belanja-hp-lebaran-apollo-gadget-store-getplus-tips-membeli-HP-baru

Tips Membeli HP Baru, Belinya di Apollo Gadget Store!

Apr 14, 2023

Lebaran memang erat kaitannya dengan belanja. Bukan cuma belanja baju untuk tampil fresh di Hari Raya Idulfitri, HP (handphone) mungkin juga jadi incaran bagi GoGetters. Tapi, belanja HP baru itu perlu trik khusus, lho! Biar nggak salah pilih dan lebih tepercaya, kamu bisa belanja di Apollo Gadget Store aja! Apa itu?

Hal yang Harus Diperhatikan: Tips membeli HP baru

Kalau GoGetters hobi ngulik HP, ganti barang baru mungkin nggak masalah buatmu. Tapi, buat kamu yang nggak banyak tahu soal alat elektronik canggih ini, perhatikan hal-hal di bawah ini sebelum berpindah ke yang baru, yuk!

1. Perhatikan kapasitas memorinya

Tips membeli HP baru pertama adalah kamu wajib memperhatikan kapasitas memori dari HP tersebut. Soalnya, sekarang ini ukuran dokumen dan aplikasi juga makin membesar seiring dengan perkembangan waktu. Jadi, berapa sebaiknya kapasitas memori di gadget terbaik?

Baca Juga: Tips Merawat Handphone supaya Tahan Lama dan Nggak Cepat Rusak

Ukuran memori minimal saat membeli HP adalah RAM 8 GB dan ROM 64 GB. Makin besar kapasitas RAM yang kamu miliki, tentu bakal membuat smartphone-mu lebih enak buat multitasking. Sementara itu, ROM berfungsi untuk menyimpan berbagai macam dokumen dan media.

2. Pastikan CPU-nya lancar

Memperhatikan CPU (Central Processing Unit) dari HP juga jadi hal penting. Sebab, komponen yang satu ini bakal memengaruhi kecepatan ponsel GoGetters saat dipakai. Beberapa merek CPU yang sudah teruji kualitasnya, antara lain Snapdragon, Intel, MediaTek, Kirin, dan Exynos.

Bukan cuma CPU yang penting, GPU (Graphics Processing Unit) juga berperan di segi kecepatan smartphone. Komponen ini berperan penting biar HP-mu nggak lama memproses sebuah gambar. Selain itu, GPU juga bikin smarphone nggak cepat panas, lho. Nah, dua merek yang umum dipakai adalah Mali dan Adreno.

3. Pilih yang punya teknologi fast charging

Berikutnya adalah teknologi sebagai salah satu tips membeli HP baru. Di era serba-cepat, siapa yang masih sabar buat charge HP lebih dari dua jam? Selain nggak hemat waktu, kamu mungkin juga akan ketinggalan acara saat agenda lagi padat-padatnya. Makanya, memilih smartphone dengan teknologi fast charging bisa jadi pilihan terbaik. Jangan lupakan juga kapasitas baterainya, ya!

4. Perhatikan resolusi kameranya

Memori, prosesor, dan baterai ternyata nggak cukup jadi alasan kenapa smartphone itu disebut sebagai pilihan terbaik. GoGetters pasti juga pengin, kan, memiliki HP yang bisa merekam momen spesialmu dengan jelas? Itulah kenapa kamu perlu memilih produk yang resolusi kameranya bisa menghasilkan gambar sekelas DSLR (Digital Single Lens Reflex). Kamu juga bisa cari yang fiturnya lengkap, seperti Night Mode, Panoramic Angle, hingga Blurring Effects.

5. Pilih desain yang kece

Terakhir di tips membeli HP baru, pilihlah HP yang punya desain kece dan “kamu banget”! GoGetters bisa pilih smartphone dengan layar ekstra besar buat mendapatkan pengalaman menonton lebih baik atau beli yang ukurannya mini biar enak digenggam.

Karena standar HP kece itu beragam bagi setiap orang, tentunya kamu perlu toko elektronik yang lengkap dan tepercaya. Untungnya, kini sudah ada Apollo Gadget Store dengan banyak pilihan HP yang bebas kamu pilih biar paling terasa “kamu banget”.

Tips membeli HP baru: Belanja Gadget di Apollo Gadget Store Aja, yuk!

Apollo Gadget Store adalah toko elektronik yang khusus menjual barang-barang elektronik, seperti smartphone, laptop, smartwatch, dan lain sebagainya. Toko ritel ini pusatnya di Surabaya dan sudah hampir tersebar di berbagai penjuru. Namun, buat GoGetters yang berdomisili di Kalimantan Utara, Apollo Gadget Store juga ada di Jalan Jenderal Sudirman No. 1 Karanganyar, Tarakan. Informasi lokasi toko lainnya bisa kamu cek di sini.

Keuntungan belanja HP di Apollo Gadget Store adalah seluruh stafnya bersedia untuk melayani pelanggan semaksimal mungkin. Selain itu, Apollo Gadget Store menjual produk-produk  yang sudah dipastikan memiliki garansi resmi, jadi kamu nggak perlu khawatir. Bahkan, toko satu ini juga kerap memberikan promo dan penawaran menarik kepada para pelanggan setianya. Baru-baru ini, Apollo baru saja membagikan mobil kepada customer yang beruntung, lho!

Kini, GoGetters sudah nggak bingung lagi, kan, gimana cara memilih HP yang pas buat Lebaran dan seterusnya? Jangan lupa juga buat belanja HP hanya di Apollo Gadget Store yang sudah terjamin kualitas barang dan pelayanannya.

Baca Juga: Simak 4 Cara Dapat Saldo DANA Gratis lewat GetPlus!

Biar makin untung, manfaatkan fitur Foto Struk dan Rewards dari GetPlus, yuk! Jadi, kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan mengunggah foto struk belanjamu. Nantinya, kamu bisa mendapatkan beragam rewards menarik, lho! Kunjungi juga laman blog GetPlus untuk informasi terkini seputar gaya hidup dan tempat nongkrong asik di kotamu. Hubungi GetPlus di sini untuk pertanyaan lebih lanjut!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !