restoran-enak-di-surabaya-getplus-aplikasi-rewards-cashback

Uenak, Ini 5 Rekomendasi Restoran Enak di Surabaya

Jun 24, 2023

Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang populer dengan beragam history serta suguhan tempat wisatanya. Kalau kamu menyangka Surabaya itu cuma ada destinasi wisata buatan, jangan salah! Di kota ini ada banyak wisata kuliner yang juga bisa jadi tujuanmu liburan. Penasaran apa aja rekomendasi makanannya? Simak terus artikel ini sampai habis!

Apa Aja Makanan Khas Surabaya?

Sebelum masuk ke daftar restoran enak di Surabaya, kenali dulu apa aja makanan khas yang ada di daerah ini. Pertama, kamu pasti tahu kalau rawon adalah makanan yang identik banget dengan Surabaya? Bukan cuma itu, ternyata kuliner di Surabaya itu masih ada banyak lagi macamnya. Misalnya, kamu bisa menemukan rujak cingur, tahu tek, tahu campur, pecel semanggi, dan lain sebagainya di kota bersejarah ini.

Memang, makanan khas di Surabaya itu identik dengan cita rasanya yang pedas. Tapi, kamu bisa request levelnya biar tetap bisa dinikmati, kok. Contohnya pas GoGetters pesan tahu tek, kamu bisa bilang dulu ke penjualnya buat menggunakan cabai yang nggak terlalu banyak. Pokoknya, semua masih bisa disesuaikan dengan selera kamu. Jadi, cita rasa kuliner setempat nggak akan kalah sama rasa pedasnya aja!

5 Restoran Enak di Surabaya yang Wajib Didatengin

Nah, setelah tahu apa aja makanan khas dari salah satu kota di Jawa Timur ini, sekarang saatnya kamu tahu rekomendasi restoran enak di Surabaya. Cek sampai habis, yuk!

1. Igor's Pastry

Kuliner Surabaya memang banyak yang rasanya pedas dan gurih, tapi pasti ada restoran yang spesialisasinya di makanan manis, kok. Salah satu yang worth it buat kamu kunjungi bareng keluarga adalah Igor’s Pastry. Di sini GoGetters bisa menyantap aneka cake, cookies, pastry, ice cream, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Nggak Cuma Suteki Sushi, Ini 4 Restoran Sushi Halal di Surabaya!

Selain menyediakan beragam dessert, Igor’s Pastry juga punya menu sandwich yang cocok banget buat jadi santapan pagimu. Harga sandwich di sini sekitar Rp27 ribuan aja, lho! Yuk, kunjungi Igor’s Pastry mulai dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB di beberapa outlet di Surabaya!

2. House of Wok

Restoran enak di Surabaya berikutnya adalah House of Wok. Sesuai nama tempatnya, menu makanan yang ada di sini tentunya dimasak menggunakan wajan wok. Salah satu keunikan dari memasak dengan wok ini dapat menghasilkan panas merata yang cepat sehingga cocok buat memasak aneka tumisan, kukusan, dan gorengan.

Desain restoran ini juga cocok buat dikunjungi bareng keluarga karena berbentuk meja persegi dengan empat kursi di sampingnya. Pilihan hidangannya juga beragam banget, mulai dari appetizer, makanan utama, sampai dessert yang manis-manis.

3. White House

Kalau kesan restoran terlalu resmi buat GoGetters, ada White House Restaurant & Garden yang bisa jadi pilihanmu. Konsep tempat makan yang satu ini memang memadukan unsur elegan, tapi tetap santai karena memiliki ruangan terbuka. 

Selain interior restorannya yang menarik banget, ragam makanan di tempat ini juga bisa kamu andalkan, lho! Pengin pesan makanan khas Surabaya sesuai penjelasan di atas? Bisa! Tapi, kalau GoGetters lagi ingin makan daging grill juga bisa! Sajian dessert dan minumannya pun lengkap banget!

4. Pie Master

Tempat makan kali ini memang nggak sebesar rekomendasi-rekomendasi sebelumnya, tapi cocok banget buat jadi tempat hangout bareng temen. Pie Master adalah kafe pie di Surabaya yang mengusung desain minimalis dan clean seperti hunian Jepang.

Hidangan yang ditawarkan di sini juga nggak sebatas pie asin dan gurih aja, tapi juga pie manis! Terus, GoGetters juga bisa pesan pie mini dalam jumlah banyak yang dikemas dalam box buat jadi kue ulang tahun atau hampers. Harga pie di tempat ini berkisar Rp45 ribuan aja!

5. LAAGI

Rekomendasi tempat makan menarik yang terakhir di Surabaya adalah LAAGI. Nggak kalah unik dengan restoran-restoran sebelumnya, LAAGI menawarkan santapan tradisional dengan wadah yang antik. Kamu mungkin tahu piring dan gelas bermotif lurik hijau, kan? Nah, itulah wadah yang dipakai di tempat ini, GoGetters!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Restoran Mewah Buat Makan Bareng Keluarga Tersayang

Buat kamu yang udah mulai tergiur mendatangi restoran enak di Surabaya tersebut, jangan lupa pakai GetPlus, yuk! Soalnya, GetPlus punya fitur Foto Struk untuk scan nota pembayaran. Terus, nantinya kamu bakal dapat poin yang bisa ditukar dengan berbagai macam rewards menguntungkan, seperti saldo dompet digital sampai voucher belanja.

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman Kata GitaTerus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlus.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !