Upload Struk, Dapatkan Bonus Poin & eVoucher Shopee Total 2JT​

Feb 05, 2024

Pasti cuan dari merchant pilihan! Kamu hanya perlu mampir dan bertransaksi buat dapat bonus 15.000 Poin GetPlus dari upload struk​. Menangkan eVoucher Shopee total Rp2.000.000 untuk 5 member dengan upload struk terbanyak​.

Di promo ini cuan poinmu bisa ditukar jadi rewards dari merchant pilihan dengan harga diskon!
Periode promo berlaku 5 Februari – 5 Maret 2024.

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode Promo: 5 Februari – 5 Maret 2024. 
  1. Program ini hanya akan berlaku di aplikasi GetPlus iOS atau Android. 
  1. Member akan mendapatkan bonus poin setelah melakukan 1 kali transaksi foto struk di merchant pilihan GetPlus. 
  1. Member akan mendapatkan bonus poin 40.000 setelah melakukan 1 kali transaksi foto struk dengan minimum transaksi Rp 1.500.000 di merchant pilihan GetPlus. 
    Merchant pilihan GetPlus:

  2. Member akan mendapatkan bonus poin 15.000 setelah melakukan 1 kali transaksi foto struk dengan minimum transaksi Rp 700.000 di merchant pilian GetPlus. 
    Merchant pilihan GetPlus
  3. Member akan mendapatkan bonus poin 10.000 setelah melakukan 1 kali transaksi foto struk dengan minimum transaksi Rp 250.000 di merchant pilihan GetPlus. 
    Merchant pilihan GetPlus:
  4. Member akan mendapatkan bonus poin 5.000 setelah melakukan 1 kali transaksi foto struk dengan minimum transaksi Rp 70.000 di merchant pilihan GetPlus. 
    Merchant pilihan GetPlus:
  5. Member hanya dapat satu jenis bonus poin selama periode promo. 
  6. Bonus poin hanya akan diberikan kepada member yang memenuhi persyaratan dan ketentuan dari program promo dan akan dikirimkan setelah transaksi terverifikasi oleh pihak GetPlus selama kuota masih ada. 
  7. 20 member yang mengumpulkan akumulasi poin paling banyak dari semua merchant partner GetPlus selama periode promo berkesempatan untuk mendapatkan eVoucher Shopee 100.000 gratis masing-masing. 
  8. eVoucher Shopee 100.000 akan dikirimkan langsung ke akun masing-masing minimal H+7 setelah pengumuman 20 member dengan akumulasi poin terbanyak.  
  9. Pihak GetPlus berhak membatalkan transaksi/bonus poin apabila ditemukan kecurangan di dalamnya, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.  
  1. Cara menggunakan fitur Foto Struk:
    - Lakukan pembelanjaan di merchant pilihan GetPlus  
    - Setelah transaksi, foto struk belanjamu ke GetPlus di hari yang sama. Pastikan tanggal, waktu pembelian, nama merchant, hingga total transaksi terlihat jelas 
    - Point GetPlus akan diterima maksimal 7 hari kerja
  1. Minimal transaksi pada merchant tergantung kebijakan masing-masing merchant. Untuk keterangan lebih lengkap, lihat di “Info” pada menu “Merchants” di aplikasi GetPlus. 
Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !