menu-recommended-baby-dutch-pancake

Daftar Menu Recommended di Baby Dutch Pancake, Simak Yuk

Feb 28, 2023

Baby Dutch Pancake merupakan salah satu tempat makan yang ada di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Buat GoGetters yang berdomisili di Bandung, kamu bisa menemukan restoran ini di daerah Ciumbuleuit. Nah, sebagai restoran yang spesialisasinya adalah menu pancake, ternyata pancake yang dihidangkan di sini berbeda dari yang biasanya, lho! Kok bisa?

Pancake yang dijual di sini diadaptasi dari camilan khas negara Jerman. Yup, kata Dutch di sini artinya bukan ‘Belanda’, tapi Deutschland yang merupakan nama lain Jerman. Bentuk makanannya pun berbeda dari pancake yang selama ini kita tahu. Pasalnya, pancake di Baby Dutch Pancake dimasak dengan cara dipanggang dan bentuknya menyerupai mangkuk dengan isian serta topping yang menggugah selera di atasnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Menu di Nanny's Pavillon Central Park

Kamu jadi ngiler membayangkan menu hidangannya? Biar nggak clueless saat datang ke lokasi, simak tujuh rekomendasi menu Baby Dutch Pancake berikut ini, yuk!

7 Rekomendasi Menu Baby Dutch Pancake

Bukan hanya menawarkan menu pancake yang manis, di Baby Dutch Pancake kamu juga bisa pesan varian savory, lho! Unik banget, kan? Nih, beberapa menu favorit customer yang bisa kamu coba!

1. Original Pancake

original baby dutch pancake

Pertama, kamu bisa mencoba sweet pancake dari Baby Dutch Pancake yang jadi favorit para pelanggan, yaitu Original Pancake. Menu satu ini memberimu hidangan pancake panggang yang ditaburi dengan gula bubuk serta whipped butter dan irisan lemon yang bisa kamu tentukan sendiri takarannya.
Pastinya, Original Pancake ini cocok banget buat kamu yang lagi ngidam makanan manis, tapi nggak pengin sensasi sweet yang berlebihan. Kalau kamu datang saat matahari sedang terik-teriknya, bisa banget buat menambahkan ice cream. Harga menu additional tersebut hanya Rp20 ribu aja!

2. Triple Cheese Pancake

cheese baby dutch pancake

Menu favorit selanjutnya dari Baby Dutch Pancake adalah Triple Cheese Pancake. Berbeda dari hidangan sebelumnya, pancake yang satu ini termasuk menu savory, lho! Karena nama makanannya adalah triple cheese, kamu bakal mendapatkan hidangan pancake panggang dengan keju cheddar, mozzarella, dan parmigiano. Gimana, mendengar tiga varian kejunya aja sudah bikin kamu ngiler, kan?

3. Steak Pancake

steak baby dutch pancake

Nah, ini dia menu yang cukup spesial di Baby Dutch Pancake, yaitu Steak Pancake dengan dua pilihan daging premium! Yup, bener banget! Kamu bakal makan pancake sekaligus steak secara bersamaan kalau pesan menu yang satu ini.
Kamu juga bisa memilih daging sapi dari Australia dengan harga Rp149 ribu atau daging Black Angus dari AS yang dibanderol senilai Rp199 ribu. Buat menambah kenikmatannya, kamu bakal mendapatkan rocket leaves dan brown sauce yang legit banget!

4. Mixed Berries Pancake

berries baby dutch pancake

GoGetters, menu satu ini merupakan sweet pancake yang juga nggak boleh terlewat untuk kamu coba saat sedang di Baby Dutch Pancake. Perpaduan pancake panggang dengan campuran berry serta vanilla ice cream pastinya bakal membuat indera pengecapmu berdecak kagum! Hanya dengan Rp55 ribu aja, kamu bisa menikmati hidangan satu ini tanpa perlu membayar biaya tambahan untuk ice cream-nya. Paket komplet, kan?

5. Caesar Salad Pancake

salad baby dutch pancake

Kalau GoGetters lagi mencari menu makanan dengan ikan salmon selain sushi, kamu bisa coba Caesar Salad Pancake di tempat makan ini. Dipadukan dengan romaine lettuce serta tomat, salmon panggang di pancake ini pastinya bakal pas banget di lidah! Kamu bisa dapatkan menu savory satu ini dengan mengeluarkan biaya Rp89 ribu aja. Worth it, ya?

6. Peanut Butter Pancake

peanut butter baby dutch pancake

Buat pecinta pancake, kamu pasti sudah nggak asing dengan menu peanut butter. Pas banget, menu andalan ini juga ada di Baby Dutch Pancake dan cukup jadi favorit customer. Peanut Butter Pancake dibanderol dengan harga Rp59 ribu untuk perpaduan pancake panggang, peanut butter, saus karamel, dengan topping es krim vanilla serta almond flakes yang berlimpah.

7. Chicken Alfredo Pancake

chicken alfredo baby dutch pancake

Kalau kamu lagi nggak pengin makan daging sapi, kamu bisa coba varian Chicken Alfredo Pancake. Menu savory satu ini menawarkan pancake panggang dengan creamy spinach serta potongan ayam yang easy bite banget. Kamu bisa menyantap hidangan ini dengan harga Rp59 ribu aja, lho!

Duh, rasanya jadi nggak sabar untuk segera datang ke Baby Dutch Pancake dan mencoba menu-menu di atas! Apalagi, restoran pancake satu ini ternyata termasuk salah satu merchant GetPlus! Artinya, kamu bisa dapat promo hemat dengan foto struk transaksi di Baby Dutch Pancake lewat aplikasi GetPlus. Nantinya, kamu bakal bisa redeem voucher berdasarkan jumlah poin yang kamu miliki.

Baca Juga: 5 Ide Self Date di Mall Kota Kasablanka

Biar makin untung, kamu juga bisa dapat free product dari Baby Dutch Pancake dengan cara registrasi di Grand Indonesia terlebih dahulu. Gimana, mencicipi menu favorit di sini jadi nggak terasa mahal, kan? Yuk, registrasi di Mall Grand Indonesia dan download aplikasi GetPlus buat dapatkan keuntungan combo!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !