rekomendasi-tempat-bukber-promo-getplus

Yuk, Buka Puasa di 7 Rekomendasi Tempat Bukber Ini!

Mar 13, 2023

GoGetters, sebentar lagi kita mau memasuki bulan puasa, nih! Kamu sudah mulai mempersiapkan rencana untuk buka bersama dengan orang-orang tersayang, belum? Biasanya, selama masa puasa, pengeluaran meningkat karena banyaknya undangan bukber bersama teman atau kolega yang sudah lama nggak ketemu. Namun, tenang aja, kamu bisa menikmati acara buka puasa lebih hemat karena GetPlus sudah kerja sama dengan banyak merchant. Kamu bisa buka puasa di tujuh rekomendasi tempat bukber ini supaya nggak boros!

1. Al Jazeerah

al-jazeerah-rekomendasi-tempat-bukber-promo

Rekomendasi tempat bukber yang pertama adalah Al Jazeerah. Bagi kamu yang menyukai makanan khas Timur Tengah, restoran ini bisa jadi pilihan tepat! Apalagi, ada beragam pilihan menu makanan yang lezat dan bisa sharing bareng teman atau kolegamu. Buka puasa juga jadi lebih menyenangkan karena ada live music pada hari-hari tertentu. Yuk, mulai ajak teman atau kolega kamu buat buka puasa bersama di sini!

Baca Juga: Mau Irit? Lakukan Tips Hemat Selama Puasa, Lumayan Buat Investasi

2. Salad Point

Buat GoGetters yang suka makanan penuh sayur-mayur, Salad Point bisa menjadi pilihan tempat bukber yang sehat, nih! Ada banyak pilihan makanan yang vegan friendly. Belum lagi ada pilihan menu salad dengan perpaduan rasa khas Indonesia, seperti rendang, urap, dan ayam betutu. Kamu bisa ajak teman atau kolega kamu untuk makan di sini supaya asupanmu penuh nutrisi. Nah, biar makin hemat, kamu bisa pakai GetPlus. Tinggal foto struk saat makan di Salad Point, kumpulkan poinnya, dan kamu bisa dapat reward, deh!

3. Kembang Lawang

kembang-lawang-rekomendasi-tempat-bukber-promo

Buat kamu yang menyukai masakan khas Indonesia, restoran satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Restoran Kembang Lawang bisa dibilang menjadi salah satu tempat bukber yang recommended banget. Kamu bisa pesan berbagai macam makanan lezat yang cocok untuk sharing supaya nuansa buka bersama jadi makin akrab. Nggak hanya ada menu makanan berat, kamu juga bisa memesan camilan khas Indonesia, seperti tempe mendoan. Jangan lupa untuk booking tempat terlebih dahulu supaya acara bukber kamu makin nyaman!

4. White House, Surabaya

Buat arek-arek Suroboyo, jangan khawatir! Ada kesempatan untuk meraih poin saat kamu buka puasa di White House Surabaya. Restoran satu ini juga menjadi tempat bukber yang menarik banget untuk disambangi. Apalagi, ada banyak menu internasional dan Indonesia yang bisa dipilih untuk sharing bareng teman atau kolega kamu. Ajak teman atau keluargamu ke White House Surabaya untuk menikmati berbagai makanan yang lezat dan hemat pakai GetPlus!

5. Tregioia Creamery

tregioia-creamery-rekomendasi-tempat-bukber-promo

Bukber belum lengkap rasanya kalau kamu nggak pesan dessert yang manis. Nah, ada satu rekomendasi tempat makan dessert yang bisa kamu datangi bersama teman, pasangan, atau kolega kamu saat bukber, nih. Tregioia Creamery adalah tempat makan es krim premium yang terbuat dari bahan-bahan alami! Kebayang nggak betapa nikmatnya makan es krim bareng orang tersayang pas buka puasa? Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan poin GetPlus sehabis makan di sini, lho!

6. Karniv.012

steak-kembang-lawang-rekomendasi-tempat-bukber-promo

Rekomendasi keempat ini cocok banget buat kamu yang suka makan daging. Karniv.012 adalah restoran di Bekasi & Bandung yang bisa kamu datangi saat buka puasa nanti. Ada banyak pilihan menu untuk sharing supaya bukber kamu jadi makin ramai. Penyuka daging wajib banget datang kemari! Apalagi, GetPlus sudah bekerja sama dengan restoran ini. Jadi, kamu bisa foto struk makan di Karniv.012 untuk kumpulkan poin dan dapatkan reward yang seru!

7. Bebek Semangat, Surabaya

Tempat bukber yang terakhir cocok banget bagi kamu yang suka sajian bebek. Bebek Semangat Surabaya menyediakan berbagai macam olahan bebek yang nikmat dan pas disantap saat buka puasa. Banyak menu andalan yang lezat buat dicoba, seperti bebek kremes dan bebek bakar. Selain itu, ada juga menu-menu paket mukbang bareng yang cocok banget untuk disantap bersama teman kamu.

Baca Juga: GetPlus Bagi Berkah Ramadan 1444H: Poin & Reward Berlimpah

Nah, itulah tadi tujuh rekomendasi tempat bukber seru yang bisa kamu datangi bersama dengan kolega saat bulan puasa nanti! Biar makin hemat, jangan lupa pakai fitur foto struk GetPlus setelah makan di semua tempat bukber tersebut, ya! Kumpulkan poin setiap kali kamu foto struk dari merchant tersebut supaya kamu bisa menukarkannya dengan reward yang nggak kalah seru. Yuk, buruan download GetPlus sekarang!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !