cara-cek-harga-barang-branded-getplus-aplikasi-reward-cashback

Gampang, Gini Cara Cek Harga Barang Branded

Jun 15, 2023

Membeli barang branded mungkin jadi prioritas bagi sebagian orang. Soalnya, barang branded menawarkan kualitas yang lebih baik sehingga barang cenderung awet. Di samping itu, nggak sedikit juga yang mencari barang branded hasil reject supaya dapetin harga yang lebih murah lagi. Terus, gimana caranya biar kamu tahu kalau barang itu tetap original? Berikut cara cek harga barang branded biar kamu nggak ketipu penawaran seller!

3 Tips Belanja Barang Branded

Buat GoGetters yang lagi cari barang branded, ada tiga tips yang mesti kamu perhatikan, nih. Apa aja? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Beli di toko tepercaya

Tips pertama yang penting banget untuk kamu lakukan adalah beli barang-barang branded hanya di toko tepercaya. Karena biasanya harga branded stuff itu mahal, GoGetters pastinya nggak pengin mengalami kerugian atau penipuan, dong? Makanya, kalau kamu ingin beli atau bahkan jastip, usahakan untuk cari tahu dulu reputasi toko tersebut. Sekarang ini kamu bisa lihat review para pembeli di media sosial mereka atau di Google Review.

Baca Juga: Kenali Tipe Pembeli Saat Belanja, Kamu Masuk yang Mana?

2. Manfaatkan promo

Hal yang nggak kalah penting berikutnya adalah dengan memanfaatkan promo. Buat mengatasi harga barang branded yang mahal, GoGetters bisa menggunakan diskon yang lagi diberikan oleh toko tersebut maupun dari aplikasi lain. Misalnya, kamu bisa pakai rewards berupa voucher belanja dari GetPlus biar harga transaksi di toko branded makin terjangkau. GoGetters juga bisa tunggu momen-momen penting seperti Lebaran karena biasanya akan ada diskon besar-besaran pada masa ini.

3. Cek kualitas dan keasliannya

Tips terakhir biar nggak tertipu oleh barang branded bodong adalah selalu cek kualitas dan keasliannya. GoGetters bisa pantau setiap detail dari produk tersebut, misalnya jahitan, cetakan logo, sampai kemasannya. Kalau perlu, kamu juga bisa cek sertifikat keaslian yang dimiliki oleh brand tersebut, lho! Biasanya, penjual barang branded udah memiliki bukti resmi hingga menawarkan garansi apabila terdapat kerusakan produk.

Pakai Aplikasi Ini buat Cek Keaslian Branded Stuff!

Nah, kalau ketiga tips di atas rasanya kurang membantu bagi GoGetters, tenang aja. Sekarang ini udah ada aplikasi yang bisa dipakai sebagai cara cek harga barang branded termasuk keasliannya.

1. Google Goggles

Aplikasi yang pertama adalah Google Goggles yang dikeluarkan langsung oleh Google. Cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana karena kamu bisa tinggal scan kode barcode untuk menampilkan informasi tentang produk tersebut.

Keuntungan dari penggunaan aplikasi ini antara lain jangkauan produknya lebih luas karena Google pastinya memiliki pasar setingkat dunia. Selain itu, informasi yang tampil dengan bahasa lain juga bisa langsung kamu terjemahkan, lho!

2. ShopSavvy

Pilihan aplikasi berikutnya datang dari ShopSavvy. Keunggulan aplikasi ini, selain bisa menampilkan informasi detail terkait produk branded, adalah dapat menyertakan informasi penjualan sampai diskon yang sedang berlangsung. Selain itu, ShopSavvy juga gratis di-download dan digunakan, kok. GoGetters jadi nggak perlu bayar biaya bulanan atau langganan buat memaksimalkan fitur ini, deh! Kamu pun bakal lebih mudah kalau memang lagi cari branded stuff dengan harga miring.

3. Authentic Guards

Rekomendasi aplikasi cara cek harga barang branded selanjutnya datang dari anak bangsa, nih. Authentic Guards adalah aplikasi yang dikembangkan langsung oleh putra-putri tanah air, yaitu Muqsith Ahmad dan Ryan Akbar. Di aplikasi ini, GoGetters nggak hanya bisa dapetin info seputar produk branded, tapi juga tentang produsen, distributor, maupun promo lainnya yang sedang berlangsung. Komplet banget, kan?

Itulah tips serta aplikasi sebagai cara cek harga barang branded  yang bisa kamu coba. Kalau GoGetters ingin selalu menjaga keaslian dan kualitas tas branded yang dibeli, percayakan aja pada Your Bag Spa! Ini merupakan tempat perawatan tas maupun sepatu supaya kinclong seperti baru, tanpa menurunkan kualitas produknya.

Baca Juga: Wajib Tahu, 4 Tips Berburu Barang Branded Berkualitas Tanpa Takut Tekor

Your Bag Spa juga udah tergabung menjadi merchant GetPlus, lho! Jadi, kamu bisa memanfaatkan fitur Foto Struk untuk kumpulkan poin setelah transaksi. Siapa bilang beli barang branded sekaligus merawatnya itu harus mahal? Sekarang udah nggak, apalagi kalau GoGetters manfaatin aplikasi GetPlus!

Pelajari berbagai informasi menarik seputar inspirasi seru-seruan bareng GetPlus melalui laman KataGita GetPlusTerus update dengan berbagai promo menarik yang kami sediakan di laman promo GetPlusDownload GetPlus sekarang di PlayStore atau di AppStore

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !