promo-restoran-valentine-getplus-aplikasi-cashback-reward

Rekomendasi Promo Restoran untuk Valentine di Jakarta, Cute!

Feb 02, 2024

Bulan Februari identik dengan hari Valentine yang merupakan momen tepat buat quality time bareng pasangan tercinta. Biar suasananya makin romantis, nggak ada salahnya kalau kamu dinner di beberapa restoran di Jakarta yang menawarkan promo spesial, GoGetters. Yuk, simak promo restoran Valentine untuk dinner romantis dengan pasangan berikut!

Rekomendasi Restoran untuk Valentine di Jakarta dan Sekitarnya

Berikut empat rekomendasi restoran untuk Valentine di Jakarta dan sekitarnya untuk merayakan Valentine, yang juga merupakan mitra merchant GetPlus:

1. Alba Ristorante

Alba Ristorante menawarkan perjalanan kuliner melalui jantung Italia, seperti yang Chef Roberto Fiorini ceritakan. Restoran yang menjadi bagian dari Toffin Lyfe ini bisa kamu temukan di Summitmas Building, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 61-62, South Jakarta. Dengan citarasa autentik Italia, restoran ini menjadi pilihan ideal untuk dinner dengan suasana yang romantis, GoGetters.

2. El Asador

El Asador adalah surga bagi penggemar daging dengan pilihan premium khas Amerika Selatan. Dengan suasana yang menciptakan dunia mitos, restoran ini memberikan pengalaman makan malam yang unik dan memikat. Kalau kamu dan pasangan menyukai hidangan Barat tapi bosan dengan yang biasa-biasa aja, El Asador menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan malam Valentine.

3. Justus Steakhouse

Justus Steakhouse adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi untuk penyuka steak. Dengan berbagai pilihan steak premium, hidangan Barat, Asia, dan Indonesia, restoran ini menawarkan lebih dari cukup untuk memuaskan selera kulinermu dan pasangan tercinta, GoGetters. Dengan 13 lokasi di Bandung, Jakarta, dan South Tangerang, Justus Steakhouse juga merupakan tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis atau acara formal, serta cocok untuk makan malam romantis.

4. The Great Gatsby

Terletak di ELYSEE Mall di pusat SCBD Jakarta, The Great Gatsby menawarkan KTV dan Lounge yang elegan untuk pengalaman gaya hidup terbaik. Dengan desain yang kuat, kontras yang berani, dan tekstur mewah, restoran ini mengundang kamu dan pasangan untuk bersantai dan menikmati suasana yang ramah. Untuk pasangan yang mencari pengalaman yang berbeda pada malam Valentine, The Great Gatsby menjadi pilihan yang menarik, nih.

Ide Hadiah Pelengkap Dinner di Restoran untuk Valentine di Jakarta

Untuk melengkapi dinner romantis di restoran pada perayaan Valentine, berikut beberapa ide hadiah yang bisa menjadi pilihan sempurna, GoGetters:

1. Perhiasan

Bikin suasana romantis di hari Valentine makin spesial dengan menghadiahkan pasanganmu perhiasan. Ada banyak pilihan toko perhiasan menarik yang bisa kamu pilih, seperti Fourher, Dominique Jewelry, dan Aurum Lab. Sebagai mitra merchant GetPlus, ketiganya menyediakan koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Pilihlah antara cincin, kalung, atau gelang yang akan menjadi simbol cinta dan memperindah momen spesialmu bersama pasangan.

2. Assorted chocolate

Tambahin rasa manis pada malam Valentine dengan memberikan assorted chocolate dari Korte Chocolate. Dengan tagline "Chocolate that makes you happy," Korte Chocolate, sebagai mitra merchant GetPlus, menawarkan cokelat mewah yang akan memanjakan lidahmu dan pasangan. Hadiah ini nggak hanya lezat tapi juga memberikan sentuhan romantis yang sempurna.

3. Buket bunga

Tampilkan keindahan dan kesegaran dengan memberikan buket bunga dari Flower Advisor. Sebagai toko bunga online yang merupakan mitra merchant GetPlus, Flower Advisor menyediakan beragam karangan bunga berkualitas tinggi. Dengan layanan pengiriman ke seluruh dunia dan moto "Bridging The Distance," kamu bisa dengan mudah mengirimkan keindahan bunga sebagai simbol kasih sayang, bahkan jika berada jauh dari pasanganmu.

Cara Mendapatkan Promo Restoran Valentine

Untuk mendapatkan promo restoran Valentine yang menarik, kamu bisa memanfaatkan fitur foto struk di aplikasi GetPlus. Berikut langkah-langkah cara mendapatkan promo tersebut:

  • Pertama, Setelah dinner romantis di restoran mitra GetPlus, simpan struk pembayaran.
  • Kedua, Unduh atau buka aplikasi GetPlus di smartphone-mu.
  • Ketiga, Pilih fitur "Foto Struk" yang tersedia dalam aplikasi.
  • Lalu, Pakai kamera ponsel untuk mengambil foto struk pembayaran dari dinner di restoran tadi.
  • Keempat, Unggah foto struk tersebut melalui fitur yang tersedia dalam aplikasi GetPlus.
  • Kelima, Setelah mengirimkan foto struk, kamu akan mendapatkan poin di akun GetPlus-mu. Poin ini bisa kamu kumpulkan dari setiap transaksi yang memenuhi syarat.
  • Pada akhirnya, Gunakan poin yang telah terkumpul untuk menukarnya dengan voucher diskon. Aplikasi GetPlus menawarkan berbagai voucher diskon yang bisa kamu gunakan di restoran atau merchant mitra lainnya.

Selain itu, untuk belanja perhiasan dan buket bunga secara online di merchant partner GetPlus, seperti Fourher, Dominique Jewelry, Aurum Lab, dan Flower Advisor, kamu bisa memanfaatkan eShop yang tersedia dalam aplikasi. Gunakan poin yang telah terkumpul untuk mendapatkan diskon atau keuntungan tambahan saat berbelanja online di merchant mitra tersebut. Tunggu apa lagi? Download aplikasi GetPlus untuk nikmati berbagai keuntungan serta rekomendasi tempat makan terbaik dari KataGita. Selamat menikmati makan malam romantis di Valentine!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !