tips-memilih-sepatu-101-shoes-getolus

5 Tips Memilih Sepatu di 101 Shoes, Bayarnya Pakai GetPlus Ya!

Jan 04, 2023

Memilih sepatu bisa jadi persoalan yang tricky. Meski dua pasang sepatu punya ukuran yang sama, perbedaan merek bisa membuat salah satu sepatu enggak cukup di kakimu. Di samping itu, bahan pembuat sepatu juga bisa memengaruhi kenyamanan selama kamu menggunakan alas kaki tersebut. Nah, biar kamu enggak salah pilih sepatu, perhatikan beberapa tips berikut saat membelinya di 101 Shoes!

5 Tips Memilih Sepatu

Untuk mendapatkan produk sepatu yang pas, kamu perlu mengetahui lima tips yang akan kami bagikan berikut ini. Simak sampai tuntas, ya!

1. Pastikan ukuran kakimu

ukuran-kaki-tips-memilih-sepatu-101-shoe

Tips pertama yang perlu kamu lakukan adalah memastikan ukuran kakimu. Ada banyak sekali jenis ukuran yang biasanya tercantum pada produk alas kaki, mulai dari EUR, US, UK, hingga sentimeter (cm).
Namun, biasanya orang Indonesia lebih sering menggunakan ukuran EUR (Euro) yang terdiri dari angka 35 sampai 42. Untuk memperoleh ukuran yang lebih detail, kamu bisa mengukur panjang kakimu dalam satuan sentimeter, kemudian mengubahnya sesuai standar Euro.

Baca Juga: Belanja Obermain Pakai GetPlus: Nikmati Poin & Voucher Diskon!

2. Pahami karakteristik kaki

Bukan cuma paham soal ukuran kaki, kamu juga perlu tahu gimana karakteristik kakimu. Biasanya, orang dengan karakteristik kaki yang ramping akan lebih mudah untuk menggunakan beragam tipe sepatu. Di sisi lain, sebagian orang yang memiliki karakteristik kaki lebar mungkin harus lebih ekstra saat menentukan pilihan sepatu. Jadi, karakteristik kakimu seperti apa, nih, Teman Gita

3. Coba sepatu untuk berjalan

sepatu-berjalan-tips-memilih-sepatu-101-shoes

Saat membeli sepatu secara langsung, kamu wajib banget mencoba sepatu sambil menggunakannya berjalan atau berlari-lari kecil di area toko. Dengan begini, kamu jadi tahu tingkat kenyamanan sepatu yang kamu pilih.
Kamu juga bisa mencobanya dengan menggunakan kaus kaki, apakah masih nyaman untuk digunakan atau justru terasa sesak. Perhatikan jarak antara ujung sepatu dengan jempol sepatu. Saat jari-jari kakimu masih bisa bergerak bebas, tandanya sepatu tersebut nyaman dipakai.

4. Perhatikan bantalan sepatu

bantalan-sol-tips-memilih-sepatu-101-shoes

Cara berikutnya adalah dengan memperhatikan komponen bantalan sepatu. Kamu bisa menguji dengan cara menekannya menggunakan jari. Makin empuk bantalan sepatumu, maka makin tinggi pula tingkat kenyamanan yang ditawarkan. Meski begitu, kamu enggak selalu bisa menerapkan metode ini ke beberapa tipe sepatu, ya.

5. Pilih sepatu sesuai kebutuhan

Dari semua tips di atas, hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah memilih sepatu berdasarkan kebutuhan. Misalnya, kalau kamu perlu sepatu untuk olahraga, maka kamu enggak mungkin memperoleh kenyamanan dari sepatu yang digunakan untuk mendatangi acara resmi seperti heels. Bahkan, sepatu untuk olahraga saja masih dibagi ke beberapa kategori sesuai jenis olahraganya.

Dapatkan sepatu berkualitas di 101 Shoes!

Agar kamu bisa mendapatkan beragam jenis sepatu sesuai kebutuhan, pastikan kamu membelinya di 101 Shoes! Toko sepatu yang terletak di Palembang ini sudah terbukti kualitasnya karena menghadirkan beberapa merek sepatu berkualitas, di antaranya Obermain dan Play Boy.
Setelah re-opening pada 2022, 101 Shoes menghadirkan aneka pilihan sepatu yang makin komplet. Hal ini bisa kamu lihat pada varian jenis dan warna sepatunya yang lebih beragam. Kamu bahkan enggak cuma bisa menemukan produk alas kaki di sini, tapi juga produk fashion lainnya seperti sandal, kaus kaki, dompet, hingga celana jeans dan baju. Hal yang paling penting adalah 101 Shoes sudah terdaftar sebagai merchant di GetPlus!

Baca Juga: Belanja Hush Puppies Pakai GetPlus: Kumpulin Poin & Tukerin Voucher

Menemukan sepatu yang pas dan nyaman di kaki adalah sebuah privilege. Agar kamu bisa dapat privilege yang lebih oke lagi, yuk, belanja pakai aplikasi GetPlus! Aplikasi ini menawarkan keuntungan tambahan saat kamu beli sepatu di 101 Shoes, lho!
Setelah bayar dan menerima bukti pembayaran, kamu bisa foto struk pembelian untuk mendapatkan poin dari GetPlus. Nantinya, kamu bisa menukarkan poin dengan voucher maupun rewards menarik dari GetPlus! Gimana, menarik banget, kan? Makanya, download aplikasi GetPlus sekarang dengan tap button di bawah, yuk!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !