aplikasi-survey-penghasil-uang-getplus-cashback-reward

Butuh Pemasukan Ekstra? Ini 7 Aplikasi Survey Penghasil Uang

Jul 14, 2023

GoGetters pernah merasa gaji bulanan dari pekerjaan utama kurang cukup buat memenuhi kebutuhan sehari-hari? Sekarang, ada banyak cara buat mendapatkan uang jajan secara online, salah satunya dengan mengikuti survey penghasil uang. Cara ini gampang banget, soalnya kamu cukup jawab pertanyaan yang simpel dalam waktu beberapa menit aja. Dari sana kamu bisa mendapat uang sekaligus mencairkannya di rekeningmu. Penasaran? Ini dia rekomendasi aplikasi survey penghasil uang yang bisa kamu download di smartphone-mu!

7 Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik di Smartphone

GoGetters lagi mencari penghasilan ekstra? Kamu bisa dapatkan sekarang juga dengan mudah dengan menginstal tujuh aplikasi survey penghasil uang terbaik berikut!

Baca Juga: Isi Survey Berbayar GetPlus & Rekomendasi Survey Cuan Lainnya!

1. Aplikasi Survey Penghasil Uang Pertama: Google Opinion Rewards

google-opinion-reward-aplikasi-survey-penghasil-uang
(Sumber: Shutterstock)

Salah satu aplikasi survey penghasil uang yang bisa kamu unduh adalah Google Opinion Rewards dari Google LLC. Nggak perlu diragukan lagi, aplikasi satu ini bisa berikan kamu uang tambahan setelah mengisi survey dengan berbagai macam tema. Pilihan pencairan dananya pun fleksibel, lho, mulai dari Gift Card, kredit Google Play, sampai PayPal.

2. YouGov

yougov-aplikasi-survey-penghasil-uang.
(Sumber: Shutterstock)

Berikutnya, ada aplikasi penghasil uang dengan mengisi survey dari Inggris, yakni YouGov. Apa hal menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini? GoGetters bisa mendapatkan 100 poin setelah mendaftarkan akun barumu. Setelah itu, kamu bisa tingkatkan jumlah poinnya dengan mengisi berbagai survey dengan pilihan topik yang beragam.

3. Rakuten Insight Surveys

rakuten-insight-aplikasi-survey-penghasil-uang.
(Sumber: Shutterstock)

Menginstal aplikasi baru bisa jadi masalah buat sebagian orang. Kalau GoGetters juga mengalami hal serupa, kamu bisa coba Rakuten Insight Surveys. Aplikasi survey penghasil uang ini didesain dengan sangat ringan, yakni 1,1 MB aja, sehingga nggak membebani kerja smartphone kamu. Selain itu, tarifnya juga variatif banget, lho, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp100 ribu.

4. Jakpat

Jakpat adalah aplikasi yang memiliki kepanjangan “Jejak Pendapat”. Persis seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya yang memberikan poin setelah pengisian survey, di sini kamu bisa dapatkan keuntungan dengan menukarkan poin-poin tersebut menjadi voucher, pulsa, bahkan uang tunai, lho! Metode pencairannya pun variatif banget, mulai dari e-wallet sampai rekening lokal.

5. Nusaresearch

Aplikasi survey penghasil uang selanjutnya yang punya rating cukup baik di Google Play Store adalah Nusaresearch. Dengan jumlah total download mencapai 100 ribu, aplikasi yang satu ini memiliki rating di angka 4,2 dari 5. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah desainnya yang nggak membosankan dan pilihan survey-nya yang beragam.

6. Populix

Nggak kalah menarik dari beberapa pilihan sebelumnya, Populix juga menawarkan pengisian survey dengan imbalan uang. Di platform ini, kamu bisa mengisikan identitas tanpa takut datamu bocor karena Populix sudah menjamin hal tersebut. Sayangnya, ukuran aplikasi Populix cukup besar, yakni 23 MB.

7. Meta Viewpoints, Aplikasi Survey Penghasil Uang Terakhir

meta-viewpoints-aplikasi-survey-penghasil-uang
(Sumber: Shutterstock)

Aplikasi survey penghasil uang terbaik selanjutnya adalah Meta Viewpoints. Yups, benar sekali, ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Mark Zuckerberg, dulu dinamai Facebook Viewpoints. Di aplikasi satu ini, GoGetters nggak cuma bisa mengisi survey, tapi juga diminta terlibat dalam sebuah riset sampai mencoba produk baru.

Isi Survey di GetPlus Bisa Dapat Rewards?

Dari beberapa aplikasi di atas, mana nih yang mencuri perhatianmu? Kalau belum ada, GoGetters juga bisa isi survey di GetPlus kalau ingin mendapatkan rewards! Di sini kamu bisa mendapatkan 1.000 poin setiap selesai menuntaskan satu jenis survey. Makin rajin kamu mengumpulkan poin, makin besar pula kesempatanmu untuk menukarkannya berbagai rewards, seperti voucher belanja, produk, maupun saldo e-wallet.

Caranya cukup mudah, kok, kamu tinggal melakukan pendaftaran sebelum berlanjut ke pengisian survey. Proses pendaftaran ini biasanya akan memberikanmu s.d. 20.000 poin, lho! Setelah itu, kamu bisa masuk ke halaman utama, klik menu Lainnya, pilih varian survey yang ingin kamu isi, klik mulai, kemudian lengkapi sebelum memencet tombol Submit. Tunggulah sampai poin berhasil dipindahkan ke akun GetPlus milikmu.


Download GetPlus sekarang!


Baca Juga: 4 Cara Hidup Sederhana yang Nggak Bikin Sengsara

Aplikasi survey penghasil uang memang bisa jadi jalan ninjamu untuk mendapatkan pemasukan ekstra. Biar tetap aman saat mencari cuan, pastikan kamu hanya mengunduh beberapa aplikasi terpercaya seperti yang terdapat di rekomendasi tersebut. Kamu juga bisa melakukan pengisian survey di aplikasi GetPlus yang menawarkan s.d. 20.000 poin untuk proses pendaftarannya. Menari, kan? Yuk, langsung cobain sekarang juga dan kumpulkan poinnya!


Promo Terkini


Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !