Turunkan Berat Badan dengan Menu Lezat Ini

Mei 17, 2019

Meski usaha menurunkan badan sudah maksimal, namun terkadang hasilnya masih juga belum terlihat. Karena hal ini tak sedikit yang menahan lapar agar bobot tubuh terlihat berkurang, namun kini tak perlu khawatir ada menu lezat yang membantu diet kamu.

Dengan makan-makanan ini kamu tetap kenyang dan berat badan perlahan hilang.

Seperti dilansir dari  Boldsky berikut inilah makanan yang bisa kamu nikmati tanpa harus takut berat badan  bertambah :

1. Grapefruit

Grapefruit telah ditemukan dapat meningkatkan dan memperbaiki metabolisme. Jika dikonsumsi di sela waktu makan, maka buah ini membantu dalam mengendalikan rasa lapar dan menurunkan kadar insulin.

2. Semangka & Saus Mayones

Semangka dan saus mayones sangat rendah kalori. Sebenarnya, saos mayones meningkatkan metabolisme Anda dan membantu membakar lemak. Kombinasi semangka dan mayones tidak hanya menggugah selera, tetapi juga merangsang tubuh mengurangi beberapa kilogram berat badan.

3. Mentimun & Salad Tomat

Mentimun dan tomat dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Potong beberapa mentimun dan tomat, tambahkan sejumlah zaitun, garam dan merica, serta peterseli untuk membuatnya terasa lebih lezat. Pasta salad ini dapat dikonsumsi di sela waktu makan Anda untuk membantu menurunkan berat badan.

4. Raspberry-smoothie apel

Campurkan 1/2 cangkir raspberry segar, 1/2 potongan apel, 1/2 cangkir yoghurt rendah lemak, 2 sendok teh bubuk psyllium dan beberapa es batu. Anda juga bisa menambahkan bubuk protein kedelai tanpa pemanis jika mau. Blender semua bahan ini sampai halus, lalu nikmati smoothie rendah kalori tinggi serat kapan saja.


Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !