Inovasi-Fitur-Penukaran-Poin-Reward-Koin-Crypto-1

Pertama di Indonesia, Inovasi Fitur Penukaran Poin Reward dengan Koin Crypto

Mar 14, 2023

Fitur terbaru ini hasil kerjasama GetPlus dengan MiL.k, platform loyalty berbasis blockhain dari Korea Selatan

Jakarta, 13 Maret 2023 - GetPlus, program loyalty dari berbagai brand, mengumumkan kerja sama dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, MiL.k pada acara konferensi pers di hari Senin, 13 Maret 2023. Bentuk kerja sama ini memungkinkan pengguna GetPlus untuk menukarkan poin GetPlus menjadi koin Milk (MLK) token kripto.

Kerjasama GetPlus dengan MiL.k ini diharapkan dapat membuka peluang baru dan manfaat yang lebih besar bagi pengguna GetPlus, karena platform MiL.k memiliki kerjasama dengan banyak perusahaan besar yang menyediakan layanan penukaran berbagai poin loyalty International, sehingga ketika menukarkan poin reward menjadi koin MLK, pengguna GetPlus dapat menikmati berbagai produk dan layanan dari berbagai kategori lifestyle Internasional, seperti maskapai penerbangan, hotel, rekreasi, dan pembelanjaan. Partner dari MiL.k antara lain adalah AirAsia global, pusat perbelanjaan MEGABOX Shinsegae Duty Free (Merek ritel besar, grup Shinsegae), online travel agent Yanolja, Convenience Store CU, e-commerce INTERPARK, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Koin MLK dapat diperdagangkan di bursa kripto Internasional besar seperti Gate.io, Kucoin, Huobi Global, Upbit, Bithumb, dan Coinone.

Hingga saat ini, Platform MiL.k memiliki lebih dari 1.3 juta pengguna dan mengakselerasi ekspansi globalnya dimulai dari Asia Tenggara.

“Kerja sama GetPlus dengan MiL.k adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk memanjakan pengguna kami dengan selalu memberikan novasi terbaru dalam menikmati poin rewards. Kami mentargetkan dengan adanya pengalaman Web3 yang kami tawarkan ini, kami memperoleh kenaikan 50% dari jumlah transaksi dan 80% untuk jumlah pengguna,” ujar Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus.

“Kerja sama ini sangat berarti bagi MiL.k untuk memulai ekspansi bisnis dan ekosistem baru di Indonesia dengan GetPlus. Jutaan pengguna di Indonesia diharapkan dapat menikmati layanan MiL.k melalui GetPlus, dan lebih dari 250 partner daring dan luring. Saya sangat percaya bahwa layanan penukaran poin dengan GetPlus akan menghasilkan sinergi yang baik untuk memberikan manfaat dan nilai eksklusif kepada pengguna global. Tim dari MiL.k akan berusaha untuk memberikan pengalaman pertukaran poin yang terbaik kepada pengguna di Indonesia,” ujar Jungmin Cho, Chief Executive Officer MiL.k.

Platform MiL.k akan mulai tersedia di aplikasi GetPlus pada paruh kedua tahun 2023.

“GetPlus akan terus menambahkan lebih banyak partner seperti bank digital, fin-tech, asuransi, mata uang kripto lainnya untuk memberikan kesempatan lebih besar dan luas untuk pengguna mendapatkan dan menukarkan poin GetPlus,” lanjut Adrian Hoon di acara peluncuran fitur terbaru kerjaama GetPlus dan MiL.k.

GetPlus sendiri merupakan suatu program loyalty dari berbagai brand yang difokuskan untuk memberikan keuntungan bagi penggunanya dari aktivitas belanja sehari-hari. Pengguna GetPlus dapat memperoleh poin reward setiap hari hanya dengan memindai struk belanja ke aplikasi GetPlus dan setelah itu dapat melakukan penukaran poin sesering mungkin dengan berbagai opsi penukaran, seperti produk, jasa layanan, dan e-Voucher. Pengguna juga dapat menukarkan poin mereka menjadi miles AirAsia, miles Singapore Airlines, atau menjadi e-Wallet DANA untuk berbelanja sehari-hari.

Tentang GetPlus

GetPlus adalah program loyalty berbagai brand di Indonesia. Pengguna bisa mendapatkan poin dari kegiatan berbelanja sehari-hari baik secara luring maupun daring di berbagai kategori merchant. Dengan GetPlus, pengguna dapat menukarkan poinnya dengan banyak pilihan voucher belanja, jasa, atau produk fisik dari berbagai partner.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, GetPlus telah memiliki lebih dari 600,000 pengguna dan lebih dari 250 merchant yang terdaftar.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !