English Version

Frequently Asked Question (FAQ)

Q:

Apakah GetPlus itu? 

A:

GetPlus adalah program loyalitas koalisi (coalition loyalty program) di mana kamu bisa mendapatkan poin dari transaksi belanja harianmu dan menukar poin dengan berbagai hadiah dari merchant yang beragam.

   

Q:

Bagaimana saya bisa bergabung dengan GetPlus?

A:

Menjadi member GetPlus sangat mudah dan gratis! Kamu bisa registrasi melalui aplikasi atau website di www.mygetplus.id. Kamu juga bisa daftar langsung di GetPlus Counter di Grand Indonesia West Mall level 2.

   

Q:

Bagaimana saya bisa mendapatkan kartu GetPlus?

A:

GetPlus dapat dengan mudah diakses melalui smartphone, tapi kamu juga bisa memilih untuk memiliki kartu pelanggan setia saat mendaftar di GetPlus Counter di Grand Indonesia West Mall level 2.

   

Q:

Bagaimana jika kartu GetPlus saya hilang? 

A:

Jika kartu GetPlus kamu hilang, kamu bisa hubungi cs@mygetplus.id

   

Q:

Bagaimana saya bisa memperoleh Poin GetPlus?

A:

Saat ini kamu bisa mendapatkan poin GetPlus dengan cara:

  • Belanja apa pun di seluruh tenant di Grand Indonesia dan tukar struk belanja kamu di GetPlus Counter di West Mall level 2.
  • Menukar poin G CARD milikmu dengan poin GetPlus di GetPlus Counter
  • Menukar Reward BCA milikmu dengan poin GetPlus di GetPlus Counter atau lewat Halo BCA di 1500 888
  • Mengajak temanmu mendaftar sebagai anggota baru GetPlus melalui fitur 'Invite Friends'. Setiap teman yang berhasil daftar sebagai member baru GetPlus, kamu akan menerima 10.000 poin.
   

Q:

Kapan saya akan mendapatkan GetPlus points?

A:

  • Poin yang kamu dapatkan dari transaksi pada brand partner utama GetPlus akan ditambahkan pada akunmu paling lambat dua (2) hari kerja.
  • Untuk transaksi yang dilakukan pada partner lainnya membutuhkan waktu satu (1) minggu atau lebih, tergantung dari brand partner dan promo yang sedang berjalan.
  • Silakan cek terms & condition promo terkait untuk informasi lebih lanjut.
   

Q:

Berapa banyak poin GetPlus yang akan saya dapatkan pada setiap transaksi belanja?

A:

  • Kamu akan mendapat 300 poin untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp30.000 dan kelipatannya.
  • Contoh: Setiap pembelanjaan sejumlah Rp50.000 kamu akan mendapat 300 poin sesuai 1x kelipatan Rp 30.000. Untuk pembelanjaan senilai Rp60.000, kamu akan mendapat 600 poin sesuai dengan 2x kelipatan Rp30.000
   

Q:

Bagaimana saya dapat mengetahui jumlah poin GetPlus yang saya miliki? 

A:

Kamu dapat mengetahui jumlah poin yang kamu miliki melalui aplikasi atau website GetPlus. Pada aplikasi dan website, poin kamu dapat terlihat di homepage setelah login.

   

Q:

Bagaimana cara menukarkan poin GetPlus saya?

A:

Tukarkan poin GetPlus kamu melalui aplikasi GetPlus dari halaman 'Deals' di mana kamu dapat melihat berbagai voucher menarik. Pastikan kamu memiliki saldo poin yang cukup, kemudian tekan 'Redeem' pada voucher yang kamu inginkan. Jangan lupa memperhatikan masa berlaku dan syarat dan ketentuan voucher-nya.

   

Q:

Apakah poin GetPlus memiliki tanggal kedaluwarsa?

A:

Poin GetPlus kamu akan kedaluwarsa pada bulan ke-12 setelah kamu mendapatkan poin.

   

Q:

Saya sudah menukarkan poin saya dengan voucher, bagaimana cara menggunakannya?

A:

Kunjungi outlet merchant yang tertera pada voucher sebelum habis masa berlakunya. Jika kamu memiliki voucher fisik, pastikan membawanya saat kamu mengunjungi outlet merchant tersebut. Jika kurang jelas, mohon mengikuti petunjuk cara menggunakan voucher yang tertera di voucher.

   

Q:

Apakah ada tanggal kedaluwarsa pada voucher yang sudah ditukar?

A:

Setiap voucher memiliki masa berlaku yang berbeda. Harap pastikan dengan membaca syarat dan ketentuan pada voucher yang telah kamu redeem.

   

Q:

Apakah yang dimaksud dengan Pool Points?

A:

Pool Points merupakan sebuah cara menarik untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya bersama keluarga atau teman dengan membuat sebuah akun grup yang dapat ditukarkan dengan reward yang lebih besar.

   

Q:

Saya kehilangan ponsel saya dan tidak ingat ID GetPlus saya. Apa yang harus saya lakukan?

A:

Kamu bisa login ke website www.mygetplus.id, dan kamu akan bisa melihat ID GetPlus kamu di portal member. Jika kamu tidak dapat login ke akun di website, silakan kirim email ke cs@getplus.id dan cantumkan nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email yang kamu daftarkan.

   

Q:

Apakah saya dapat memiliki lebih dari satu akun GetPlus?

A:

Ya, kamu bisa memiliki lebih dari satu akun GetPlus jika kamu registrasi dengan alamat email dan nomor telepon yang berbeda.

   

Q:

Ada berapa level keanggotaan GetPlus?

A:

Ada tiga (3) level keanggotaan GetPlus; yaitu Silver, Gold, dan Platinum, yang semuanya bebas biaya. Semakin tinggi level keanggotaan, semakin banyak keuntungan yang berhak kamu dapatkan. Untuk member baru, secara otomatis kamu akan masuk jadi keanggotaan Silver. Cari tahu detail keuntungan dari setiap level keanggotaan melalui aplikasi atau website GetPlus.

   

Q:

Bagaimana saya dapat menaikan level keanggotaan dari Silver menjadi Gold?

A:

Jika saat ini keanggotaanmu adalah Silver, kamu akan otomatis naik ke level Gold jika menggunakan GetPlus pada setiap transaksi yang kamu lakukan di brand partner GetPlus dan jumlah tersebut mencapai Rp30.000.000 (tiga puluh juta) selama satu (1) tahun.

   

Q:

Bagaimana saya dapat menaikan level keanggotaan dari Gold menjadi Platinum?

A:

Jika saat ini keanggotaanmu adalah Gold, kamu akan otomatis naik ke level Platinum jika kamu menggunakan GetPlus pada setiap transaksi yang kamu lakukan di brand partner GetPlus dan jumlah tersebut mencapai Rp80.000.000 (delapan puluh juta) selama satu (1) tahun.

   

Q:

Apa saja keuntungan dari keanggotaan Gold?

A:

Keuntungan keanggotaan Gold adalah pengali poin yang lebih besar (1.1x) dari setiap transaksi yang dilakukan di brand partner GetPlus. Artinya, kamu bisa dapat lebih banyak poin dalam nominal transaksi yang sama.
Kamu juga bisa mendapatkan bonus poin sebanyak 50.000 jika kamu naik level keanggotaan dari Silver ke Gold.

   

Q:

Apa saja keuntungan dari keanggotaan Platinum? 

A:

Keuntungan keanggotaan platinum adalah pengali poin yang lebih besar (1.25x) dari setiap transaksi yang dilakukan. Artinya, kamu bisa dapat lebih banyak poin dalam nominal transaksi yang sama. Kamu juga bisa mendapatkan bonus poin sebanyak 100.000 jika kamu naik level keanggotaan dari Gold ke Platinum.

   

Q:

Apakah saya akan mendapatkan bonus poin ketika saya mereferensikan GetPlus pada orang lain?

A:

Ya, setiap member akan mendapatkan bonus 10.000 poin untuk setiap referensi yang telah berhasil dilakukan. Referensi tersebut dinyatakan berhasil bila teman yang kamu referensikan telah melakukan registrasi dengan GetPlus dan melakukan transaksi di brand partner atau merchant Getplus, kemudian mengumpulkan poin dengan nomor keanggotaannya.

   

Q:

Saya telah merekomendasikan GetPlus pada teman. Kenapa saya belum menerima bonus poinnya?

A:

Poin bonus kamu akan ditambahkan pada akunmu segera setelah temanmu bertransaksi dan mendapatkan poin GetPlus untuk pertama kalinya.


Brand Partner FAQ

Q:

Saya adalah pemegang kartu kredit BCA. Bagaimana cara transfer saldo Reward BCA menjadi poin GetPlus?

A:

Pemegang kartu kredit BCA dapat mendapatkan poin GetPlus dengan cara:

  • Kunjungi GetPlus Counter di Grand Indonesia West Mall level 2 dan tukar saldo Reward BCA milikmu menjadi poin GetPlus.
  • Hubungi Halo BCA di 1500 888 dan minta bantuan untuk menukar saldo Reward BCA milikmu menjadi poin GetPlus.
   

Q:

Berapakah nilai konversi Reward BCA menjadi GetPlus point?

A:

Setiap 1 poin Reward BCA sama dengan 1 poin GetPlus.

   

Q:

Saya pemegang kartu kredit BCA dan member GetPlus. Apakah saya akan mendapatkan poin dari Reward BCA dan GetPlus ketika saya berbelanja di brand partner GetPlus?

A:

Kamu akan mendapat kedua poin tersebut ketika berbelanja di brand partner.


Pertanyaan tentang belanja online melalui GetPlus

Q:

Apa saja Syarat dan Ketentuan untuk bisa mendapatkan ekstra poin?

A:

Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk berbagai merchant berbeda-beda. Namun secara keseluruhan kamu dapat membacanya di bawah ini:

  1. Hanya gunakan link referral dari aplikasi GetPlus untuk belanja online. Jangan mengklik link dari iklan, website lain, ataupun notifikasi dari merchant.
  2. Berikan persetujuan untuk penerimaan Cookie di dalam perangkat kamu dan gunakan perangkat yang sama ketika berbelanja di situs online melalui aplikasi GetPlus.
  3. Pastikan selalu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap online merchant.
  4. Ekstra poin tidak berlaku bagi reseller (penjual kembali) dan akan diverifikasi validasinya dari merchant online terkait.
  5. Jumlah ekstra poin yang diberikan berbeda-beda karena disesuaikan dengan kategori produk dan jumlah ekstra poin maksimal pada masing-masing merchant online. .
   

Q:

Apakah pembelian yang saya lakukan berhasil mendapatkan ekstra poin atau tidak?

A:

Pembelian yang berhasil tercatat akan mendapatkan notifikasi di GetPlus. Di dalam notifikasi tersebut kamu bisa menemukan info jumlah ekstra poin yang akan masuk ke proses verifikasi di merchant terkait.

Jangka waktu ekstra poin akan ditambahkan dalam akunmu dapat dilihat di syarat dan ketentuan masing-masing merchant.

   

Q:

Mengapa saya belum mendapatkan tambahan poin walaupun sudah melakukan pembelanjaan dan menerima barang belanjaan saya?

A:

Ekstra poin akan diperoleh bila proses pembelian sudah berhasil terverifikasi mengikuti syarat dan ketentuan masing-masing merchant. Adapun persyaratan untuk mendapatkan ekstra poin disesuaikan dengan merchant terkait dan jenis transaksi pembelian.

   

Q:

Apabila saya menggunakan link dari merchant dengan ketentuan mobile website, apakah saya bisa tetap mendapatkan ekstra poin bila melanjutkan pembeliannya ke dalam aplikasi?

A:

Untuk mendapatkan poin ekstra, kamu perlu mengecek dan memilih link referal ke online merchant sesuai media yang kamu inginkan untuk berbelanja online seperti: melalui Mobile website, aplikasi Android, atau aplikasi IOS. Perlu diingat bahwa link belanja melalui mobile website tidak berlaku untuk pembelian di aplikasi dan sebaliknya.

   

Q:

Di manakah saya bisa mengecek/melacak ekstra poin yang belum didapatkan dari pembelian online via GetPlus?

A:

Pengecekan dapat dilakukan dari fitur ‘Notifikasi’ yang dikirimkan ke akun GetPlus-mu. Notifikasi ini akan dikirimkan ketika transaksi belanja melalui online merchant-mu sudah tercatat di sistem, dalam waktu 1-4 hari.

   

Q:

Mengapa saya tidak mendapatkan notifikasi?

A:

Notifikasi belanja online yang sudah tercatat dalam sistem akan diberikan dalam waktu 1-4 hari, namun bila kamu tidak mendapatkan notifikasi, maka bisa jadi transaksi pembelianmu tidak berhasil. Untuk memastikannya, kamu dapat menghubungi customer service kami di nomor berikut: 021-50917020 atau email ke: cs@getplus.id

Pastikan selalu membaca syarat dan ketentuan agar transaksimu selalu berhasil mendapatkan ekstra poin.

   

Q:

Apakah belanja online via GetPlus juga dapat menaikkan peringkat klasifikasi membership?

A:

Tentu saja, pembelanjaan via online juga sama seperti pembelanjaan melalui retail. Bedanya, untuk pembelanjaan online akan melalui proses verifikasi dari merchant terkait yang dapat memakan waktu sampai 30 ataupun sampai 120 hari.

Total belanja online via GetPlus yang sudah berhasil terverifikasi akan menjadi total kumulatif pembelanjaan kamu untuk memenuhi syarat kenaikan peringkat klasifikasi membership.

   

Q:

Saya belanja sudah 2 kali tapi hanya dapat 1 notifikasi?

A:

Hal ini bisa terjadi bila kamu melakukan 2 kali check out pembayaran, karena link belanja online via GetPlus hanya berfungsi 1 kali. Bila kamu ingin melakukan check out pembayaran lebih dari sekali, maka kamu perlu masuk lagi ke aplikasi GetPlus dan menggunakan link referral ke online merchant terkait.

Untuk memastikannya, kamu juga dapat menghubungi customer service kami di nomor berikut: 021-50917020 atau email ke: cs@getplus.id

   

Q:

Apakah masih bisa mendapatkan ekstra poin bila saya membatalkan atau menukar pesanan?

A:

Ekstra poin tidak berlaku pada pembatalan atau penukaran pesanan. Bila kamu ingin tetap mendapatkan ekstra poin, maka kamu bisa melakukan pembatalan dan membuat transaksi baru melalui link referral via GetPlus.