make-up-karakter-halloween-getplus-aplikasi-cashback-reward

Wow! Cek Ide Make Up Karakter Halloween untuk ke Pesta

Okt 20, 2023

Indonesia memang bukan negara yang merayakan Halloween secara resmi. Tapi, ada beberapa kantor dan komunitas yang tetap mengadakan pesta kostum untuk menyambut peringatan ini. Apakah tempatmu juga salah satunya? Nah, biar kostum kamu makin memukau, simak ide make up karakter Halloween yang bakal bikin kamu jadi pusat perhatian, yuk!

5 Inspirasi Make Up Karakter Halloween

Buat kamu yang masih bingung bakal tampil seperti apa di Halloween Party nanti, ulik lima inspirasi make up karakter Halloween di bawah ini, ya, GoGetters!

1. Maleficent

Kamu pasti udah nggak asing dengan karakter Maleficent yang bertanduk dan misterius, kan? Ya, Angelina Jolie yang memerankan karakter ini di film berjudul sama memang berhasil membius penonton, terbukti tokoh ini masih jadi inspirasi para cosplayer, termasuk saat Halloween. Nah, kalau kamu juga ingin dandan dengan karakter ini, jangan lupa pakai lipstik merah menyala dan shading yang tebal di area pipi, ya!

2. Face painting horor

Inspirasi berikutnya adalah face painting horor yang bisa kamu wujudkan dengan cara menambahkan warna merah sebagai simbol darah. GoGetters juga bisa menggambar pola jahitan di berbagai area, seperti bibir atau pelipis. Dengan begitu, kesan menakutkan akan semakin terasa saat Halloween Party digelar.

3. Mad Hatter

Mad Hatter adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Lewis Carroll dalam bukunya, Alice’s Adventures in Wonderland, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah karya film. Diperankan oleh Johnny Depp, Mad Hatter semakin melekat di ingatan penonton. Nah, karena dandanannya cukup aneh dan unik, kamu bisa menjadikan karakter ini sebagai inspirasi makeup untuk Halloween.

4. Momo

Momo adalah salah satu karakter dari Jepang. Penampakan Momo di sini memang cukup menyeramkan dengan rambut hitam, panjang, dan kusut dengan bentuk matanya melotot sampai hampir keluar. Karakter boneka mengerikan ini merupakan karya seniman asal Jepang yang bernama Keisuke Aiso. Itulah mengapa ini bisa jadi ide menarik untuk make up Halloween Party-mu.

5. Princess makeup

Siapa bilang kamu nggak bisa tampil cantik di Halloween Party? GoGetters bisa, kok, memilih dandan sebagai princess dalam peringatan ini. Kamu tinggal pilih princess mana yang mau dijadikan sebagai inspirasi seperti Jasmine. Lalu, ikuti ciri khas mereka, misalnya Jasmine identik dengan mata yang menawan dan rambut mengembang lurus.

Contoh Face Painting dari MUA Lokal

Biar GoGetters makin yakin dengan make up karakter Halloween, coba intip portofolio dari beberapa MUA lokal asal tanah air berikut.

1. Jharna Bhagwani

Jharna Bhagwani adalah seseorang yang pernah viral berkat video Lathi Challenge-nya. Setelah membuat konten tersebut, ia lalu mulai mengembangkan make up Clown Sisters yang bisa kamu jadikan referensi saat ingin face painting horor untuk Halloween nanti. Kuncinya adalah pada bibir lebar ala badut serta permainan eyeshadow yang bold.

2. Nandya Arsyinta

Berikutnya, ada MUA lokal bernama Nandya Arsyinta yang videonya sempat viral setelah membuat make up terinspirasi dari gim Among Us. Tapi, sedikit lebih rumit dari poin yang pertama, Nandya melengkapi make up dengan outfit sesuai impostor di gim tersebut, misalnya dengan helm, rambut palsu, dan sebagainya.

3. Asta Riri

Contoh face painting berikutnya datang dari MUA lokal bernama Asta Riri. Ia membuat remake make up karakter Coraline yang terdapat film serupa. Tapi, kamu mesti punya skill canggih kalau ingin mengikuti jejak Asta Riri. Soalnya, make up karater Halloween ini butuh banyak shading untuk menghasilkan tampilan muka yang tirus dan menyeramkan.

4. Andreas Lukita

Inspirasi make up yang terakhir berasal dari Andreas Lukita. Dirinya berhasil mengubah wajahnya berubah seperti Dewi Bulan dari mitologi Yunani dengan permainan eyeshadow menawan serta kostum yang cantik.


Promo Untukmu


Rekomendasi Produk Face Painting Merk Lokal

Sekarang saatnya GoGetters bereksperimen sendiri untuk mewujudkan make up karakter yang menonjol di acara Halloween Party nanti! Kabar bahagianya, kini kamu sudah bisa menemukan produk face painting merk lokal yang terjangkau dan kualitasnya terjamin, kok. Berikut ada ketiga contoh brand plus kisaran harganya!

  • PAC by Martha Tilaar: Rp1-6 juta per palet;
  • La Tulipe Body Paint: Rp280-571 ribu per set;
  • Viva Body Painting: Rp28-32 ribu per jar 10g;

Sebelum memutuskan pakai make up karakter Halloween sendiri, alangkah baiknya kalau kamu cari tahu harga dari setiap face painting. Biar lebih hemat, GoGetters bisa belanja aja di eShop atau pakai fitur Foto Struk untuk scan bukti pembayaran belanjaanmu. Nanti, kamu bakal berkesempatan dapetin poin yang bisa ditukar dengan reward menarik. Yuk, download aplikasi GetPlus sekarang biar makin #UntungPakeGetPlus!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !