GetPlus Meluncurkan Aplikasi iOs Pertamanya

Mei 13, 2019

Jakarta, Mei 2019 — Kabar gembira bagi pengguna smartphone Apple, GetPlus baru saja meluncurkan aplikasi iOS pertamanya di awal bulan. GetPlus juga memperbarui aplikasi Androidnya untuk memastikan setiap pengguna smartphone mendapatkan pengalaman yang sama. Portal Anggota kami juga menampilkan desain baru dengan home page yang user-friendly dan menawarkan kemudahan untuk mendapat informasi terbaru seputar promosi, penawaran dan daftar merchant. Selain itu, pengguna juga bisa mendapat tips tentang smart-spending dan berita-berita terbaru.

Sejak diluncurkan (beta-launch) pada Februari lalu, GetPlus telah mengakuisi lebih dari 10.000 anggota dan terus melanjutkan strategi akusisinya dengan terus membuka booth GetPlus di lebih banyak tempat. Mulai  24 April – 12 Mei ,  GetPlus hadir di Giant – Plaza Kalibata untuk memperkenalkan GetPlus pada masyarakat yang terus bertumbuh di daerah tersebut. Dengan pembelanjaan minimum Rp 30.000 di Giant, anggota GetPlus bisa mendapat poin dan es krim McDonald’s gratis.

GetPlus juga menawarkan welcome point sebesar 20.000 poin dan reward points sebesar 10.000 poin bagi setiap anggota yang berhasil mengajak teman menjadi anggota. Eksklusif bagi pemegang kartu kredit BCA akan mendapat ekstra bonus point sebesar 50% ketika menukar poin Reward BCA menjadi poin GetPlus. Promosi ini berlaku sampai akhir Mey 2019.

GetPlus, sebuah coalition loyalty program, pertama kali diluncurkan (beta launch) di acara BCA Expoversary di bulan Februari  2019. Dengan GetPlus, satu keanggotaan dapat digunakan untuk mengumpulkan poin melalui berbagai kategori belanja, baik online atau offline, dengan metode pembayaran apapun.

Coalition loyalty program telah popular di beberapa negara selama beberapa tahun, memberikan brand kesempatan untuk menambahkan reward di luar loyalty programnya. Hal utama lainnya, program ini memungkinkan brand melakukan analisa terintegrasi tentang perilaku dan kesukaan pelanggan, juga untuk mengakuisisi pelanggan,” jelas Adrian Hoon, Co-Founder GetPlus, “Brand dapat menggunakan data tersebut untuk mempersonalisasi  penawarannya serta menjangka pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan melalui kolaborasi antar brand dalam program,”tambahnya lagi.

“Untuk konsumen, GetPlus adalah sebuah loyalty program yang memberi kesempatan untuk mendapat poin dari belanja di berbagai brand, dari berbagai kategori, dan menukarnya dengan poin yang sesuai keinginan. Karena anggota bisa mendapat poin dari berbagai belanja harian, anggota dapat menukar poinnya dengan banyak pilihan produk atau layanan dari rekanan ritel kami, dalam waktu yang singkat,” tambahnya.

GetPlus adalah program keanggotaan gratis, dimanan konsumen bisa mengunduh aplikasinya di App Store dan Google Store atau dengan mengunjungi www.mygetplus.id.


Keterangan lebih lanjut hubungi :
niken.suryo@getplus.id
0811536788\


Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !