Restoran-suasana-nyaman-jakarta-getplus-aplikasi-cashback-reward

7 Restoran Suasana Nyaman di Jakarta, Cocok buat Keluarga

Apr 17, 2024

Punya rencana nongkrong bersama keluarga? Sebaiknya kamu pilih restoran suasana nyaman, GoGetters! Soalnya, restoran yang adem pastinya bakal bikin kamu lebih betah duduk berlama-lama buat makan dan mengobrol bersama keluarga. Tentunya, rasa makanan juga jadi makin nikmat, deh. Tapi, apa saja restoran yang cozy di ibu kota?

Rekomendasi Restoran Suasana Nyaman di Jakarta

Nggak perlu bingung lagi kalau GoGetters pengen restoran suasana nyaman di ibu kota yang enak sekaligus hemat, soalnya kamu bisa coba salah satu dari ketujuh merchant partner GetPlus di bawah ini!

Baby Dutch Pancake

Baby Dutch Pancake adalah restoran keluarga di Jakarta yang tepat kalau kamu pengen quality time di tempat homey sekaligus menikmati makanan Western bareng keluarga. 

Sesuai namanya, restoran ini terkenal dengan aneka hidangan pancake khas Belanda dengan lubang di tengah. Nah, lubangnya ini penuh dengan aneka topping manis seperti buah dan es krim, sampai yang gurih seperti daging dan keju. Untuk nongkrong di sini, jangan lupa siapkan budget Rp50-100 ribu per orang, ya!

Alba Ristorante

Mau restoran suasana nyaman dengan hidangan Western yang lebih mewah? Tenang, Alba Ristorante juga cocok buat nongkrong lama-lama sama keluarga tercinta! Di sini, kamu bisa mencicipi aneka hidangan yang cocok untuk menu makan malam keluarga seperti steak, pasta, pizza, salad, dan masih banyak lagi. Soal rasa, nggak perlu diraguin lagi, deh

Terus, buat melengkapi obrolan bersama, coba pesan aneka kopi dan mocktailnya yang menyegarkan. Menu di restoran satu ini dibanderol dengan harga Rp100-200 ribuan per orang.

Bakmi Cwims

Kalau kamu lagi cari restoran nyaman dengan nuansa minimalis dan modern yang cerah, Bakmi Cwims pantas masuk ke rekomendasi GoGetters, nih! Apalagi, kalau kamu mau dinner sama keluarga. Soalnya, di sini ada menu makan malam keluarga berupa bakmi porsi besar yang cocok buat sharing dengan 4 orang. Harganya juga cukup terjangkau, lho, soalnya setiap orang hanya perlu menyiapkan budget kurang dari Rp50 ribu buat makan-makan di sini.

Mr. Roastman

Mr. Roastman adalah salah satu restoran keluarga di Jakarta yang recommended banget kalau kamu pengen ajak si kecil makan bareng. Pasalnya, di sini ada skate park khusus anak-anak, sehingga mereka bisa bermain selagi menunggu makanan tiba. Dijamin, mereka nggak bakal bosan! Restoran ini juga terkenal dengan aneka makanan lokal dan barat yang sudah pasti 100% halal, plus rasanya worth it dengan harganya yang sekitaran Rp100-200 ribu per orang.

Little League

Buat kamu pecinta suasana modern dan industrial yang keren, kamu wajib nongkrong di Little League bareng keluarga tersayang! Nuansanya bakal bikin kamu betah berlama-lama ngopi atau mencicipi aneka makanan barat seperti sandwich, pancake, dan lainnya. Plus, terkadang kamu juga akan menemukan live music performance pas akhir pekan kalau lagi beruntung, lho. Tertarik ke sini? Jangan lupa dengan budget Rp50-100 ribuan per orang, ya!

Maison Tatsuya

Pengen ajak si kecil dinner dengan menu yang lebih berkelas? Coba mampir ke Maison Tatsuya! Di sini, kamu bisa melihat chef-nya memasak hidangan teppanyaki secara langsung. Terus, anak-anak juga bisa pilih hidangan penutup favorit mereka sampai puas karena ada dessert buffet yang lengkap dan sudah termasuk dalam paket all you can eat. Menarik, kan? Sebagai catatan, harga makanan di sini dimulai dari Rp100 sampai 200 ribuan per orang.

Lawless Burgerbar

Terakhir, buat GoGetters yang lagi cari restoran suasana nyaman buat nongkrong tanpa anak-anak, kamu juga nggak boleh skip Lawless Burgerbar! Burger joint yang hits ini terkenal dengan daging patty yang gurih sekaligus juicy, dan chicken wing dengan aneka bumbu yang super nendang. Nuansa tempatnya yang modern dan edgy juga pas banget kalau kamu pengen quality time sama anggota keluarga yang masih muda seperti sepupu, kakak, atau adik.

Dari ketujuh restoran suasana nyaman di atas, mana yang paling bikin kamu naksir, GoGetters? Tapi, terlepas dari pilihanmu, kamu tetap bisa hemat selagi makan-makan, lho! Caranya, jangan lupa foto struk kamu habis makan, lalu upload ke aplikasi GetPlus. Tujuh restoran di atas semuanya adalah partner GetPlus, jadi kamu bisa menikmati promosinya!Tunggu sampai struknya berhasil diverifikasi, dan kamu akan dapat poin yang bisa ditukar dengan macam-macam voucher diskon di menu Rewards! Jadi, makan-makan tetap #UntungPakeGetPlus, deh. Yuk, download sekarang dan jangan lewatkan rekomendasi tempat nongkrong lainnya di kotamu dari Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !