untung-akhir-tahun-promo-yes-2022

Mau Untung Di Akhir Tahun? Jangan Lewatkan Promo YES

Des 14, 2022

Belanja di akhir tahun bakal banyak untung karena ada promo Year-End Salebration (YES) dari GetPlus. Teman Gita bisa kumpulin lebih banyak poin dan tentunya akan dapetin banyak hadiah menarik dengan GRAND PRIZE total ratusan juta Rupiah, loh! Makanya jangan sampai kelewatan promo YES mulai dari 25 November 2022 – 7 Januari 2023.

Mau tahu hadiahnya apa aja? Ada voucher Shopee dan voucher MAP senilai jutaan rupiah. Lalu ada Samsung Smart TV 50 inch QLED 4K, iPhone 14, Dyson Hair Dryer, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Penasaran kan gimana cara ngedapetinnya?

Baca Juga: Tips Pilih Kado Natal & Tahun Baru Biar Makin Berkesan Buat Pacar

Promo Year-End Salebration (YES)

Cara dapetin hadiah promo YES 2022 yaitu Teman Gita harus ikutan program spesial dari GetPlus. Semakin banyak program yang kamu ikuti, semakin besar peluang kamu mendapatkan Grand Prize. Berikut ini program-program spesial YES 2022:

1. Member Competition

Selama periode program ini setiap transaksi yang Teman Gita lakukan di GetPlus akan diberi skor 1. Nah yang termasuk transaksi yaitu, foto struk belanja dari merchant partner, belanja di e-Commerce lewat fitur eShop, redeem poin jadi rewards, dan beli poin lewat fitur Buy Points. 

Nantinya member GetPlus dengan jumlah skor terbanyak akan mendapatkan hadiah Grand Prize. Setiap minggu akan diumumkan 35 pemenang dengan skor tertinggi melalui aplikasi GetPlus. Pengumuman ini dilihat berdasarkan akumulasi hasil skor setiap minggu. 

Hadiah akan diberikan dalam bentuk reward, jadi Teman Gita harus lakukan redemption supaya hadiahnya bisa langsung dikirimkan ke kamu.  

2. Rapor Cuan Awards

Program ini dibuat untuk Teman Gita yang udah setia pakai aplikasi GetPlus selama satu tahun terakhir. Pemenangnya akan dipilih berdasarkan akumulasi transaksi dari Januari – Desember 2022. 

GetPlus bakal bikin beberapa kategori contohnya, “Si Fotografer Struk” buat Teman Gita yang ambil foto struk belanja paling banyak selama setahun. 

Ada juga kategori “Si Juara Belanja Online”, buat Teman Gita yang paling sering belanja di eShop Atau “Si Kaya Raya”  yaitu kategori buat kamu  yang pengeluaran untuk transaksi OCR dan eShop nya paling banyak selama satu tahun terakhir. Para juara ini akan mendapatkan hadiah voucher MAP senilai Rp 2 juta. 

3. Bonus Poin 100%

Teman Gita berkesempatan dapat bonus poin berlipat. Kamu bisa peroleh poin 100% dari total poin yang udah didapat lewat transaksi di merchant partner. Minimal transaksinya terngantung ketentuan dari masing-masing merchant. 

Teman Gita bisa lihat di dalam aplikasi GetPlus bagian info pada menu “merchant”. Cek outlet mana aja yang udah jadi partner GetPlus, ya. Dan dapetin bonus poin sampai 20.000 per member. 

4. Redemption

Pada program redemption, Teman Gita bisa menukar lebih dari 1 item rewards. Asalkan masih dalam periode promo YES 2022. Jenis reward yang bisa kamu dapat diantaranya ada beragam eVoucher. Kamu akan langsung memperoleh kode voucher, cek di tab “My Voucher”. 

Selain itu ada juga voucher fisik untuk Jabodetabek dan Surabaya. Sedangkan reward berupa produk cuma bisa didapetin buat pengiriman ke Jabodetabek, Pulau Jawa, dan Pulau Sumatra. Kumpulin lebih banyak poin biar makin banyak rewards yang bisa ditukar.

5. eShop 12.12

Setiap tanggal cantik 12.12 ada apa? Yap betul banget, ada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Pada momen ini sebagian besar brand akan memberikan lebih banyak diskon dan promo. Nah GetPlus juga punya penawaran menarik buat Teman Gita, biar belanja online makin untung. Yaitu promo eShop 12.12.

Teman Gita bisa dapetin lebih banyak poin dengan cara melakukan transaksi di eCommerce atau merchant yang sudah tersambung ke fitur eShop di GetPlus. Bakal ada bonus poin sebanyak 12.000 untuk 120 Teman Gita pertama yang belanja minimal Rp 120.000. Wow!!

Bonus poin akan bertambah jadi 24.000 khusus di tanggal 12 Desember 2022 aja dan diberikan hanya untuk 50 pertama member GetPlus yang belanja minimal Rp120.000

6. G CARD

Buat Teman Gita yang punya G CARD, kamu bisa tukar Poin G CARD jadi poin GetPlus. Penukaran dilakukan di G Card Counter di East Mall lantai LG dan West Mall lantai 2, di mall Grand Indonesia. Teman Gita bisa pilih nominal penukaran poinnya:

  • 50 Poin G CARD = 20.000 Poin GetPlus
  • 125 Poin G CARD = 40.000 Poin GetPlus
  • 250 Poin G CARD = 100.000 Poin GetPlus
  • 500 Poin G CARD = 200.000 Poin GetPlus

Kapan lagi bisa belanja dan dapat reward segini banyaknya? Pastikan kamu gak melewatkan periode promo Year-End Salebration 25 November 2022 – 7 Januari 2023. 

Baca Juga: Promo Year End tiket.com: Nikmati Voucher Belanja & Koper Total 15 Juta

Lakuin lebih banyak transaksi di GetPlus, dengan foto struk, redeem poin, belanja di eShop, dan manfaatkan fitur buy points. Supaya peluang kamu buat ngedapetin hadiah menarik lebih besar lagi. Baca juga ketentuan lengkapnya di sini. Semarakkan akhir tahun kamu bersama GetPlus!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !