Beauty & Fashion eShop Mega Deals​: Bonus hingga 75.000 Poin GetPlus

Mei 22, 2024

Habis gajian dapetin cuan dari tampilan kekinian!​

🛍️ Belanja baju, rok, sepatu, skincare, dan make up di e-Commerce lewat eShop aja. Pilihan brandnya banyak dan oke banget! Mulai dari SOMETHINC, UNIQLO, L'Oréal Paris, Dior, SK-II, CHANEL dan banyak lagi!

Cek notifikasi di aplikasi GetPlus-mu. Belanja dan dapatkan bonus hingga 75.000 Poin GetPlus

Kuota bonus poin terbatas! Yuk, belanja secepatnya. Promo eShop berlaku mulai 27 Mei – 8 Juni 2024.​

Syarat dan ketentuan:  

  1. Promo berlaku untuk seluruh member GetPlus yang melakukan transaksi di seluruh e-commerce/merchant yang terdaftar di halaman eShop. 
  1. Promo akan berlangsung pada tanggal 27 Mei – 8 Juni 2024.  
  1. Bonus poin hingga 75.000 akan diberikan untuk member yang melakukan transaksi di e-commerce/merchant pilihan melalui fitur eShop selama periode promo. Info selengkapnya cek aplikasi masing-masing. 
  1. Bonus poin hanya diberikan sekali untuk satu user/device selama periode promo dan tidak berlaku kelipatan 
  1. Transaksi kamu di eShop akan tercatat di fitur MyActivity – eShop maksimal 7 hari setelah transaksi dilakukan.  
  1. Member akan mendapatkan poin regular hingga 4.9% dari total belanja yang berlaku sesuai syarat & ketentuan masing-masing merchant, maksimal 150 hari setelah verifikasi berhasil  
  1. Tidak berlaku untuk transaksi yang dibatalkan, ditukar atau dikembalikan  
  1. Tidak berlaku untuk transaksi yang bersifat non-commissionable product dan atau produk dengan nilai Rp 0 (keterangan lengkap dapat dilihat di eShop page masing-masing merchant)  
  1. Jika kamu sudah bertransaksi selama periode promo 27 Mei – 8 Juni 2024 namun terdapat transaksi yang belum tercatat, segera hubungi Customer Service GetPlus melalui email cs@getplus.id maksimal tanggal 11 Juni 2024 pukul 16.00 WIB. 
  1. Bonus Poin GetPlus Poin GetPlus akan dikirimkan minimal pada tanggal 19 Juni 2024 kepada member yang memenuhi persyaratan dan ketentuan dari GetPlus. 
Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !