tempat nongkrong di jakarta GetPlus aplikasi cashback dan reward

Catat! 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta yang Murah

Jun 03, 2023

Setelah sibuk kuliah dan kerja, GoGetters pasti butuh kegiatan buat self-healing dan refresh otak. Salah satu kegiatan yang bisa memenuhi kebutuhan itu adalah dengan nongkrong bareng teman di kafe, tempat makan, atau tempat-tempat lainnya. Tapi, terkadang nongkrong juga bikin pusing kalau harus ngeluarin banyak uang. Biar kamu nggak bingung, berikut rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang murah dan bisa jadi pilihan tepat!

7 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Murah

Buat GoGetters yang lagi ada di sekitar Jakarta, ada tujuh tempat di berbagai area ibu kota yang bisa kamu kunjungi nih! Yuk, cek detailnya sampai habis biar nggak ketinggalan tempat nongkrong hits!

1. Sophaus Menteng

Tempat nongkrong pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Sophaus Menteng di kawasan Jakarta Pusat. Di sini ada berbagai macam tempat, mulai dari coffee shop hingga restoran seperti Namelaka, Gelato Secrets, Berywell, dan Pigeonhole.

Baca Juga: Cara Supaya Nongkrong Tidak Bikin Kantong Bolong

Buat nongkrong di sini, GoGetters perlu nyiapin budget minimal Rp100 ribuan, ya! Soalnya, harga makanan yang ada di beberapa tempat tersebut ada di kisaran Rp100 ribu sampai Rp150 ribuan. Meskipun agak pricey, tapi tetap worth it, kok, sama vibes-nya yang asyik banget buat nongkrong.

2. Thamrin 10 Food & Creative Park

Tempat nongkrong di Jakarta yang murah berikutnya adalah Thamrin 10 Food & Creative Park. Memiliki konsep yang sama dengan pilihan sebelumnya, di sini kamu bisa dapetin aneka makanan dan minuman dari beragam outlet yang ada. Cocok nih kalau kamu dan teman lagi pengin jajan yang berbeda-beda.

Fasilitas yang ada di Thamrin 10 Food & Creative Park juga lengkap banget, lho, mulai dari toilet, tempat cuci tangan, tempat bermain, sampai bangku-bangku untuk pengunjung. GoGetters bisa langsung datang aja ke Jalan MH Thamrin Menteng untuk nikmati semua merchant yang ada plus fasilitasnya yang nyaman banget! Tempat ini buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB, ya!

3. Warung Nagih

Kalau dua pilihan di atas rasanya masih terlalu mahal buat GoGetters, tenang. Ada Warung Nagih di Jalan Kapten Tendean Mampang Prapatan yang hadir dengan beragam menu makanan murah. Bahkan, di sini kamu bisa memesan dengan harga mulai dari Rp8 ribu aja, lho! Gimana, pas kan buat kantong mahasiswa?

Selain harga makanan dan minumannya yang murah-murah banget, Warung Nagih juga punya jam operasional cukup lama. Kamu bisa nongkrong sepuasnya di sini, mulai dari pukul 16.30 sampai 01.00 WIB! Pastinya puas banget ya kalau bisa nongkrong bareng sahabat hingga dini hari? Yuk, ajak mereka ke sini, GoGetters!

4. Roti Bakar Kemang

GoGetters dan sahabat hobi banget makan roti bakar? Ada tempat yang pas banget buat memenuhi selera kuliner kamu, nih! Roti Bakar Kemang adalah tempat makan sekaligus nongkrong yang punya beragam varian roti bakar sampai menu makanan lainnya. Mulai dari masakan Asia, Barat, hingga Indonesia, semuanya bisa kamu dapetin di tempat ini! Range harganya juga nggak terlalu mahal, kok, cuma Rp35 ribuan aja!

5. Salad Point ID

Pas dengar istilah “nongkrong”, mungkin bayangan yang muncul di pikiranmu adalah berbagai makanan dan minuman yang kurang sehat. Padahal, GoGetters bisa aja, lho, kalau pengin nongkrong dengan menu menyehatkan. Jawabannya tentu ada di Salad Point ID!

Store Salad Point ID ini udah tersebar di berbagai kawasan Jakarta, misalnya seperti Tebet, Kemang, Thamrin, hingga Depok. Menunya pun variatif banget, GoGetters, ada sandwich, salad roll, sampai yang disajikan dalam mangkuk.

6. You Ma You La Noodle Bar Grand Indonesia

Lagi pengin makan chinese food? GoGetters bisa datang ke You Ma You La Noodle Bar Grand Indonesia! Di sini kamu nggak cuma bisa makan mi yang lezat, tapi juga bisa pilih lauk biar bisa dipaduin dengan nasi hangat. Yummy banget, ya?

Setelah memenuhi asupan makanan utama, kamu bisa cicipi berbagai macam jenis minuman yang tersedia mulai Rp9 ribuan aja. Ada juga dessert dengan topping boba dan roti Marie Regal yang nikmatnya bisa menutup momen nongkrong kamu bareng bestie dengan manis di sini.

7. Bebek Terminal

Tempat nongkrong di Jakarta yang murah selanjutnya adalah Bebek Terminal. Meskipun namanya Bebek Terminal, tapi tempat ini nggak cuma punya menu bebek, kok, GoGetters. Kamu bahkan bisa pesan bandeng presto sampai tumpeng mini buat rayain ultah sahabat di sini! Yuk, nikmati menu yang disajikan ala Kota Lampung dengan kehadiran orang terkasihmu di Bebek Terminal!

Baca Juga: 14 Ide Tempat Ngedate Jakarta yang Romantis

Itulah tujuh tempat nongkrong di Jakarta yang murah dan sayang banget buat dilewatkan. Mana nih kira-kira yang pengin langsung kamu kunjungi weekend ini? Sebelum berangkat, jangan lupa buat download aplikasi GetPlus, ya! Soalnya, beberapa tempat di atas ada yang sudah tergabung dalam merchant GetPlus. Artinya, kamu jadi bisa manfaatkan fitur Foto Struk untuk dapetin banyak poin dan tukarkan menjadi voucher belanja, produk, serta lainnya. Cus, makan enak bareng bestie dan serbu keuntungannya!

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman KataGita GetPlus. Terus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlus. Download GetPlus sekarang di PlayStore atau di AppStore

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !