tempat-ngopi-jakarta-instgramable-getplus-aplikasi-cashback-reward

7 Tempat Ngopi Jakarta yang Instagrammable, Wajib Save!

Mar 27, 2024

Lagi butuh ide tempat nongkrong yang aesthetic dan cocok buat ngopi bareng Bestie? Jangan khawatir, GoGetters! Soalnya, kalau kamu mampir ke daerah ibu kota, kamu bakal punya banyak pilihan spot hang out yang ciamik. Penasaran apa saja tempat ngopi Jakarta yang photogenic sekaligus menyajikan minuman enak? Langsung saja, yuk, simak di sini!

Rekomendasi 7 Tempat Ngopi Jakarta Instagrammable

Ini dia berbagai tempat ngopi Jakarta yang merupakan merchant partner GetPlus, sehingga kamu bisa makin hemat saat nongkrong:

Pertama, Flash Coffee


Promo Untukmu


Bicara soal tempat ngopi Jakarta, tentunya nggak bakal lengkap kalau kita nggak bahas soal Flash Coffee! Kafe satu ini memang sudah punya banyak cabang di ibu kota, dan semuanya identik dengan interior berwarna kuning cerah plus pink neon yang vibrant abis.

Kalau kamu mampir ke sini, jangan lupa cobain aneka signature latte-nya seperti Avocado Latte, Charcoal Latte, Latte Gula Aren, Macadamia Latte, dan masih banyak lagi. Untuk bisa ngopi di sini, kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp26-50 ribuan per orang.

Kedua, Ini Kopi Ulon

Ini Kopi Ulon adalah salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang murah dan pastinya recommended banget! Soalnya, cukup bermodalkan budget Rp17-40 ribuan saja untuk per orang, kamu bisa menikmati aneka racikan kopi yang kental abis di tengah nuansa modern industrial.

Mau hangout di Ini Kopi Ulon? Kamu bisa mampir ke cabangnya yang ada di Sedayu City, Kuningan Timur, Kemang, atau Menara Satu Sentra setiap hari Senin-Minggu pada pukul 08.00-23.00 WIB!

Ketiga, Kopi Kren

Kopi Kren adalah tempat ngopi Jakarta yang murah dan pas banget buat kamu pecinta kafe artsy. Kalau kamu datang pas weekend, kamu bakal dimanjakan dengan live music performance dari para musisi indie yang berbakat dan mural keren di dinding pas ngopi! 

Psst, jangan lupa coba aneka signature drink mereka seperti Durian Latte, Kopi Susu Signature, Avocado Coffee, dan Dirty Mocha. Lalu, pastikan kamu menyiapkan budget Rp25-50 ribuan per orang, dan datang pada pukul 10.00-22.00 WIB (Senin-Jumat) atau 08.00-22.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Keempat, Kopi Oey

Buat para pecinta tempat ngopi Jakarta yang vintage abis, Kopi Oey pantas masuk ke wishlist kamu, nih! Di sini, kamu bisa menikmati menu seperti Kopi Tarek, kopi tubruk hitam, es kopi susu dengan SKM, dan masih banyak lagi.

Sebelum mampir, jangan lupa siap-siap dengan budget Rp50-100 ribu per orang, dan mampirlah pada pukul 07.00-23.00 WIB (Senin-Kamis), 07.00-00.00 WIB (Jumat-Sabtu), atau 07.00-22.00 WIB (Minggu).

Kelima, La Boheme Coffee

Kalau kamu lagi butuh ide tempat nongkrong di Jakarta malam hari, La Boheme Coffee bakal menjawab semua keinginanmu, GoGetters. Hidden gem satu ini terletak di bagian atap Hotel La Boheme  yang menyuguhkan langsung pemandangan panorama kota Jakarta, lho.

La Boheme Coffee terkenal dengan racikan kopi seperti es kopi susu dan Almond Coffee Frappe yang pas banget buat menemani aneka pastry dan kue. Harga menu di sini banderol dengan kisaran Rp40-80 ribu per orang, dan kamu bisa menikmatinya setiap Senin-Minggu pada pukul 07.00-22.00 WIB.

Keenam, Ryuko Coffee

Ryuko Coffee nggak boleh sampai terlewat kalau kamu suka tempat ngopi Jakarta yang terinspirasi dari budaya Jepang, nih! Sesampainya di sini, jangan lupa cicip menu Sakura Latte, Yuzu Coffee, dan aneka Cookie Latte-nya yang nikmat abis. Mau coba nongkrong di sini? Bersiaplah merogoh kocek sekitar Rp30-50 ribuan per orang, dan datanglah ke daerah PIK/Puri Pesanggrahan setiap pukul 08.00-22.00 WIB (Senin-Jumat) atau 07.00-22.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Ketujuh, Sama Dengan Coffee

Terakhir, ada Sama Dengan Coffee yang menawarkan sensasi ngopi di tengah alam karena lokasi outdoor-nya dengan banyak tumbuhan hijau. Salah satu menu favorit di sini adalah Kopi X yang mengizinkanmu membuat kreasi minuman sendiri dari es batu kopi. Menarik, kan

Untuk menikmati pengalaman terbaik di tempat ngopi Jakarta yang satu ini, jangan lupa siapkan budget Rp50-100 ribu per orang, dan catat jam bukanya: Senin-Minggu pada pukul 08.00-21.00 WIB.
Itu dia ketujuh tempat ngopi Jakarta yang cocok buat foto-foto sekaligus nongkrong! Semuanya juga bikin hang out makin hemat karena setelah puas ngopi, kamu bisa upload struk dari ketujuh kafe di atas lewat fitur Foto Struk di aplikasi GetPlus. Terus, kamu bakal dapat poin yang bisa kamu tukarkan dengan voucher diskon di menu Rewards, deh. Jadi, jangan lupa download aplikasi GetPlus dulu sebelum ngopi biar untung, dan cari tahu rekomendasi tempat nongkrong lainnya yang enggak kalah hits di Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !