daftar-harga-es-krim-haagen-dazs

Ini Daftar Harga Es Krim Haagen Dazs, Lebih Untung pake GetPlus

Feb 21, 2023

Daftar harga es krim Haagen Dazs kerap menjadi pertanyaan. Pasalnya, Haagen Dazs ini sudah terkenal sebagai merk es krim yang berasal dari Amerika Serikat, meskipun namanya terdengar seperti bahasa Denmark. Pendirinya yang bernama Reuben Mattus memiliki visi untuk menghadirkan es krim penuh kemewahan yang belum pernah dicicipi dunia. Hasilnya? Lahirlah es krim dengan tekstur lembut, halus, dan creamy yang bikin ketagihan.

Karena pakai bahan-bahan berkualitas tinggi, nggak heran kalau satu scoop-nya aja bisa mencapai puluhan ribu rupiah. Supaya makin jelas, ini dia bocoran daftar harga es krim Haagen Dazs buat GoGetters!

Daftar Harga Es Krim Haagen Dazs

Perlu diingat kalau harga-harga di bawah ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi, siapkan uang lebih supaya kamu tetap bisa menikmati rasa es krim favoritmu, ya!

1. Scoop

scope daftar harga es krim haagen dazs

Seperti yang sudah disebut di atas, harga es krim Haagen Dazs per scoop mencapai puluhan ribu rupiah, atau tepatnya Rp42.000. Kamu bisa pilih satu rasa dari deretan rasa yang terjual di tiap gerai. Mulai dari rasa klasik seperti coklat, vanila, dan kopi, sampai ke rasa-rasa premium seperti Caramel Biscuit & Cream, Belgian Chocolate, dan Rum Raisin.
Oh ya, kalau kamu membeli langsung dua atau tiga scoop, harganya akan lebih murah, lho. Untuk dua scoop, harganya Rp62.000 dan Rp82.000 untuk tiga scoop.

Baca Juga: Rekomendasi Hadiah Valentine Berupa Makanan, Dijamin Enak!

2. Pint Cup

Ukuran berikutnya adalah pint sebesar 473 mL. Harga es krim Haagen Dazs ukuran ini berkisar di angka Rp200 ribuan ke atas. Kamu tetap bisa memilih satu dari banyak pilihan rasa yang menarik. Dengan ukuran segini, kamu bisa membaginya dengan teman, keluarga, atau orang terdekat lainnya.

3. Mini Cup

cup daftar harga es krim haagen dazs

Buat kamu yang punya moto ‘Satu kurang, dua kebanyakan’, bisa coba mini cup Haagen Dazs dengan isi 100 mL. Ukuran ini cocok sebagai dessert atau camilan. Kualitasnya tetap sama, menggunakan susu Prancis segar dan 100% krim asli yang membuat tiap suapanmu terasa lembut dan luar biasa. Untuk mendapatkan mini cup ini, siapkan uang sebesar Rp59.500, ya.

4. Haagen Dazs Stick

Selain bentuk cup, Haagen Dazs juga mengeluarkan es krim bergagang seperti es krim lain yang banyak kita jumpai sehari-hari. Ukuran yang ditawarkan tiap stiknya adalah 80 gram. Kemasannya menggunakan box alih-alih plastik, sehingga penampilannya kelihatan premium banget. Dari segi rasa juga nggak perlu kamu pertanyakan, apalagi ada tambahan lapisan coklat yang legit.
Hanya saja, pilihan rasanya lebih terbatas, ya. Harga dalam bentuk es krim stiknya adalah sebesar Rp80.500.

5. Haagen Dazs Bar

bar daftar harga es krim haagen dazs

Sama seperti Haagen Dazs stik, produk es krim ini juga bergagang. Bedanya adalah satu box Haagen Dazs bar berisi 3 es krim, memudahkanmu berbagi dengan orang lain. Harganya cukup mahal, mengingat jumlahnya juga lebih banyak, yaitu Rp285.000. Ada beberapa pilihan rasa unik seperti Peppermint Bark dan Summer Berry Waffle.
Pilihan lainnya adalah Haagen Dazs mini bars, di mana terdapat 6 es krim stik seukuran 45 gram di dalam tiap kemasan. Pilihan rasa yang ditawarkan mini bars jauh lebih sedikit, hanya ada Chocolate Dark Chocolate, Mini Coffee Almond Crunch, dan Mini Vanilla Milk Chocolate Almond.
Kalau kamu berencana makan es krim ramai-ramai atau gampang enek dan nggak mau terlalu makan banyak, ini adalah solusinya. Harga es krim Haagen Dazs mini bars adalah Rp 365.000.

6. Ice Cream Cake

Es krim nggak hanya bisa kamu makan begitu saja di dalam cup atau cone. Cara lain untuk menikmatinya adalah dengan menjadikannya cake. Kamu bisa menemukan beragam cake cantik yang terbuat dari es krim Haagen Dazs di gerai-gerai Haagen Dazs terdekat.

Harga es krim Haagen Dazs berbentuk cake ini beragam tergantung ukurannya. Mulai dari ice cream cake seberat 0,5 kg seharga Rp 350.000 hingga yang seberat 1,3 kg seharga Rp 750.000. Tentunya dengan harga serta kualitas tersebut, jenis dessert ini cocok untuk momen-momen istimewa, ya.

Baca Juga: 5 Resep Camilan Sederhana, Asyik Buat Teman WFH

Es krim Haagen Dazs memang terkenal dengan kualitas premiumnya. Kualitas ini tentu sebanding dengan harganya yang lumayan tinggi. Tapi, kamu bisa mendapatkan harga es krim Haagen Dazs yang lebih murah dengan GetPlus, lho!
Ini karena Haagen Dazs adalah salah satu merchant yang bekerja sama dengan GetPlus. Cukup dengan buka aplikasi GetPlus dan foto struk tiap habis beli Haagen Dazs, kamu sudah bisa mengumpulkan poin. Nantinya, poin ini bisa kamu tukar untuk mendapatkan reward seperti voucher diskon, produk, dan saldo e-wallet. Tunggu apa lagi? Buruan download GetPlus dan nikmati keuntungannya sekarang!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !