6-promo-lebaran-getplus-aplikasi-cashback-reward

5 Promo Lebaran yang Super Hemat, Jangan Lewatkan!

Mar 20, 2024

Menjelang Lebaran, pastinya GoGetters punya banyak kebutuhan, kan? Mulai dari belanja baju baru untuk acara keluarga, bahan makanan untuk menu sahur dan bukber, sampai mudik ke luar kota… tentunya, semua ini bakal membutuhkan banyak uang! Tapi, jangan cemas dulu karena di saat seperti ini, ada banyak promo Lebaran yang bisa bantu kamu berhemat, kok. Apalagi, merchant GetPlus juga nggak ketinggalan menawarkan aneka promo Ramadhan makanan yang untung banget.

Daftar Promo Lebaran dan Promo Ramadhan Makanan

Jadi, apa saja promo Lebaran yang bisa kamu nikmati selama bulan puasa ini? Yuk, simak detail selengkapnya di sini!

1. Ramadan Travel Fair

Promo Lebaran yang pertama bakalan jadi kabar gembira buat para calon pemudik, nih! Soalnya, dengan promo Ramadan Travel Fair dari GetPlus, kamu berkesempatan memenangkan eVoucher untuk aplikasi Tiket.com senilai Rp2 juta, lho. Cukup banget buat beli tiket kereta, pesawat, atau bus ke luar kota buat rombongan, kan

Caranya, kamu tinggal sambungin akun Tiket.com kamu ke aplikasi GetPlus, lalu upload struk sebanyak mungkin selama durasi promo (26 Februari-31 Maret 2024). Makin banyak struk belanjamu, makin besar peluangmu buat jadi salah satu dari 2 pemenang!

Eits, tapi promonya enggak berhenti sampai di situ aja, lho! Kamu juga bisa menukarkan poin GetPlus jadi KrisFlyer Miles buat mendapatkan bonus 50 miles point, atau ke AirAsia Points buat bonus sebesar 200 poin. Lebih untungnya lagi, kamu juga bisa masuk ke menu Rewards dan tukar poin GetPlus dengan voucher diskon 50% untuk staycation di hotel partner GetPlus: La Boheme Rooms, Alterstay, Lamandau House, Ossotel, dan Park 5​!

2. eShop Ramadan 2024

Buat kamu yang lagi cari promo Ramadhan makanan pas belanja online, kamu pastinya nggak bakal mau skip promo satu ini. Ya, GetPlus lagi ngadain promo eShop Ramadan 2024 yang bisa bikin kamu mendapatkan bonus sampai dengan 15.000 poin GetPlus, lho! Jadi, kamu cukup check out belanjaan snack hampers atau aneka kue kering di aplikasi e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia lewat menu eShop GetPlus.

Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan promo ini buat belanja barang keperluan Lebaran lainnya di Tokopedia maupun Shopee, kok. Sebut saja, travel kit mudik, alat ibadah, dekorasi khas Ramadan, dan masih banyak lagi. Terus, kamu bakal tetap mendapatkan bonus poin GetPlus!

3. eShop Segari

Berikutnya, ada promo eShop Segari dari GetPlus yang bakal bikin belanja bahan makanan buat menu Lebaran makin hemat. Dengan belanja online di website Segari dan check out lewat menu eShop di aplikasi GetPlus, kamu bisa mendapatkan 5.000 poin GetPlus! Terus, poinnya dapat kamu tukarkan dengan aneka rewards menarik di aplikasi GetPlus, mulai dari produk gratis sampai voucher diskon.

4. eShop Beauty & Fashion

Siapa yang nggak pengen glow up pas menjelang Ramadan? Buat mewujudkannya, pasti kamu perlu baju, aksesoris, make up, dan skin care yang pas! Tenang, belanja produk kecantikan juga bakal tetap hemat karena ada promo Lebaran eShop Beauty & Fashion dari GetPlus! 

Saat kamu belanja online sebanyak Rp600 ribu di merchant GetPlus kategori Beauty & Fashion dan check out lewat menu eShop, kamu bisa mendapatkan bonus poin sebanyak 10.000. Promo ini bisa kamu gunakan pas belanja baju di website Zalora/Style Theory/Pomelo Fashion, make up di website Holika Holika/Watsons, dan perhiasan di website Aurum Lab!

5. Diskon reward spesial Ramadan

Bingung semua bonus poin dari keempat promo Ramadan di atas bisa kamu gunakan untuk apa saja? Gampang, kamu bisa tukarkan semua yang sudah terkumpul dengan aneka hadiah di menu Rewards aplikasi GetPlus! Apalagi, khusus untuk bulan Ramadan, GetPlus bakal memberikan diskon harga penukaran khusus untuk semua rewards-nya, baik produk maupun voucher diskon. Makin hemat, kan?

Cara Mendapatkan Promo Ramadan

Nggak cuma pas belanja online, kamu juga tetap bisa menikmati aneka promo Ramadan hemat dari GetPlus pas lagi jalan-jalan di luar, kok! Caranya, kamu tinggal upload struk belanja atau makan di merchant partner GetPlus. Habis itu, kalau struknya sudah terverifikasi, kamu bakal langsung mendapatkan poin untuk redeem barang gratis atau voucher diskon di menu Rewards, lho!

Perlu diingat semua promo Lebaran yang sudah disebutkan hanya berlaku dalam waktu yang terbatas. Jadi, jangan sampai ketinggalan menikmati benefit-nya ya, GoGetters! Makanya, sebaiknya kamu download aplikasi GetPlus dari sekarang biar makin untung. Terus, buat menemukan rekomendasi tempat belanja, nongkrong, atau makan yang hits di kotamu, langsung saja baca berbagai artikel yang ada di blog KataGita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !