Treatment-wajah-adalah-penting-alasannya-getplus-aplikasi-cashback-reward

Treatment Wajah adalah Self-Care yang Penting, Ini Alasannya!

Apr 10, 2024

Rutin pakai produk skin care sesuai tipe kulit memang merupakan kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Tapi, hasilnya bakal makin maksimal kalau kamu gabungkan dengan treatment wajah, GoGetters! Soalnya, treatment wajah adalah hal yang bisa berfokus pada masalah kulitmu secara spesifik, dan waktu yang diperlukan untuk pemulihan juga lebih singkat. Sebenarnya, treatment wajah itu apa, sih? Yuk, simak di sini!

Treatment Wajah Adalah…

Sederhananya, treatment wajah adalah pengobatan khusus yang berfokus pada masalah kulit tertentu. Contohnya, jerawat, flek hitam, dan masih banyak lagi. Berbeda dengan produk skin care yang bisa digunakan di rumah, kamu perlu mendatangi klinik khusus untuk mendapatkan treatment wajah karena hanya bisa dilakukan oleh ahlinya.

Manfaat Treatment untuk Wajah

Memangnya, apa saja manfaat dari menjalani treatment wajah? Cari tahu selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Mencerahkan Kulit

Salah satu manfaat treatment wajah adalah mendapatkan warna kulit yang lebih cerah merona. Soalnya, ada banyak pilihan treatment mencerahkan wajah seperti laser untuk menghilangkan flek hitam/bekas jerawat, masker chemical peeling untuk meratakan warna kulit, dan lainnya. Jadi, kamu nggak perlu insecure lagi dengan warna kulit belang atau bintik-bintik gelap di muka, deh.

2. Membersihkan pori-pori sampai ke bagian dalam

Selain mencerahkan wajah, treatment juga bisa menjangkau bagian terdalam pori-pori, lho. Hal ini penting banget buat mencegah penumpukan sel kulit mati, kotoran, dan debu yang nggak cuma bikin kulit kusam, tapi juga bisa menyebabkan jerawat. Selain itu, pori-pori wajah yang bersih juga bakal menghindarkanmu dari iritasi kulit karena bakteri dan polusi udara!

3. Mengencangkan dan meremajakan kulit

Terakhir dan yang nggak kalah penting, treatment wajah adalah kunci untuk kulit yang awet muda. Kenapa? Soalnya, ada juga pilihan treatment anti-aging buat merejuvenasi sel-sel kulit. Hasilnya, kulit jadi lebih kenyal, dan tampilan kerutan pun lebih tersamarkan. Manfaat ini juga bisa kamu rasakan kalau kamu insecure dengan mata panda dan kulit yang kendur karena penuaan dini atau faktor usia, lho.

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Treatment Wajah

Gimana, GoGetters sudah tertarik dengan berbagai manfaat treatment wajah di atas? Sekarang, kamu hanya perlu  mencari klinik yang tepat! Tenang, ada banyak rekomendasi klinik kecantikan yang berkualitas sekaligus hemat dari GetPlus, kok. Ini dia daftarnya:

  • Lumi Aesthetic

Buat GoGetters yang tinggal di sekitaran Jakarta, Lumi Aesthetic menawarkan pilihan treatment yang lengkap, lho. Beberapa rekomendasinya yang populer adalah 24K Gold Facial buat bikin kulit lebih kenyal dan cerah, injeksi DNA salmon untuk menutrisi kulit, serta Ultraformer II buat mengencangkan kulit tanpa operasi! Kamu juga nggak usah bingung pilih treatment yang mana karena para dokter ahlinya bisa memberi rekomendasi sesuai kondisi kulitmu, kok.

  • Amethyst Aesthetic Clinic

Berikutnya, ada Amethyst Aesthetic Clinic buat kamu yang berdomisili di Surabaya. Klinik satu ini terkenal dengan treatment mikrodermabrasi buat mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit tanpa rasa sakit, Radio Frequency Therapy untuk mengencangkan kulit wajah, laser untuk menghilangkan noda hitam, serta photofacial therapy buat jerawat. Cocok banget untuk kamu yang pengen mengatasi masalah kulit kusam dan penuaan dini! Tenang, semuanya nggak akan menimbulkan rasa sakit, sehingga tetap aman.

  • JPP Skin Laser Clinic

Sesuai namanya, JPP Skin Laser Clinic adalah klinik kecantikan dengan banyak cabang di Jakarta, Bandung, dan Medan yang menawarkan banyak pilihan laser treatment. Contohnya, buat jerawat aktif, bekasnya, dan flek hitam. Tapi, klinik ini juga punya opsi yang lengkap, kok! Soalnya, ada juga injeksi botox untuk kerutan dan facial untuk meratakan warna kulit. Semua treatment-nya sudah sepaket dengan konsultasi bersama dokter ahli, jadi nggak usah takut salah pilih!

  • JGlow Aesthetic Clinic

Terakhir, JGlow Aesthetic Clinic patut masuk ke daftar rekomendasi buat kamu yang lagi cari klinik kecantikan berkualitas di Bandung dan Surabaya. Di sini, kamu bisa memilih paket treatment yang paling cocok dengan permasalahan kulitmu sesuai hasil konsultasi bersama dokter. Contohnya, ada treatment laser untuk menghilangkan bekas jerawat, facial untuk mengencangkan kulit wajah, dan masih banyak lagi.

Merchant Lainnya

Intinya, treatment wajah adalah kunci penting buat self-care karena bisa menarget masalah kulit secara spesifik biar cepat hilang. Kalau GoGetters berencana konsultasi ke salah satu dari keempat klinik kecantikan partner GetPlus di atas, ada tips biar makin hemat, lho. Caranya, download dulu aplikasi GetPlus dan upload foto struk habis treatment ke aplikasinya! Dari sana, kamu bisa mengumpulkan poin buat ditukarkan dengan aneka voucher diskon buat belanja atau perawatan diri. Untung banget, kan? Makanya, jangan lupa dapatkan aplikasinya dan dapatkan tips kecantikan lainnya dari Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !