siapkan-pesonamu-valentine-barberbox

Siapkan Pesonamu di Hari Valentine, Jangan Lupa ke Barberbox!

Feb 07, 2023

Merayakan Hari Valentine tentu butuh banyak persiapan supaya date night kamu bareng pacar kesayangan makin romantis. Memangnya, apa yang biasanya dilakukan oleh cowok sebelum hari kasih sayang tiba? Kamu bisa menyiapkan kado untuk sang kekasih, mencuci kendaraan, sampai pergi ke barber shop seperti Barberbox.
Selain itu, masih ada beberapa persiapan lainnya yang nggak kalah penting buat kamu lakukan. Yuk, cek detailnya di bawah ini biar kamu nggak kelupaan!

6 Langkah Persiapan Hari Valentine untuk Cowok

Nggak cuma cewek yang butuh persiapan sebelum Hari Valentine tiba. Buat kamu para cowok, ini dia enam langkah yang harus kamu lakukan biar tampil maksimal saat Valentine!

1. Potong rambut

potong-rambut-valentine-barberbox

Sebelum kamu merencanakan berbagai kegiatan romantis untuk merayakan hari kasih sayang bersama orang tercinta, pastikan kalau penampilanmu sudah oke banget. Caranya, kamu bisa pergi ke barber shop setempat, misalnya Barberbox, untuk potong rambut. Pilih gaya rambut yang jadi favorit si dia supaya quality time kalian makin terasa romantis.
Di Barberbox, kamu juga bisa melakukan bermacam-macam perawatan rambut lainnya, lho, seperti highlight sampai meluruskan rambut. Lokasi barber shop ini pun sudah tersebar di berbagai penjuru kota. Untuk informasi selengkapnya, follow Instagram Barberbox aja, ya, GoGetters!

Baca Juga: Kumpulin Poin GetPlus di Merchant Baru Bulan Ini!

2. Cuci kendaraan

cuci-kendaraan-valentine-barberbox

Setelah penampilanmu rapi, pastikan juga bahwa kendaraan yang bakal kamu gunakan untuk menjemput si dia juga bersih, ya. Kalau motor atau mobilmu sekarang lagi dalam keadaan kotor, datanglah ke tempat cuci kendaraan biar bisa mendapat perawatan maksimal. Sebab, biasanya tempat-tempat tersebut nggak hanya mencuci kendaraan, tapi juga memolesnya dengan kompon sehingga kendaraanmu terlihat mengkilap memesona. Jemput pasangan jadi nggak perlu minder lagi, deh!

3. Beli bunga

beli-bunga-valentine-barberbox

Nah, langkah berikutnya yang mesti kamu persiapkan saat merayakan hari kasih sayang adalah dengan membeli bunga. Kamu bisa pesan atau membeli buket bunga secara langsung. Tentunya kamu sudah tahu varian bunga kesukaan doi, dong? Kalau belum, mungkin kamu bisa mulai dengan mawar merah yang jadi basic flower saat menyambut Hari Valentine. Pastikan juga kamu membeli buket bunga sesuai budget, ya!

4. Atur jadwal bareng si dia

atur-jadwal-valentine-barberbox

Setelah semuanya beres, GoGetters harus mengatur jadwal bareng si dia. Karena Hari Valentine pada tahun 2023 ini jatuh di hari Selasa, mungkin kantor doi lagi nggak libur. Daripada kejutanmu nggak berjalan maksimal, kamu bisa tanyakan langsung aja kepadanya, kapan sebaiknya merayakan hari kasih sayang bersamamu. Merayakan Valentine pada weekend setelahnya juga nggak apa-apa, kok. Hal yang paling penting adalah kesepakatan dan kebersamaan kamu dengan doi, ya, kan?

5. Reservasi tempat kencan

reservasi-tempat-valentine-barberbox

Karena hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari diperingati oleh orang di seluruh dunia, pastinya banyak pasangan yang juga ingin nge-date pada hari itu. Makanya, kamu perlu antisipasi dengan mereservasi tempat kencan biar lebih nyaman. Mungkin GoGetters ingin dinner candle yang romantis di restoran favorit atau mengeksplor restoran mewah lainnya yang sudah diincar oleh si dia.
Selain memesan tempat kencan agar nggak terjebak waiting list, pastikan kamu juga nggak semata-mata mengejar tren yang lagi berlangsung, ya. GoGetters perlu menyesuaikan pilihan tempat dengan budget Hari Valentine yang sudah kamu susun. Pastinya, kamu nggak ingin kantong jadi tipis setelah nge-date bareng pasangan, kan?

6. Berangkat lebih awal

berangkat-awal-valentine-barberbox

Selain banyak tempat makan yang penuh, GoGetters juga perlu mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Pahamilah bahwa banyak orang juga ingin merayakan hari spesial ini bersama orang tercintanya. Untuk itu, kamu bisa berangkat lebih awal sehingga doi nggak bete karena kamu terlambat menjemput. Terus, pilihlah jam-jam yang nggak rawan kemacetan, misalnya sebelum jam pulang kantor.

Persiapan Hari Valentine ternyata nggak harus susah dan boros, kan? Biar kamu makin kelihatan memesona di hadapan si dia pas merayakan Valentine, jangan lupa mampir ke Barberbox buat potong rambut, ya!

Baca Juga: Rekomendasi Hadiah Valentine Berupa Makanan, Dijamin Enak!

Kabar bahagianya, Barberbox merupakan salah satu merchant yang sudah bekerja sama dengan GetPlus. Sehingga, kamu bisa dapat cashback, reward, maupun promo hemat lainnya setelah foto struk transaksi di Barberbox lewat aplikasi GetPlus ini. Informasi lebih lengkap tentang keuntungan yang ditawarkan oleh GetPlus, silakan klik di sini!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !