu dan pasangan yang mager keluar rumah, tapi tetap ingin merayakan anniversary.

5 Ide Kado Anniversary untuk Pacar Wanita

Sekarang giliran kamu para pria yang harus berpikir kreatif untuk memberikan kado anniversary ke pacar. Nggak perlu bingung, GetPlus sudah menyiapkan daftar rekomendasi buat kamu:

  • Kotak musik kayu

Pacar kamu suka mendengarkan musik, GoGetters? Kalau iya, kamu bisa memberikan kotak musik kayu untuk anniversary kali ini. Biar makin istimewa dan berkesan, desainlah sendiri cover dari kotak musik. Lalu untuk lagunya, pilihlah lagu romantis yang juga jadi favorit pacar kamu. 

  • Parfum

Parfum dapat menjadi kado anniversary untuk pacar wanita yang bersifat personal sehingga menambah nilai memorable. Supaya aroma pilihanmu nggak fail, kamu bisa memilih parfum bertipe skin scent, yakni yang aromanya bakal menyatu dengan kulit saat disemprotkan. 

  • Perhiasan

Coba perhatikan, apakah selama ini pacar kamu sering menggunakan perhiasan? Kalau iya, kamu bisa memberinya perhiasan sebagai kado anniversary untuk pacar. Pilihannya beragam, mulai dari kalung, gelang, anting-anting, hingga cincin. Jangan lupa selipkan kartu berisi ucapan romantis untuk mengungkapkan perasaan sayang kamu.

  • Aneka cokelat

Ide satu ini cocok diberikan kalau pacar kamu termasuk sweet tooth atau suka makan makanan manis. Banyak jenis olahan cokelat yang bisa kamu berikan sebagai kado anniversary untuk pacar wanita, mulai dari cokelat batangan, cookies, hingga es krim. 

  • Kue tart

Sekitar 1-2 minggu sebelum tanggal anniversary, pesanlah kue tart atau cake sebagai hadiah anniversary. Carilah inspirasi desain kue tart yang sesuai dengan kesukaan pacar kamu. Misalnya, kamu bisa membuat playlist Spotify berisi lagu-lagu romantis. Kemudian, minta penjual cake untuk menggambar barcode dari playlist Spotify tersebut di atas kue tart. Jadi, pacar kamu bisa scan barcode tersebut dan mendengarkan playlist buatan kamu.

Cara Praktis Kirim Kado

Kalau sudah menemukan kado anniversary yang cocok buat pacar, kamu bisa lebih #UntungPakeGetPlus saat belanja. Syaratnya gampang, kamu cuma perlu belanja di merchant yang sudah terdaftar dalam GetPlus, lalu foto struk belanja untuk menukarnya dengan poin rewards. Tapi buat yang prefer belanja online, kamu bisa mengumpulkan poin dengan menggunakan fitur eShop yang sudah terintegrasi ke berbagai marketplace populer.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa untuk Ditonton Bareng Pacar

Nggak cuma itu, kamu juga bisa lebih praktis mengirim kado anniversary ke pacar kalau pakai aplikasi GetPlus. Untuk kirim hadiah berupa produk maupun voucher, kamu bisa masuk ke menu Rewards di dalam aplikasi GetPlus, lalu klik opsi “Send as Gift”. Mudah banget, kan?

Berbekal rekomendasi dan tips di atas, semoga kamu nggak lagi bingung menentukan kado anniversary untuk pacar. Jangan lupa download aplikasi GetPlus dan gunakan berbagai fiturnya biar bisa kamu lebih untung saat belanja kado. Kalau butuh inspirasi kado lain, kamu bisa klik di sini, ya. Happy anniversary, GoGetters!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !