Outfit-pria-kantoran-getplus-aplikasi-cashback-reward

5 Inspirasi Outfit Kantor Pria Casual, Keren dan Profesional!

Jun 26, 2024

Siapa bilang outfit ke kantor itu mesti super kaku? Para gentlemen juga bisa, lho, bergaya kasual saat pergi ke kantor. Sekarang ini sudah banyak inspirasi outfit kantor pria casual yang nyaman, tapi tetap sopan. Pengin tahu selengkapnya? Biar GoGetters nggak penasaran lagi, berikut lima inspirasi OOTD untuk Casual Friday dan rekomendasi tempat belanjanya dari kami!

Ide Outfit Kantor Pria Casual

Buat kamu yang lagi cari ide fashion pria kantoran dengan gaya santai, kami punya lima rekomendasi OOTD untuk kamu ikuti.

1. Kemeja lapis V-neck cardigan dan sepatu Oxford

Untuk opsi outfit kantor pria casual yang pertama, kamu bisa coba mix and match kaos V-neck dengan kemeja. Kaos V-neck akan tampilkan kesan sangat santai, sedangkan kemeja berperan untuk nambah formalitas pada outfit-mu. Nah, supaya makin cakep lagi, GoGetters bisa pakai sepatu Oxford berbahan kulit dengan tali yang bakalan cocok banget pada style ini.

2. Turtleneck sweater dan chino pants

Inspirasi outfit kantor pria casual berikutnya yang bisa kamu ikuti adalah turtleneck sweater yang dipadu dengan chino pants. Biar nggak terlalu polos, kamu bisa pilih turtleneck polos berwarna hitam, lalu padukan dengan celana chino motif kotak-kotak. Sepatu Oxford juga masih cocok, kok, untuk gaya yang satu ini.

3. Kaus lapis blazer

Perjalananmu ke kantor mungkin nggak selalu ditempuh dari rumah. Buat GoGetters yang tetap ingin tampil rapi, kamu bisa selalu jaga-jaga dengan membawa blazer di mobil. Blazer yang jadi outer dari kaus akan tampak sangat cocok karena kesan formal sekaligus kasual yang ingin kamu tampilkan.

4. Kemeja flanel dan celana bahan

Inspirasi fashion pria kantoran berikutnya adalah kemeja flanel dengan berbagai pilihan warna. Dengan kemeja yang bahan nggak terlalu glossy, penampilanmu akan tampak casual banget! Padukan kemeja flanel ini dengan celana chino atau denim, lalu lengkapi dengan ikat pinggang yang nyambung. Hasilnya dijamin cakep banget!

5. Kemeja polo dan sneakers

Salah satu tips hilangin kesan formal adalah dengan nggak gunakan dasi ke kantor. Kamu bisa ganti fashion style-mu dengan memakai kemeja polo yang santai, tapi tetap masih sopan untuk dipakai kerja ke kantor. Jangan lupa padukan juga dengan sneakers kekinian biar penampilan makin nge-blend dari atas sampai bawah.


Promo Untukmu


Rekomendasi Tempat Belanja Fashion Pria Kantoran

Setelah tahu inspirasi outfit kantor pria casual, kini saatnya buat melihat rekomendasi tempat belanja yang tepat. Berikut adalah beberapa merchant yang sudah daftar sebagai merchant GetPlus. Artinya, kamu bisa belanja, scan struk pembayaran, dan dapat poin untuk ditukar dengan berbagai rewards menarik biar makin hemat. Ini dia beberapa brand tersebut.

1. Bigboy Looks Good

Pilihan pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Bigboy Looks Good. Sesuai namanya, brand ini betul-betul memproduksi fashion untuk pria yang bakal bikin kamu terlihat cakep. Kemeja keluaran mereka sangat santai dengan berbagai macam motif, seperti polkadot, flamingo, sampai lemonade yang refreshing! Nggak cuma itu, di sini kamu juga bisa pesan kemeja dengan motif custom sendiri, lho! Gimana, ide bagus kan untuk tampil kasual dan nyentrik di kantor? Bigboy Looks Good sudah tersedia di Tokopedia, ya!

2. Gino Mariani

Gino Mariani adalah brand yang mestinya kamu pilih ketika akan membeli sepatu, sandal, maupun clutch. Dengan koleksi yang lengkap untuk pria dan wanita, mereka nggak cuma tawarkan desain formal aja, tapi juga kesan kasual yang menarik. GoGetters bisa temukan sepatu Oxford, flip on shoes, sampai sandal yang kasual dan trendy banget!

3. Hush Puppies

Nah, kalau brand yang satu ini, koleksinya lengkap banget buat penuhi kebutuhan fashion pria, mulai dari apparel, shoes, sampai bags dengan berbagai macam gaya! Buat kamu yang ingin tampil casual, Hush Puppies punya koleksi kaus, polo, sweater, denim, dan lain-lain. Untuk sepatu, kamu bisa temukan sepatu Oxford, sneakers, hingga sandal yang santai. Nggak lupa, tasnya juga ada dalam berbagai varian, seperti backpack, sling bag, clutch, body pack, dan banyak lagi lainnya!

Jadi, mana nih inspirasi outfit kantor pria casual yang bakal kamu pilih? Pastikan GoGetters dapat semua koleksi fashion-nya di merchant GetPlus ya biar makin murah. Dengan membeli di merchant GetPlus, kamu bisa scan struk bayar untuk dapat poin dari kami. Kumpulkan poin tersebut dan tukar dengan berbagai voucher di kolom Rewards kami. Tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasinya biar makin #UntungPakeGetPlus! Kunjungi juga halaman Kata Gita buat dapetin inspirasi lifestyle lainnya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !