voucher-karaoke-inul-vizta-dari-getplus

Dapatkan Voucher Karaoke di Inul Vizta dari GetPlus!

Jan 23, 2023

Karaoke adalah salah satu jenis hiburan yang banyak digemari oleh anak muda maupun orang tua. Kegiatan ini juga cocok buat dijadikan acara family time yang seru. Selain bisa menyanyi bersama, kamu pun bakal mengerti lagu apa saja yang disukai oleh setiap anggota keluarga.
Nah, bukan cuma itu, ternyata ada manfaat menyanyi karaoke bagi fisik maupun mental. Biar manfaatnya semakin maksimal, kamu bisa pilih tempat karaoke yang berkualitas seperti di Inul Vizta. Kamu juga bisa pakai aplikasi GetPlus supaya dapat keuntungan ekstra saat berkaraoke di sini. Yuk, simak penjelasan berikut untuk informasi lebih detail!

5 Manfaat Menyanyi Karaoke di Inul Vizta untuk Fisik dan Mental

Seperti yang sudah disebutkan di atas, manfaat menyanyi karaoke ternyata ada banyak bagi tubuh dan mental kamu. Jadi, ini enggak bisa lagi disebut sebagai kegiatan hiburan tanpa tujuan, ya! Lalu, apa aja manfaat karaoke?

1. Meningkatkan imunitas tubuh

Manfaat menyanyi karaoke pertama ternyata bisa meningkatkan imunitas tubuh, lho, Teman Gita! Hal ini sudah dibuktikan melalui penelitian yang diadakan oleh University of California. Penelitian tersebut menyatakan bahwa bernyanyi terbukti dapat meningkatkan konsentrasi secretory immunoglobin A atau protein dalam tubuh yang berfungsi sebagai antibodi.
Penjelasan sederhananya adalah ketika hormon kortisol yang menjadi pemicu stres menurun, maka imunitas tubuh bakal naik. Jadi, kamu bisa memilih karaoke sebagai salah satu aktivitas hiburan yang positif, ya!

Baca Juga: Belanja di Grand Indonesia & Foto Struknya dapet Voucher Belanja Lagi

2. Memelihara jantung dan paru-paru

Lalu, manfaat menyanyi karaoke juga untuk memelihara kesehatan jantung dan paru-paru. Dua organ tersebut memang menjadi bagian vital dalam tubuh manusia. Makanya, kalau kamu bisa merawatnya dengan melakukan aktivitas karaoke yang menghibur, ini merupakan pertanda baik, kan?
Seperti kata Profesor Graham Welch dari University of London yang sudah meneliti kegiatan menyanyi selama 30 tahun, aktivitas ini dapat meningkatkan pasokan oksigen dalam tubuh. Sebab, saat bernyanyi, orang juga butuh mengatur pernapasan, kan? Beliau juga mengatakan bahwa bernyanyi sama saja dengan melakukan olahraga aerobik.

3. Menaikkan rasa percaya diri

Selain dua hal di atas, manfaat menyanyi karaoke lainnya adalah bisa meningkatkan kepercayaan dirimu, lho! Soalnya, kamu jadi terdorong buat menunjukkan kemampuan terbaikmu saat sedang mendapat giliran bernyanyi. Apalagi kalau kamu berkaraoke dengan teman satu kantor, keinginan untuk memperlihatkan yang terbaik pasti bakal lebih terasa. Jadi, gunakan kesempatan ini untuk melatih mentalmu ya, Teman Gita!

4. Memperkuat pita suara

Manfaat berikutnya yang bisa kamu dapatkan setelah berkaraoke adalah pita suara jadi lebih kuat. Sebab, menyanyi memang dapat melatih pita suara supaya dapat mengeluarkan suara dengan lebih lantang. Nah, manfaat yang satu ini tentu bakal berguna banget kalau pekerjaanmu berhubungan erat dengan dunia tarik suara yang mengharuskanmu banyak mengeluarkan suara, seperti presentasi, promosi, dan sebagainya.

5. Membantu menaikkan mood

Terakhir, kamu juga bisa meningkatkan mood dengan melakukan aktivitas berkaraoke ini. Soalnya, bernyanyi bakal membuat tubuhmu lebih banyak menghasilkan hormon endorfin yang dapat menaikkan perasaan bahagia. Selain itu, kamu juga bisa mendapat apresiasi dari anggota keluarga atau rekan sekantor seusai menyelesaikan satu lagu. Apresiasi seperti ini juga turut membuatmu merasa lebih bahagia.

Baca Juga: Kumpulin Poin GetPlus di Merchant Baru Bulan Ini!

Yuk, Karaoke di Inul Vizta!

Lima manfaat karaoke di atas bisa kamu dapatkan dengan memilih tempat karaoke yang berkualitas seperti Inul Vizta. Melihat namanya, tempat yang satu ini memang didirikan oleh penyanyi dangdut kenamaan tanah air, yakni Inul Daratista.
Karena berasal dari seorang penyanyi, tentu kualitas berkaraoke di Inul Vizta enggak perlu kamu ragukan lagi. Inul Vizta juga sudah terdaftar di aplikasi GetPlus, lho. Karaoke di Inul Vizta pun bisa lebih hemat, deh! Gimana caranya?
Karaoke di Inul Vizta Lebih Untung dengan Voucher Gratis dari GetPlus
Kamu bisa dapatkan voucher karaoke Rp50.000 di Inul Vizta dengan redeem gratis di aplikasi GetPlus. Cara mengumpulkan poinnya juga mudah banget. Setelah pembayaran, kamu tinggal foto struknya ke aplikasi GetPlus, kemudian dapatkan poinnya! Kumpulkan poin tersebut sampai bisa ditukarkan dengan berbagai voucher diskon, produk, maupun saldo e-Wallet.

Nah, itulah manfaat dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat karaoke di Inul Vizta. Gimana, jadi tertarik buat berkunjung ke Inul Vizta pada akhir pekan ini? Nggak perlu lama-lama, segera pesan tempat karaoke di Inul Vizta untuk menikmati waktu bersama keluarga atau kerabat. Tentunya jangan lupa pakai GetPlus biar makin untung, ya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !