Belanja dengan BCA Everyday Card, Enjoy sd 25.000 Poin GetPlus

Jan 08, 2024

Selamat tahun baru! Yuk mulai belanja mingguanmu sambil nabung untung di tahun yang baru ini!

Gunakan BCA Everyday Card untuk pembayaran belanjamu di Ranch Market, Farmers Market, Indomaret, Alfamart atau groceries store lain yang menjadi partner GetPlus.

​💙 Upload struk dari mesin EDC BCA ke aplikasi GetPlus dan dapatkan s.d. 2,5% Poin GetPlus (maks. 6.250 Poin GetPlus).​

💙 Dapatkan hingga 25.000 Poin GetPlus karena satu akun GetPlus & satu ID BCA Everyday Card bisa digunakan sampai 4x transaksi setiap bulan.​

Tiap belanja jadi berasa nabung poin deh! Yuk, pakai kartunya dan kumpulin poinnya untuk ditukar dengan voucher MAP, Shopee, Tokopedia, tiket.com, Cinema XXI dan banyak lagi. Periode promo berlaku mulai 8 Januari – 31 Maret 2024.

​Syarat dan Ketentuan

  1. Periode program: 8 Januari – 31 Maret 2024 
  2. Member bisa mendapatkan Poin GetPlus hingga 25.000 setiap bulan hanya dengan belanja di minimarket atau supermarket yang bekerjasama dengan GetPlus menggunakan Kartu Kredit Everyday Card BCA, tanpa minimum pembelanjaan. 
  3. Member harus upload struk EDC BCA (yang dikeluarkan dari mesin EDC BCA) ke aplikasi GetPlus di hari yang sama dengan tanggal struk dicetak. 
  4. Struk yang berlaku hanya struk yang dicetak dari mesin EDC BCA. Kami tidak menerima struk dari mesin EDC selain BCA. 
  5. Struk yang berlaku hanya struk dengan kode BIN 188980 (kode BIN kartu kredit Everyday Card BCA). 
  6. Maksimal waktu verifikasi struk adalah 7 hari kerja. 
  7. Setelah struk berhasil diverifikasi, member akan mendapatkan 2,5% Poin GetPlus dari total pembelanjaan (maksimal poin yang diterima untuk 1 struk yaitu 6.250 poin). 
  8. Member dapat mengupload struk dan mendapatkan Poin GetPlus maksimal 4x dalam satu bulan. (1 ID GetPlus & 1 Nomer Kartu) 
  9. Jika member ingin mengupload struk belanja dan struk EDC bersamaan, harap untuk tidak menggabungkan foto kedua struk tersebut. Sebaiknya member mengupload masing-masing foto struk secara terpisah, karena jika digabung maka kedua struk tersebut tidak dapat diverifikasi.
  10. Jika ditemukan adanya kecurangan (fraud) dalam bentuk apapun, maka pihak GetPlus berhak untuk menarik kembali poin yang sudah diberikan kepada member. 
  11. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !