kado-untuk-hari-ibu-getplus-aplikasi-cashback-reward

9 Ide Kado untuk Hari Ibu, Dijamin Berkesan!

Des 02, 2023

Tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia. Bertepatan dengan itu, nggak ada salahnya kalau kamu ingin mengungkapkan rasa sayang dengan cara membelikannya kado. Ada banyak sekali inspirasi kado untuk Hari Ibu yang bisa GoGetters pilih. Berikut rekomendasi kado di untuk ibu dibawah 100 ribu atau yang lebih mahal lagi. Yuk, cek sampai akhir!

3 Contoh Kado untuk Ibu yang Sederhana

Kalau kamu ingin mencari kado yang sederhana, lebih baik GoGetters mencari tiga item di bawah ini. Selain bisa menyenangkan, tiga barang berikut pastinya sangat useful bagi ibu.

1. Peralatan rumah tangga

Rekomendasi kado untuk Hari Ibu yang pertama adalah peralatan rumah tangga. Kalau kamu ingin memberi barang yang berguna dalam waktu lama, alat-alat seperti sapu, kemoceng, dan pel pastinya akan terpakai selama beberapa bulan bahkan tahun ke depan.

Baca Juga: 10 Ide Kado Natal untuk Orang Tercinta, Pasti Jadi Favorit!

2. Alat jahit

Kado untuk ibu yang sederhana selanjutnya adalah alat jahit. Biasanya, selain hobi memasak, ibu-ibu juga hobi atau membutuhkan alat ini, seperti ketika ada kancing yang lepas atau untuk mengubah ukuran pakaian. Harganya juga relatif terjangkau di kantong pelajar, kok.

3. Tanaman hias berukuran mini

Ada satu lagi hobi ibu-ibu selain memasak dan menjahit, yakni mengurus tanaman atau kembang. Nah, kalau ternyata ibumu juga memiliki hobi tersebut, nggak ada salahnya GoGetters memberikan kado berupa tanaman hias berukuran mini saat Hari Ibu nanti.

Ide Kado untuk Ibu Dibawah 100 Ribu

Selain tiga inspirasi di atas, ada lagi ide kado untuk ibu dibawah 100 ribu yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk Mother’s Day tanggal 22 Desember nanti.

1. Set mangkuk keramik

Kalau tiga inspirasi di atas sifatnya untuk mendukung kegiatan domestik ibu rumah tangga, set mangkuk keramik mungkin bisa terbilang barang tersier untuk memuaskan keinginan. GoGetters pasti nggak asing dengan kebiasaan ibu-ibu yang suka menyuguh tamu dengan peralatan makan serupa. Nah, kadomu ini bisa jadi pelengkap atas koleksi-koleksi yang sudah ada.

2. Makeup palette

Sebagai kaum hawa, sudah pasti ibu butuh peralatan makeup setiap harinya. Maka, ini saat yang tepat bagi GoGetters membelikan kado untuk ibu dibawah 100 ribu berupa makeup palette. Pastikan kamu sudah tahu tone warna kulit atau shade favorit mereka. Jadi, nantinya alat-alat makeup dari kamu nggak mubazir, deh

3. Lampu hias LED

Nah, kalau ibumu suka dengan nuansa kamar yang syahdu serta estetik, sekarang ini ada yang namanya lampu hias LED. Lampu hias ini biasanya sudah dibekali dengan teknologi canggih supaya bisa diatur warna dan tingkat keterangannya lewat aplikasi dalam smartphone. Namun, pastikan GoGetters tetap cari produk yang sesuai budget, ya!

Ide Kado untuk Ibu yang Berkesan

Mungkin kamu belum sreg dengan beberapa rekomendasi di atas, nggak papa, kok. Kami masih punya tiga ide kado untuk ibu yang berkesan seperti berikut.

1. Tas dengan warna favorit

Inspirasi kado untuk Hari Ibu yang bisa kamu pilih sesuai selera ibu adalah tas. Sebagai buah hatinya, kamu pasti tahu warna favorit ibu dan model tas yang menjadi kesukaannya, kan? Nah, nggak ada salahnya, lho, buat memberi mereka kado tersebut.

2. Kerajinan tangan

Bukan cuma tas yang menjadi barang koleksi favorit kaum hawa, kerajinan tangan biasanya juga banyak ibu-ibu sukai. Makanya, pas banget kalau GoGetters ingin memberi mereka kado semacam itu. Misalnya, belikan mereka oleh-oleh tersebut saat kamu sedang bepergian ke suatu tempat.

3. Perhiasan berharga

Ini dia kado untuk ibu yang berkesan banget di Mother’s Day nanti. Yup, siapa yang nggak suka saat dapat hadiah berupa perhiasan berharga? Selain bisa menjadi simbol cinta, kado yang satu ini juga dapat menjadi barang investasi untuk beliau ke depannya.

Baca Juga: Daftar Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang & Wajah Bulat

Tips Pilih Kado untuk Hari Ibu

Sebenarnya, nggak ada tips-tips khusus untuk mendapatkan hadiah yang bermakna bagi ibu karena kehadiranmu saja tentunya sudah sangat berharga menurut mereka. Tapi, kalau kamu ingin proses memilih kado untuk Hari Ibu ini lebih mudah, pastikan menggunakan aplikasi GetPlus yang menyediakan fitur eShop untuk belanja online. Di sana kamu bisa memilih kado untuk ibu yang sederhana dan berkesan hanya dengan scroll smartphone saja. Harganya pun terjangkau, lho!


Merchant Untukmu


Gimana, GoGetters, sudah menemukan ide kado untuk Hari Ibu yang tepat? Apa pun pilihan hadiahmu, jangan lupa gunakan aplikasi GetPlus yang punya fitur Foto Struk belanjaanmu. Dengan begitu, kamu nantinya bisa kumpulkan poin yang masuk dari setiap penukaran struk transaksi tersebut. Poin yang terkumpul pada akhirnya bisa kamu tukar dengan berbagai rewards menarik.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !