coffee-shop-ubud-murah-instagramable-getplus-aplikasi-cashback-reward

Rekomendasi 6 Coffee Shop Ubud, Murah dan Instagramable!

Des 06, 2023

Covid-19 yang melanda Indonesia pada Maret 2020 membuat gaya hidup para karyawan jadi berubah. Kantor-kantor yang awalnya menerapkan sistem kerja work from office, sekarang banyak yang memperbolehkan karyawannya untuk work from anywhere. Inilah yang memicu gaya hidup untuk work from cafe, termasuk di coffee shop Ubud.

Nah, kalau GoGetters lagi di Bali dan pengin cari inspirasi cafe atau coffee shop Ubud buat tempat kerja kamu, kami punya rekomendasinya, nih! Tenang aja, kami juga merangkum cafe Instagramable di Ubud maupun cafe di Ubud yang murah. Biar nggak penasaran, langsung simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

3 Cafe / Coffee Shop Instagramable di Ubud

Ada tiga cafe Instagramable di Ubud yang kami siapin buat GoGetters, nih. Cek masing-masing detailnya biar kamu dapet pilihan terbaik!

1. Clear Cafe Ubud

Rekomendasi coffee shop Ubud yang juga Instagramable adalah Clear Cafe Ubud. Kenapa kafe ini bisa dibilang sangat menarik? Soalnya, mereka punya desain interior yang menggabungkan elemen alami dari pepohonan dengan interior lainnya.

Baca Juga: 9 Ide Kado untuk Hari Ibu, Dijamin Berkesan!

Ditambah lagi, kafe ini juga punya fasilitas WiFi kencang, AC, dan colokan listrik, cocok banget buat para karyawan yang bisa work from anywhere seperti kamu. Harga menunya juga dibanderol mulai dari Rp30 ribuan aja, kok!

2. Livingstone Holyground

Livingstone Holyground ini adalah grup dari cafe Livingstone, Kuta yang terkena akan pastrynya. Cafe ini menawarkan tempat nyaman buat WFC, Pool & Meeting adalah destinasi pas kalau kamu pengin hangout bareng teman-teman. Kebayang, dong, keseruannya?

Kamu juga bisa menikmati hamparan taman yang tersedia di sini, lho! Buat keluarga yang lagi liburan di Bali, tempat ini bisa banget masuk ke bucket list kamu, nih! Lokasi Livingstone Holyground itu ada di Jl. Raya Andong No.88x, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Jam operasional tempat ini dibuka sejak pukul 07.00 hingga 22.00 WITA. Psst, cafe ini sudah bekerja sama dengan GetPlus sehingga kamu bisa foto struk untuk dapetin poin!

3. Pomegranate Cafe Ubud

Pengin hangout di sekeliling sawah? GoGetters bisa datang ke Pomegranate Cafe Ubud yang berlokasi di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Gianyar, Bali ini! Dengan payung jumbo yang membentang di atas meja-meja konsumen, kamu bisa bersantai di bawahnya sambil menikmati pemandangan sawah selebar 360 derajat. Biar kamu bisa rileks di sini, sebaiknya kunjungi pada jam 09.00 hingga 21.00 WITA, ya!

3 Cafe / Coffee Shop Ubud Murah

Rekomendasi kafe di atas masih terasa memberatkan kantongmu, GoGetters? Tenang, kami ada tiga destinasi cafe di Ubud murah yang bisa kamu kunjungi.

1. Seniman Coffee

Seniman Coffee adalah salah satu destinasi cafe di Ubud murah yang bisa mengakomodasi semua kebutuhanmu, GoGetters. Gimana nggak? Menu yang mereka tawarkan beragam banget! Mulai dari coffee-based, non-coffee, mocktail, cocktail, pastry, makanan pembuka, sampai makanan utama, semuanya tersedia di sini!

2. Milk and Madu

Selanjutnya, ada Milk and Madu yang berlokasi di tiga tempat, yakni Berawa, Ubud, dan Beach Road. Dari ketiga tempat tersebut, kamu bisa datang mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WITA. Nggak lupa, menunya juga sangat variatif, lho, mulai dari pasta, kerang, sampai burger pun tersedia! Yuk, nikmati keindahan Ubud, Bali dengan mengunjungi cafe di Ubud murah ini!

3. Kebun Bistro

Persis seperti namanya, Kebun Bistro adalah cafe di kawasan Ubud yang punya konsep seperti sedang berada di kebun. Banyaknya tanaman merambat di sekeliling bangunan membuat tempat ini begitu menarik sekaligus romantis. Nggak cuma itu, GoGetters juga akan dilayani dengan sangat ramah dan relatif cepat di sini. Jadi makin nyaman, kan?


Promo Untukmu


Cara Hemat Hang Out di Coffee Shop Ubud

Siapa bilang nongkrong atau WFC di coffee shop Ubud itu bikin GoGetters boros? Kalau kamu download aplikasi GetPlus, permasalahan finansial itu bisa diatasi, kok. Soalnya, aplikasi ini punya fitur Foto Struk yang bisa scan struk pembayaran kamu di kafe-kafe merchant. Nantinya, kamu bakalan dapat poin dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan rewards-rewards menarik! Gimana, WFC atau quality time jadi makin #UntungPakeGetPlus, kan?

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama untuk Momen Spesial

Kalau begitu, sekarang kamu nggak perlu ragu-ragu lagi, GoGetters. Catat semua rekomendasi cafe dan coffee shop Ubud di atas, lalu unduh aplikasi GetPlus biar makin hemat! Dapatkan juga informasi seputar lifestyle yang pastinya lengkap dengan membuka laman blog KataGita! Yuk, nongkrong dan hangout dengan lebih nyaman pakai GetPlus!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !