Ada kabar gembira untuk member di daerah Jakarta Selatan, kini GetPlus hadir di Kota Kasablanka!
Seluruh aktivitas mulai dari belanja, makan, ataupun perawatan dari seluruh merchant di Kota Kasablanka bisa jadi poin GetPlus loh. Poin yang kamu kumpulkan ini bisa ditukar lagi jadi bermacam-macam rewards yang ada di aplikasi GetPlus, mulai dari alat elektronik, gadget, voucher belanja, dan masih banyak lagi.
Yuk mulai kebiasaan baru dengan upload struk belanja kamu di Kota Kasablanka. Simpan struk dan upload ke aplikasi GetPlus di hari yang sama lewat fitur scan. Habis itu, kamu tinggal menunggu poin diproses maksimal 7×24 jam. Mudah banget kan caranya?
Untuk pengguna baru, kamu bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui GetPlus Counter di area Food Society, Upper Ground Floor. Selamat berbelanja, dan jangan lupa terus jadikan belanjamu lebih untung dengan GetPlus ya!
Syarat dan ketentuan:
- Minimal transaksi belanja Rp30.000 dan maksimal Rp5.000.000 /hari/member
- Berlaku untuk seluruh merchant yang ada di Kota Kasablanka (info lengkap kunjungi ‘Informasi Merchant’ pada fitur SCAN)
- Member akan mendapatkan 0,3% poin GetPlus setiap belanja Rp30.000 dan berlaku kelipatan
- Member akan mendapatkan hingga 3% poin GetPlus setiap belanja Rp30.000 di merchant partner GetPlus di Kota Kasablanka (Kkuldak, Haagen-Dazs, Nanny’s Pavillon, Raffel’s Sandwich, Flash Coffee, Toni & Guy, iEye, Hey! I am Yogost, Riedel, Nachtmann, Heavenly Blush Yogurt, Lemonilo, dan Energy Reflexology)
- Pastikan nama, lokasi merchant, tanggal, jam transaksi, total pembelian, serta metode pembayaran pada struk terbaca dan terfoto dengan jelas
- Struk wajib diupload di aplikasi GetPlus pada hari dan tanggal yang sama dengan transaksi pembelanjaan
- Struk wajib berupa transaksi fisik asli dari merchant (bukan struk digital, tulisan tangan, struk kartu debit/kredit, ataupun struk e-wallet)
- Pembayaran transaksi wajib sudah diselesaikan (closed bill)
- Pastikan struk belanja merupakan milik sendiri dan bukan milik orang lain
- Poin akan masuk ke akun GetPlus maksimal 7×24 jam setelah struk berhasil diupload
- Pihak GetPlus dapat membatalkan pemberian poin apabila ditemukan indikasi kecurangan atau transaksi yang tidak wajar
Info lebih lanjut:
Jika ada pertanyaan seputar program ini, kamu bisa menghubungi nomor Customer Care/Customer Service GetPlus melalui:
- Telepon: 021 5091 7020 / WhatsApp: 0817 0140 550
- Email: cs@getplus.id
- Jam Operasional: Senin-Jumat (09:00-17:00 WIB)