rekomendasi-tas-lesportsac-wanita

Rekomendasi Tas Wanita dari LeSportsac Sesuai Karaktermu

Mar 10, 2023

Tas bukan sekadar aksesoris buat melengkapi penampilan sehari-hari, lho! Kamu juga bisa mengekspresikan diri lewat pemilihan tas. Makanya, GoGetters sangat disarankan buat memilih tas yang paling cocok sama dirimu sendiri. Nah, biar kamu nggak bingung, kamu bisa menyimak rekomendasi tas wanita LeSportsac yang modis banget di bawah ini!

Karakteristik Wanita dari Tipe Tasnya

Tahu nggak, sih, kalau karakteristik wanita bisa dilihat dari tipe tasnya? Biar kamu juga bisa menampilkan jati dirimu lewat pemilihan tas yang tepat, simak penjelasan berikut, yuk!

1. Tote bag: Serba ada dan selalu siap

tote-bag-tas-hush-puppies

Tote bag biasanya menjadi pilihan utama bagi wanita yang butuh pilihan praktis dan serbaguna untuk membawa barang-barang penting. Dengan desain yang besar dan lapang, tote bag bisa menampung berbagai macam barang, mulai dari laptop hingga barang belanjaan.

Nah, karakter wanita yang suka pakai tote bag umumnya serba-ada dan selalu siap menghadapi situasi apa pun, alias praktis dan efisien. Pengguna tas ini biasanya para profesional, pelajar, atau ibu-ibu sibuk yang butuh tas andalan untuk mengimbangi dengan gaya hidupnya.

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi 10 Tas Hush Puppies yang Fashionable!

2. Ransel: Sporty, kasual, dan anti-ribet

Ransel menjadi pilihan populer di kalangan wanita sporty dan kasual yang menghargai kenyamanan dan kepraktisan. Wanita yang lebih suka pakai ransel biasanya punya mentalitas anti-ribet dan mengutamakan keteraturan dan efisiensi.

Penyuka ransel cenderung merupakan individu aktif yang menyenangi aktivitas di luar ruangan, seperti hiking atau bersepeda, dan butuh tas fungsional untuk mendukung gaya hidupnya yang aktif. Pengguna ransel kebanyakan adalah seorang pelajar, pelancong, atau profesional yang perlu bawa banyak barang.

3. Sling bag: Simpel dan mudah beradaptasi

sling-bag-tas-hush-puppies

Siapa, nih, yang suka pakai sling bag? Jenis tas ini populer di kalangan wanita yang mengutamakan kesederhanaan dan kemampuan beradaptasi. Desainnya yang ringkas dan minimalis bikin sling bag jadi pilihan bebas repot untuk bawa barang-barang penting.

Wanita yang lebih memilih sling bag cenderung praktis dan mudah beradaptasi. Biasanya, sih, gaya hidupnya sibuk dan dinamis sehingga harus selalu bepergian dan butuh tas serbaguna yang bisa beradaptasi dengan berbagai situasi. Pengguna sling bag rata-rata punya profesi sebagai traveler atau individu aktif yang butuh pilihan ringan dan mudah dibawa ke mana pun.

4. Handbag: Si modis, profesional, dan elegan

hand-bag-rekomendasi-tas-lesportsac-wanita

Terakhir ada handbag yang populer di kalangan wanita yang gemar dengan fashion, profesionalisme, dan keanggunan. Desainnya yang canggih dan halus membuat handbag menawarkan pilihan gaya yang berkelas untuk bawa barang-barang penting. Wanita yang lebih suka handbag cenderung percaya diri dan merupakan individu yang menghargai estetika dan penampilan.

Rekomendasi Tas Wanita LeSportsac untuk Setiap Kepribadian

Setelah tahu karakteristik wanita berdasarkan pilihan tasnya, mana yang paling merepresentasikan dirimu, nih? Tenang, apa pun kepribadianmu, ada banyak rekomendasi tas wanita LeSportsac yang bisa kamu pilih, kok!

1. Rapi dan terorganisir: Traveling Everygirl Tote in Volar LeSportsac

Traveling Everygirl Tote in Volar dari LeSportsac adalah pilihan sempurna bagi wanita yang rapi dan terorganisir. Interiornya lapang dengan tambahan kantong dan kompartemen yang luas. Desainnya yang timeless dan ringan membuatnya ideal untuk semua kegiatan.

2. Kasual dan praktis: Carson Backpack in Melon Lip

Carson Backpack in Melon Lip LeSportsac bisa jadi pilihan tepat bagi wanita yang mengutamakan kepraktisan dan kenyamanan karena desainnya yang ringan dan sporty. Ransel ini punya kompartemen utama yang luas dan banyak kantong sehingga cocok untuk bawa banyak barang.

3. Feminin dan sederhana: Crossbody Bag in Ballet

Nah, rekomendasi tas wanita ini adalah pilihan sempurna bagi wanita yang menghargai kesederhanaan dan feminitas karena desainnya elegan dan minimalis. Sling bag ini stylish dan chic dengan tali yang bisa di-adjust. Ukurannya ringkas sehingga ideal untuk night out atau hangout.

4. Boss babe yang chic: Amelia Handbag in Alameda

Amelia Handbag in Alameda merupakan rekomendasi tas wanita yang cocok buat pemerhati fashion dan ingin tampil profesional. Desainnya yang slim bikin handbag tampak classy di tangan pemakainya. Karena bahannya juga tahan lama dan ringan, tas ini juga ideal untuk dipakai sehari-hari.

Belanja di LeSportsac Lebih Hemat dengan Promo!

Sekarang kamu bisa belanja lebih hemat karena LeSportsac menawarkan promo berupa voucher gratis senilai Rp500.000,00 untuk produk Caterpillar dan LeSportsac, lho. Promo ini tersedia untuk 50 pelanggan pertama yang mengunjungi outlet LeSportsac tertentu. Kesempatan ini nggak boleh kamu lewatkan karena kamu bisa beli tas baru dengan harga diskon. Yuk, kunjungi outlet LeSportsac terdekat segera dan nikmati serunya belanja di LeSportsac dengan promo!

Baca Juga: Wajib Tahu, 4 Tips Berburu Barang Branded Berkualitas Tanpa Takut Tekor

Apa pun kepribadianmu, dapatkan tas yang paling pas dengan kebutuhanmu untuk menyimpan semua barang dengan lebih rapi. Jadi, kamu nggak perlu takut ada barang yang berceceran saat bepergian. Nggak usah bingung mencari rekomendasi tas wanita yang cocok, LeSportsac punya berbagai pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan selera, apalagi kalau kamu pakai aplikasi GetPlus!

Sebagai salah satu merchant yang bekerja sama dengan GetPlus, kamu bisa mendapatkan poin dengan foto struk hasil berbelanja di LeSportsac. Poin ini nantinya bisa kamu tukar dengan berbagai rewards, seperti diskon, voucher, bahkan produk gratis. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, semakin banyak rewards yang bisa kamu dapatkan. Jadi, tunggu apa lagi, nih? Yuk, download GetPlus sekarang juga dan dapatkan semua reward menariknya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !