Q:
|
Apakah GetPlus itu?
|
A:
|
Aplikasi Reward Program yang bikin belanja kamu lebih untung.Kumpulkan poin lebih cepat dan mudah dari transaksi belanja kamu sehari-hari. Baik belanja di mall, restoran dan berbagai tempat favorit lainnya, ataupun belanja di eCommerce favorit. Tukar poinnya dengan ratusan rewards yang tersedia di aplikasi GetPlus, mulai dari voucher F&B, belanja, eCommerce hingga produk elektronik.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana saya bisa bergabung dengan GetPlus?
|
A:
|
Menjadi member GetPlus sangat mudah dan gratis! Download dan register GetPlus dari Google Play atau App Store.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana saya bisa mendapatkan kartu GetPlus?
|
A:
|
Kamu tidak perlu menggunakan kartu GetPlus untuk mendapatkan dan menggunakan poin, cukup dengan mengakses aplikasi GetPlus melalui smartphone kamu.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana jika akun GetPlus saya hilang atau tidak bisa diakses?
|
A:
|
Jika akun GetPlus kamu hilang atau tidak bisa diakses, kamu bisa hubungi kami di cs@mygetplus.id, telepon ke (+6221) 5091-7020, atau WhatsApp ke (+62) 817-0140-550.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana saya bisa memperoleh Poin GetPlus?
|
A:
|
Saat ini kamu bisa mendapatkan poin GetPlus dengan cara:
- Upload struk belanja dari transaksi di merchant GetPlus (minimal Rp 30.000 atau sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing merchant), mall partner (Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, dan Central Park), hingga minimarket dan supermarket di Jabodetabek (khusus belanja groceries).
- Belanja di eCommerce favorit lewat fitur eShop di aplikasi GetPlus.
- Menukar poin dari program loyalty yang bekerjasama dengan GetPlus (Reward BCA dan G CARD) menjadi poin GetPlus
- Mengajak temanmu mendaftar sebagai anggota baru GetPlus melalui fitur 'Invite Friends'. Setiap teman yang berhasil daftar sebagai member baru GetPlus, kamu akan menerima 10.000 poin.
|
|
|
Q:
|
Kapan saya akan mendapatkan GetPlus points?
|
A:
|
Poin GetPlus akan ditambahkan setelah transaksi kamu diverifikasi dan tergantung pada transaksi yang dilakukan:
- Poin dari transaksi Upload Struk akan masuk ke akun GetPlus kamu maksimal dalam 7 hari kerja.
- Poin dari transaksi eShop tergantung pada masing-masing eCommerce, syarat dan ketentuan dapat dilihat pada fitur eShop.
- Poin dari menukarkan Reward BCA dan G Card akan masuk ke akun GetPlus kamu maksimal dalam 5 hari kerja
|
|
|
Q:
|
Berapa banyak poin GetPlus yang akan saya dapatkan pada setiap transaksi belanja?
|
A:
|
Kamu akan mendapat 300 poin untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp30.000 dan kelipatannya, atau sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing merchant yang bekerjasama dengan GetPlus. Kamu dapat melihat syarat dan ketentuan lengkap di fitur Scan, bagian Informasi Merchant. Contoh: Setiap pembelanjaan sejumlah Rp50.000 kamu akan mendapat 300 poin sesuai dengan 1x kelipatan Rp 30.000. Untuk pembelanjaan senilai Rp60.000, kamu akan mendapat 600 poin sesuai dengan 2x kelipatan Rp30.000.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana saya dapat mengetahui jumlah poin GetPlus yang saya miliki?
|
A:
|
Kamu dapat mengetahui jumlah poin yang kamu miliki melalui aplikasi GetPlus. Poin kamu dapat terlihat di homepage setelah login.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana cara menukarkan poin GetPlus saya?
|
A:
|
Tukarkan poin GetPlus kamu melalui aplikasi GetPlus dari fitur 'Rewards' di mana kamu dapat melihat berbagai voucher menarik. Pastikan kamu memiliki saldo poin yang cukup, kemudian tekan 'Redeem' pada voucher yang kamu inginkan. Jangan lupa memperhatikan masa berlaku dan syarat dan ketentuan voucher-nya.
|
|
|
Q:
|
Apakah poin GetPlus memiliki tanggal kadaluarsa?
|
A:
|
Poin GetPlus kamu akan kedaluwarsa pada bulan ke-18 setelah kamu mendapatkan poin.
|
|
|
Q:
|
Saya sudah menukarkan poin saya dengan voucher, bagaimana cara menggunakannya?
|
A:
|
Kunjungi outlet merchant yang tertera pada voucher sebelum habis masa berlakunya. Tunjukkan voucher baik berupa fisik ataupun e-voucher pada aplikasi GetPlus pada kasir saat mengunjungi outlet.
|
|
|
Q:
|
Apakah ada tanggal kadaluarsa pada voucher yang sudah ditukar?
|
A:
|
Setiap voucher memiliki masa berlaku yang berbeda. Harap pastikan dengan membaca syarat dan ketentuan pada voucher yang telah kamu redeem.
|
|
|
Q:
|
Saya kehilangan ponsel saya dan tidak ingat ID GetPlus saya. Apa yang harus saya lakukan?
|
A:
|
Kamu bisa login ke website www.mygetplus.id, dan kamu akan bisa melihat ID GetPlus kamu di portal member. Jika kamu tidak dapat login ke akun di website, silakan kirim email ke cs@getplus.id dan cantumkan nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email yang kamu daftarkan.
|
|
|
Q:
|
Apakah saya dapat memiliki lebih dari satu akun GetPlus?
|
A:
|
Satu akun GetPlus hanya untuk 1 alamat email dan 1 nomor handphone.
|
|
|
Q:
|
Ada berapa level keanggotaan GetPlus?
|
A:
|
Ada tiga (3) level keanggotaan GetPlus; yaitu Silver, Gold, dan Platinum, yang semuanya bebas biaya. Semakin tinggi level keanggotaan, semakin banyak keuntungan yang berhak kamu dapatkan. Untuk member baru, secara otomatis kamu akan masuk jadi keanggotaan Silver. Cari tahu detail keuntungan dari setiap level keanggotaan di sini
|
|
|
Q:
|
Bagaimana saya dapat menaikan level keanggotaan dari Silver menjadi Gold?
|
A:
|
Jika saat ini keanggotaanmu adalah Silver, kamu akan otomatis naik ke level Gold jika menggunakan GetPlus pada setiap transaksi yang kamu lakukan di brand partner GetPlus dan jumlah tersebut mencapai Rp30.000.000 (tiga puluh juta) selama satu (1) tahun.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana saya dapat menaikan level keanggotaan dari Gold menjadi Platinum?
|
A:
|
Jika saat ini keanggotaanmu adalah Gold, kamu akan otomatis naik ke level Platinum jika kamu menggunakan GetPlus pada setiap transaksi yang kamu lakukan di brand partner GetPlus dan jumlah tersebut mencapai Rp80.000.000 (delapan puluh juta) selama satu (1) tahun.
|
|
|
Q:
|
Apa saja keuntungan dari keanggotaan Gold?
|
A:
|
Keuntungan keanggotaan Gold adalah pengali poin yang lebih besar (1.1x) dari setiap transaksi yang dilakukan di brand partner GetPlus. Artinya, kamu bisa dapat lebih banyak poin dalam nominal transaksi yang sama. Kamu juga bisa mendapatkan bonus poin sebanyak 50.000 jika kamu naik level keanggotaan dari Silver ke Gold.
|
|
|
Q:
|
Apa saja keuntungan dari keanggotaan Platinum?
|
A:
|
Keuntungan keanggotaan platinum adalah pengali poin yang lebih besar (1.25x) dari setiap transaksi yang dilakukan. Artinya, kamu bisa dapat lebih banyak poin dalam nominal transaksi yang sama. Kamu juga bisa mendapatkan bonus poin sebanyak 100.000 jika kamu naik level keanggotaan dari Gold ke Platinum.
|
|
|
Q:
|
Apa itu pending points?
|
A:
|
Pending points dapat berupa poin yang kamu dapatkan pertama kali ketika melakukan registrasi di GetPlus, dan poin yang didapat setelah kamu membagikan kode referral. Pending points harus diaktifkan terlebih dahulu dan baru dapat digunakan setelah menjadi active points.
|
|
|
Q:
|
Bagaimana cara mengaktifkan pending points?
|
A:
|
Untuk mengaktifkan bonus 20.000 pending points yang didapat saat registrasi, kamu bisa mulai bertransaksi dan upload struk minimal Rp30.000 dari merchant GetPlus. Atau, kamu bisa melakukan penukaran Reward BCA jadi poin GetPlus.
|
|
|
Q:
|
Apakah saya akan mendapatkan bonus poin ketika saya mereferensikan GetPlus pada orang lain?
|
A:
|
Ya, setiap member akan mendapatkan bonus 10.000 poin untuk setiap referensi yang telah berhasil dilakukan. Referensi tersebut dinyatakan berhasil bila teman yang kamu referensikan telah melakukan registrasi dengan GetPlus dan melakukan transaksi di brand partner atau merchant Getplus, kemudian mengumpulkan poin dengan nomor keanggotaannya.
|
|
|
Q:
|
Saya telah merekomendasikan GetPlus pada teman. Kenapa poin saya masih pending?
|
A:
|
Poin bonus kamu akan ditambahkan pada akunmu segera setelah temanmu bertransaksi dan mendapatkan poin GetPlus untuk pertama kalinya.
|
|
|
Q:
|
Mengapa kode referral saya berubah-ubah?
|
A:
|
Kode referral kamu dapat berubah, namun tetap akan terdeteksi berasal dari satu akun yang sama, sehingga kamu tetap bisa mendapatkan bonus 10.000 poin dari setiap referral yang kamu bagikan.
|
|
|
Q:
|
Apakah saya bisa mengecek riwayat pending points / siapa saja teman yang sudah menggunakan kode referral saya?
|
A:
|
Untuk saat ini kamu belum dapat melihat riwayat pending points. Segera ingatkan teman yang sudah kamu bagikan kode referralnya untuk melakukan upload struk di GetPlus. 10.000 pending points kamu akan otomatis berubah menjadi active points.
|
|
|
Q:
|
Saya berada di luar daerah Jabodetabek, bagaimana cara mengaktifkan dan mendapatkan poin GetPlus?
|
A:
|
Jika tidak ada merchant GetPlus yang berlokasi di sekitar wilayah domisilimu, poin dapat diaktifkan dengan cara melakukan konversi poin Reward BCA menjadi poin GetPlus. Kamu juga bisa mendapatkan poin dari belanja online melalui fitur eShop
|
|
|
Q:
|
Saya berada di luar daerah Jabodetabek, poin saya bisa ditukar jadi apa saja?
|
A:
|
Kamu dapat menukar poin menjadi e-Voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja online, seperti e-Voucher Blibli, Shopee, Tokopedia, Grab, dan lainnya sehingga tidak terbatas oleh wilayah tertentu saja. Bila kamu ingin melakukan penukaran rewards berupa produk, baca syarat & ketentuan pengiriman terlebih dahulu yang ada di deskripsi masing-masing rewards.
|