ide-aktivitas-valentine-single-belanja

Suka Belanja? Kamu Wajib Tahu Ini Biar Makin Untung

Apr 12, 2019

Sebuah studi dari Journal of Psychology and Marketing di Amerika menyatakan bahwa kegiatan shopping luar biasa manfaatnya untuk meningkatkan mood jadi lebih baik. Wah, ini cocok banget nih buat kamu yang emang suka belanja. Selain bikin happy, belanja juga bisa bikin kamu makin untung, kok bisa? Yuk kita cari tau gimana caranya:

Promo-hunting

Belanja barang diskon emang menggiurkan banget karena lumayan bersahabat buat  kantong. Tapi hati-hati nih, kadang kita justru menjadi impulsif hingga akhirnya belanja barang-barang yang sebenarnya nggak kita butuhkan. Selain itu, barang-barang diskon sering kurang update karena biasanya barang diskon adalah barang dari last season.

Perbandingan harga

Seringkali barang-barang yang dijual di satu toko, harganya berbeda dengan toko sebelah. Hal ini mungkin banget terjadi karena adanya subsidi silang. Agar kita bisa dapat best deal harus sedikit usaha dengan membandingkan harga-harga dari beberapa toko. Emang sih jadi pe-er tapi saat kita mendapatkan harga yang oke jadi bikin happy banget!

Poin Loyalty Program

Dengan mengumpulkan reward poin tiap belanja di merchant, poin yang terkumpul dapat kamu tukar dengan reward atau promo-promo seru lainnya! Makanya, sebisa mungkin, cari merchant yang menawarkan loyalty program karena cara ini yang paling menguntungkan. Selain itu, sebuah aplikasi tukar poin biasanya menawarkan status seperti customer tier, dimana semua poin yang terkumpul atau banyaknya transaksi bisa bantu menaikkan level keanggotaanmu, dan tentunya akan kasih lebih banyak lagi penawaran seru.

Yuk kenalan dengan GetPlus, sebuah aplikasi coalition loyalty program yang bisa memaksimalkan shopping experience. Dengan GetPlus, kamu akan mendapatkan poin dari tiap transaksi belanja di merchant yang tergabung dengan GetPlus. Seluruh poin yang kamu kumpulkan, bisa kamu tukar dengan voucher belanja dari merek-merek terkenal seperti MAP, Sodexo, CT Corps, Boga Group dan IKEA. Wih, ini sih nothing to lose banget!

Masih ada lagi, di GetPlus, semakin besar transaksi dan poin terkumpul, akan menaikkan customer tier-mu mulai dari silver, gold, hingga platinum. Makin tinggi tier-mu maka makin banyak penawaran promosinya! Buat kamu yang baru bergabung, GetPlus bahkan membagikan 20.000 poin cuma-cuma. Masih ada lagi nih, buat para pengguna kartu kredit BCA, GetPlus memberikan ekstra poin 50% untuk anggota yang menukarkan poin Rewards BCA-nya menjadi poin GetPlus. Promosi ini berlaku sampai Mei 2019. Sudah siap buat makin untung? GetPlus now!







Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !