rekomendasi-salon-jakarta-toni-guy-dan-lainnya

Cek 6 Salon Bagus di Jakarta, Lebih Untung pake GetPlus!

Feb 01, 2023

Merawat penampilan itu penting banget biar kesan pertamamu di depan orang lain juga selalu bagus. GoGetters nggak mau, kan, menghadirkan kesan yang buruk pas bertemu dengan orang penting? Makanya, kalau penampilan GoGetters lagi berantakan, nggak ada salahnya ke salon buat merapikan rambut.

Kamu juga nggak perlu jauh-jauh mencari salon yang recommended, soalnya di Jakarta udah ada banyak pilihan, salah satunya Toni & Guy. Apa aja salon yang kualitasnya bagus? Kita cari tahu, yuk!
Rekomendasi salon bagus di Jakarta

1. Toni & Guy

Mau tempat yang cocok buat salon date bareng si dia atau geng bestie kamu? GoGetters nggak boleh melewatkan Toni & Guy! Salon bagus di Jakarta ini punya berbagai cabang di ibu kota loh. Nggak cuma menawarkan layanan potong rambut untuk pria dan wanita, tapi juga styling dengan gaya kekinian, cat rambut, plus perawatan menyeluruh. Lengkap banget, kan?
GoGetters juga nggak usah cemas kalau bingung mau coba gaya rambut apa, soalnya ada layanan konsultasi dengan stylist ahli di sini. Yakin, deh, kamu bakal punya hairdo yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

Baca Juga: Perawatan Kecantikan di Smooch Beauty Bar, Makin Untung dengan GetPlus

2. Cyberhair Salon

Salon bagus di Jakarta unisex bukan cuma Toni & Guy, lho. GoGetters juga bisa coba mampir ke Cyberhair Salon kalau kamu mau merawat atau potong rambut sekaligus mempercantik kuku dengan nail art. Soalnya, layanan yang ada di salon trendy ini mencakup haircut untuk pria dan wanita, treatment, styling untuk mengubah tekstur rambut, dan mani-pedi komplet!
Harga di sini juga relatif terjangkau, apalagi dengan bagusnya kualitas hasil akhir yang bakal kamu dapatkan. Menarik, kan? Makanya, tempat ini nggak kalah cocok buat me time atau quality time bareng orang-orang tersayang!

3. Chandra Gupta Salon

GoGetters lagi mencari salon bagus di Jakarta nan mewah dan lengkap buat perayaan istimewamu? Ke Chandra Gupta Salon aja! Sama seperti Toni & Guy dan Cyberhair Salon, salon premium ini juga menawarkan layanan potong rambut untuk pria dan wanita.
Bedanya, di sini kamu bisa cobain paket treatment yang pilihannya beragam! Selain keratin, kamu juga bakal mencoba berbagai hair oil yang diformulasikan secara khusus buat masalah kulit kepalamu. Biar makin rileks dan afdal, jangan lupa cobain juga layanan reflexology-nya untuk melepas stres.

4. Barberbox

Dengan konsep berupa salon untuk para gentleman, Barberbox adalah barbershop yang ditujukan khusus pria saja. Eits, tapi kualitas layanan di salon ini juga sangat bersaing, bahkan sampai memiliki banyak cabang yang ramai dikunjungi di ibu kota! Apalagi, konsep interiornya yang modern tapi berkelas juga bakal bikin kamu cozy pas memanjakan diri.
Barberbox sangat recommended buat kamu yang selalu mau memiliki penampilan yanh rapih dan menari. Pasalnya, kamu bisa coba berbagai hairstyle klasik yang selalu enak dipandang setiap saat dengan kesan timeless di sini. Kalau masih bimbang, jangan takut buat bertanya ke stylist-nya yang ramah dan profesional!

5. Shortcut Barbershop

Kaum adam, sini-sini merapat. Kamu wajib cobain barbershop yang menawarkan perawatan berkualitas dari kapster profesional, seperti haircut, wet shaves, hair coloring, dan head massage. Pokoknya, Shortcut Barbershop memberikan experience baru buat kamu dengan konsep premium quality di men’s grooming.

Apa pun pelayanan yang kamu dapatkan, kamu bisa #DapetinLebih Poin GetPlus dari setiap transaksimu di 7 cabang Shortcut Barbershop di Jakarta dan sekitarnya: AEON Mall BSD City, Food Centrum Sunter, One Bellpark Fatmawati, Pesona Square Depok Mall, Summarecon Mall Bekasi, dan Summarecon Mall Serpong. There really is no such thing as people with bad hair, just people who haven’t found the right barber.

6. Smooch Beauty Bar

GoGetters punya rencana perawatan kecantikan dari kepala hingga ujung kaki? Serahkan semuanya di Smooch Beatuy Bar aja! Dapetin poin GetPlus untuk semua jenis perawatan, mulai dari extension bulu mata, waxing, atau perawatan kuku biar makin cantik meskipun di rumah aja. Ada banyak cabang yang bisa kamu datengin, seperti: Alam Sutera, Bogor, Depok, Medan, Pangkal Pinang, Balikpapan, Pondok Indah, Bekasi, Bandung.
Tapi, menu yang paling terkenal dari sini adalah lash extension dengan berbagai pilihan lash yang terinspirasi dari fashion ala Jepang!

Self-care nggak harus mahal, GoGetters. Soalnya, GetPlus bekerja sama dengan berbagai salon bagus di Jakarta, termasuk Toni & Guy, untuk menawarkan segudang promo dan diskon hemat! Penasaran sama cara mendapatkan potongan harga buat melengkapi agenda memanjakan diri? Gampang banget, kok!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Me Time di Jakarta Saat Weekend


Setiap kali kamu berbelanja di merchant yang bermitra dengan GetPlus, jangan lupa foto struk yang kamu dapatkan atau upload versi digitalnya ke aplikasi GetPlus. Terus, jangan berhenti mengumpulkan loyalty point yang bisa dipakai untuk redeem voucher dan gratisan lainnya buat dapetin diskon! Yuk, coba sekarang aplikasi GetPlus biar makin untung dengan #MagnetnyaReward!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !