rekomendasi-parfum-pria-tahan-lama-getplus-aplikasi-cashback-reward

11 Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama untuk Momen Spesial

Nov 15, 2023

Meskipun kita tahu bahwa penampilan bukanlah segalanya, tak bisa dipungkiri bahwa kesan pertama seringkali terbentuk dari penampilan. Bagi para GoGetters yang ingin mengabadikan momen spesial bersama pasangan, pasti akan mempersiapkan penampilan yang memukau, jangan lupa sempurnakan penampilan kamu dengan sentuhan parfum terbaik! Tapi, apa aja sih brand parfum pria yang tahan lama? Yuk simak beberapa parfum pria yang layak untuk dijadikan pilihan!

10 Parfum Pria dengan Wangi Menawan dan Tahan Lama yang Disukai Wanita

Buat GoGetters yang masih bingung menentukan pilihan parfum pria tahan lama disukai wanita, simak beberapa rekomendasi di bawah ini sampai tuntas, yuk!

1. James Bond 007 Man

Siapa sih yang gak tergoda dengan ketangguhan karakter James Bond, hasil karya masterpiece Ian Fleming pada 1953? Ternyata, daya tariknya tak hanya terbatas pada layar lebar dan halaman novel, tetapi juga terpancar dari aroma parfumnya yang memikat. James Bond 007 Man bahkan berhasil meraih penghargaan prestisius dari GQ sebagai "The most dangerously sophisticated fragrance in the world". Yakin, nggak ingin merasakan sentuhan kesan keberanian dan ketajaman seperti James Bond, para GoGetters?

2. Kahf Revered Oud EDT

Kalau opsi parfum di atas rasanya terlalu high quality buat GoGetters, tenang aja. Ada rekomendasi berikutnya dari brand lokal Indonesia, yaitu Kahf Revered Oud EDT. Dengan aroma yang menyegarkan, parfum ini bisa banget buat dukung momen spesialmu bersama orang terkasih.

Top notes dari parfum ini terdiri dari aroma rose, lemon, fruity yang menyegarkan, dengan middle notes-nya yang memberi aroma amber dan gourmand. Lalu, bottom notes-nya memadukan campuran vanilla, musk, dan agarwood. Kebayang kan, GoGetters, segernya parfum ini.

3. Versace Eau Fraiche Man

GoGetters yang lagi nyari aroma-aroma nyegerin, wujudkan keinginanmu itu dengan Versace Eau Fraiche Man, yuk! Parfum ini punya aroma semerbak yang berasal dari campuran antara buah lemon dengan citrus. Sehingga, kesegaran yang timbul bisa membuat kamu terlihat lebih berkharisma dan wangi sepanjang hari! Pas banget, deh, buat menemani momen spesial kamu bareng orang terkasih.

4. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Kalau GoGetters adalah peminat parfum yang sudah terbukti kualitasnya, ada Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme. Parfum ini termasuk salah satu parfum terbaik di kelasnya, membuatmu nggak perlu lagi meragukan komposisi dan ketahanan dari parfum ini. Aroma akuatik yang dihasilkan udah pasti bakal bikin orang kesayanganmu lengket seharian, deh!

5. Bellagio Spray Cologne Bold

Bellagio Spray Cologne Bold merupakan salah satu parfum pria yang tahan lama dan murah, bisa jadi andalanmu saat merayakan momen spesial bareng pasangan nanti. Dengan harga yang nggak sampai ratusan ribu, kamu sudah bisa mewujudkan aroma kesegaran yang tahan seharian, lho! Nggak perlu lagi, takut bau apek menyerang selama ngerayain momen spesial kamu.

6. Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection

Gatsby adalah merek yang cukup terkenal bagi cowok-cowok di Indonesia. Faktanya, brand ini tak hanya meluncurkan produk gel rambut saja, melainkan juga sudah mulai merambah ke parfum lewat produk Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection. Dengan formula yang ringan, parfum ini cocok buat GoGetters pakai sehari-hari, deh! Bahkan, harganya nggak sampai Rp50 ribu dan bisa kamu temukan di supermarket terdekat! Yuk, beli sekarang!

7. Romano Eau de Cologne Force

Rekomendasi parfum pria selanjutnya ada Romano Eau de Cologne Force dengan aroma citrus dan woody yang kalem sekaligus menyegarkan. Karena wanginya bisa memberikan kesegaran sekaligus aroma yang calming sepanjang hari, jangan lupa untuk pakai outfit yang mendukung penampilanmu makin terlihat kece seharian! GoGetters bisa dapatkan parfum ini mulai dari rentang harga Rp30 ribuan sampai Rp50 ribuan aja!

8. SAFF& Co.

Berikutnya, rekomendasi parfum pria dari merek lokal yang nggak kalah hype belakangan ini yaitu SAFF & Co. varian SAFF. Khusus untuk varian ini, kamu akan merasakan aroma smoky, leather, dan musk yang menyatu serta tahan lama. Ketahanannya selama 6-8 jam dan aroma yang dapat dijangkau dengan jarak 2 meter, kamu jadi bisa mengekspresikan diri sepenuhnya lewat parfum ini.

9. Hint EDP Dragon

Nggak kalah wangi dan tahan lama, Hint EDP Dragon tampil percaya diri dengan aroma woody yang khas. Buat GoGetters yang suka dengan aroma natural kayu-kayuan, parfum yang satu ini cocok banget buat dipakai sebelum beraktivitas. Hadirkan wangi khas alam yang menenangkan walaupun kamu akan beraktivitas dalam ruangan. Ketahanannya pun mencapai 6-8 jam, lho! GoGetters jadi nggak perlu berkali-kali pakai ulang sehingga lebih hemat, deh!

10. Bvlgari Man Extreme

Pengin tampil mencuri perhatian doi? Kamu bisa pakai Bvlgari Man Extreme yang aromanya merupakan hasil kombinasi dari wangi cengkeh, rum, dan rempah-rempah. Perpaduan bahan-bahan tersebut membuat wangi parfum ini begitu sensual dan memikat hati lawan jenis. Belum lagi, ketahanannya juga nggak perlu kamu ragukan. GoGetters cukup gunakan beberapa semprot saja supaya nggak terlalu menyengat, ya!

11. Aigner Blue Emotion

Aigner Blue Emotion adalah contoh parfum dengan aroma kuat yang cocok untuk dipakai di outdoor. Buat GoGetters yang suka pakai parfum dengan aroma sedikit menyengat di awal tapi tahan lama dan menjadi semakin lembut seiring waktu, ini adalah pilihan terbaik. Harganya pun bisa dibilang menengah ke atas, sekitar Rp250 ribu sampai Rp600 ribu, jadi kamu nggak perlu khawatir soal kualitasnya!

Sebelum Beli, perhatiin 3 hal ini dulu, yuk!

Nah, biar kamu bisa memilih parfum terbaik yang sesuai dengan kapasitas kantongmu, ikuti beberapa tips memilih parfum untuk pria berikut!

1. Tentukan Budget Kamu

Budget itu hal utama yang mesti kamu pertimbangkan sebelum membeli barang apa pun, termasuk parfum pria tahan lama. Kalau anggaranmu baru cukup untuk membeli parfum-parfum lokal, nggak masalah, kok. Kamu bisa lihat pilihan parfum lokal yang sudah GetPlus sediakan di atas.

2. Ketahui Aroma Favoritmu

Selain budget, penting juga untuk tahu betul aroma yang ingin kamu dapatkan dari sebuah parfum. Biar parfum itu benar-benar menggambarkan jati dirimu yang sesungguhnya, cobalah buat memilih aroma parfum yang kamu sudah kenali. Kalau baru pertama kali beli, alangkah baiknya kalau GoGetters datang langsung ke offline store-nya

3. Pilih Parfum Berdasarkan Aktivitas

Kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di dalam atau luar ruangan? Pertimbangkan juga hal ini saat akan memilih parfum, ya. Soalnya, tempatmu beraktivitas juga mempengaruhi ketahanan parfum itu di badanmu. Tentu, aktivitas outdoor bakal membuat parfum yang kamu pakai lebih cepat hilang baunya daripada aktivitas indoor.

4. Cek Sensitivitas Kulit terhadap Alkohol

Kamu pasti sudah paham, kan, kalau parfum itu nggak terdiri dari minyak alami aja, melainkan juga dicampur dengan alkohol dan air? Nah, karena nggak semua orang tahan dengan kadar alkohol dalam parfum, sebaiknya kamu mengetes sensitivitas kulit terhadap berbagai jenis wewangian.

Biar kamu punya gambaran, parfum itu jadi varian wewangian yang konsentrasi minyak esensialnya paling tinggi, yaitu sekitar 20-30%. Sementara itu, eau fraiche atau eau de cologne punya konsentrasi minyak paling rendah. Itulah yang membuat campuran lainnya tinggi, termasuk alkohol. Jadi, pastikan kamu tes setiap wewangian ke permukaan kulit dulu, ya!

5. Tes dengan Menyemprotkan Parfum pada Kulit

GoGetters pernah dapat sampel parfum pada selembar kertas kecil yang dibagikan di mall-mall? Jangan langsung percaya pada aromanya karena yang kamu hirup itu cuma top notes-nya aja! 

Sebaiknya, cobalah parfum dengan cara menyemprotkannya pada kulit, terus pakailah berkeliling selama beberapa waktu hingga middle notes dan base notes-nya terpancar semua.

6. Ketahui Cara Pemakaian yang Tepat

Wangi dari parfum bakal lebih awet kalau kamu semprotkan pada bagian yang tepat, GoGetters! Nggak usah spray parfum ke semua bagian tubuh. Justru, kamu cukup fokus ke bagian dalam pergelangan tangan dan lipatan siku di kedua tangan. Alasannya, suhu hangat badan kita paling banyak terpusat di bagian itu, sehingga wangi parfum bakal lebih awet.

Lalu, jangan menyemprotkan parfum pada baju atau ke udara, lalu melangkah ke bagian tersebut. Soalnya, hal ini hanya bakal bikin wangi parfum di badan cepat hilang. Selain itu, semprotan minyak wangi di pakaian bisa meninggalkan noda yang membandel.

7. Cium Kembali Wangi Parfum setelah Beberapa Jam

Nah, setelah kamu semprot parfum ke area tubuh dan dipakai berjalan-jalan selama beberapa waktu di mall, coba rasakan lagi aroma yang muncul di area tersebut. Biasanya, aroma yang keluar cukup berbeda karena ini berasal dari middle notes dan base notes

Aroma yang keluar pada masing-masing orang juga mungkin berbeda karena dipengaruhi tipe keringatnya. Jadi, pastikan semuanya klik dengan seleramu, ya!

Nah! sekarang GoGetters sudah tau, kan,  rekomendasi dan tips dalam memilih parfum untuk menemani hari spesial kamu. Apa pun pilihanmu nanti, pastikan GoGetters pakai aplikasi GetPlus biar harganya makin murah, ya! 

Buat bikin momen spesialmu makin spesial, jangan lupa download aplikasi GetPlus sebelum check out. kamu bisa langsung menuju eShop di aplikasi GetPlus untuk melakukan checkout pada platform e-commerce favoritmu.

Jika kamu ingin belanja offline, cek fitur foto struk di aplikasi GetPlus untuk mencari partner mall terdekat yang menyediakan parfum pilihan kamu! Pelajari juga beragam merchant GetPlus lainnya yang memiliki promo menarik.


Promo Terbaru


Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !